Setelah perjalanan pulang yang penuh cerita, Aurora dan teman-temannya tiba di desa elf, di mana penduduk menyambut mereka dengan sorak-sorai. “Kau kembali!” teriak penduduk desa, air mata kebahagiaan mengalir di wajah mereka saat melihat Eldrin.
Aurora dan teman-temannya merasa bangga melihat kebahagiaan di wajah penduduk desa. “Kita tidak hanya mengalahkan kegelapan, tetapi kita juga menyelamatkan satu nyawa,” kata Aurora, hatinya penuh sukacita.
Eldrin berdiri di tengah kerumunan, mengangkat tangannya agar semua orang diam. “Aku akan menceritakan semua yang telah terjadi. Kita harus selalu bersiap menghadapi kegelapan, tetapi kita juga harus ingat bahwa harapan dan persahabatan bisa mengalahkan apa pun!”
Pesta meriah diadakan untuk merayakan keberhasilan mereka. Di tengah kerumunan, aroma makanan lezat mengisi udara, dan musik menggema dari berbagai alat musik yang dimainkan penduduk desa. Aurora merasakan kehangatan dalam hatinya, menyadari betapa berartinya teman-temannya dan semua orang di sekitarnya.
Eldrin diundang untuk menceritakan kisah petualangan mereka. “Saat kegelapan datang, aku merasa terperangkap dan tidak berdaya,” katanya, menatap ke arah Aurora. “Tetapi berkat keberanian kalian, aku bisa bebas dari kegelapan yang mengikatku selama berabad-abad.”
Penduduk desa terpesona mendengar kisahnya.Aurora bisa merasakan emosi mengalir di antara mereka, rasa syukur yang mendalam untuk semua yang telah berjuang demi kebebasan. “Kalian adalah pahlawan kami!” teriak seorang wanita tua, meneteskan air mata bahagia.
Malam semakin larut, tetapi suasana tetap ceria. Aurora, Elysia, Kaelan, Lyra, dan Xerath berkumpul di bawah pohon besar di tengah plaza. “Aku merasa kita harus membuat sebuah janji,” kata Aurora, wajahnya serius. “Kita harus selalu saling mendukung, tidak peduli apa pun yang terjadi di masa depan.”
“Setuju!” seru Kaelan, wajahnya berseri-seri.
“Kita sudah melewati banyak hal bersama, dan kita pasti bisa menghadapi apa pun yang akan datang.”
“Dan jika kegelapan kembali, kita akan menghadapinya bersama,” tambah Lyra, menepuk bahu Aurora.
“Mari kita buat janji itu!” Elysia melanjutkan, mengangkat tangannya. “Kita semua adalah satu tim!”Mereka saling berpegangan tangan, dan Aurora merasakan kehangatan dan kekuatan dari setiap sahabatnya. “Untuk persahabatan kita!” seru Aurora, mengangkat gelasnya di antara tawa dan sorak-sorai.
“Untuk persahabatan kita!” semua orang menjawab bersamaan, tertawa dan saling berpelukan.Momen itu adalah puncak dari semua perjuangan dan kesulitan yang telah mereka hadapi.
Setelah beberapa jam merayakan, Aurora menarik teman-temannya ke samping, terpisah dari kerumunan. “Kalian tahu, aku tidak pernah merasa sekuat ini sebelumnya,” katanya. “Kita telah melawan kegelapan dan berhasil, tetapi aku merasa ini baru permulaan.”
Elysia menatapnya dengan serius. “Kau benar, Aurora. Kegelapan bisa kembali kapan saja. Kita harus terus berlatih dan bersiap.”
Xerath mengangguk setuju. “Dan kita harus mencari informasi lebih lanjut. Mungkin ada ancaman lain di luar sana.”
“Setidaknya kita memiliki waktu sekarang untuk mempersiapkan diri,” Kaelan menambahkan, tersenyum. “Dan kita tidak sendirian.”Malam semakin larut, tetapi Aurora merasakan ketenangan dalam hatinya. Mereka semua telah mengatasi banyak rintangan dan kesulitan, tetapi malam ini adalah tentang merayakan kemenangan dan persahabatan.
Aurora melihat ke bintang-bintang yang bersinar di langit malam. “Aku ingin memikirkan masa depan kita,” katanya dengan harapan. “Kita akan membangun desa ini menjadi lebih baik dan lebih kuat. Kita bisa melatih generasi baru untuk melawan kegelapan.”
“Dan kita akan mengajari mereka tentang kekuatan persahabatan!” Lyra menambahkan dengan semangat.Mereka semua sepakat dan menghabiskan waktu bersama, merencanakan masa depan dengan antusiasme dan harapan. Aurora merasa beruntung memiliki teman-teman yang selalu siap mendukungnya, apapun yang terjadi.
Pesta terus berlanjut hingga larut malam, dengan tawa dan cerita yang bergema di seluruh desa. Eldrin juga bergabung, berbagi cerita-cerita lucu tentang petualangan masa lalu yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.
Seiring malam semakin larut, Aurora melihat ke arah langit. Dia tahu bahwa meskipun kegelapan mungkin mengintai, mereka akan selalu siap melawannya bersama, dengan harapan dan cahaya yang tidak akan pernah padam.
“Aku siap untuk menghadapi apa pun yang datang selanjutnya,” pikir Aurora dalam hati, merasakan kedamaian yang mendalam.Dengan teman-temannya di sampingnya dan desa yang kembali bersinar, dia tahu bahwa mereka bisa mengatasi apa pun yang akan datang.
Malam itu berakhir dengan suasana hangat dan penuh harapan, dan dengan janji untuk terus bersatu, Aurora dan teman-temannya tahu bahwa mereka akan selalu siap menghadapi tantangan, apa pun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurora and Cursed Sword (Tamat)
ФэнтезиBegitu menyentuh pedang itu, Aurora mendapati dirinya terlibat dalam perang besar antara kekuatan cahaya dan kegelapan. Kekuatan luar biasa yang berasal dari pedang mulai mengalir di dalam dirinya, namun bersamaan dengan itu, ancaman dari Lord Malak...