YM _01

300 39 6
                                    


Maafkan bila masih banyak kesalahan kata atau penulisan yang kurang baik.
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tak ada maksud menyinggung atau apapun.

❣❣❣

Dia Jaelyn Syafeleria, seorang wanita berusia 26 tahun yang memiliki paras yang begitu cantik, kepribadian nya yang lembut dan sifat yang dewasa.

Ia di limpahkan kehidupan dengan harta yang begitu banyak oleh kedua mendiang orang tua nya.

Suatu hari kejadian tak terduga harus menimpa Jaelyn. Akibat posisi Jaelyn yang sedang menyetir dengan mata mengantuk mengakibatkan diri nya tak fokus dengan jalanan sekitar dan berakhir menghantam seorang pria hingga pria itu terluka parah dan koma.

Jaelyn memutuskan untuk merawat pria yang di tabrak nya itu di kediaman nya saja, hal itu Jaelyn lakukan karena mengingat kesibukan nya yang tak bisa bolak balik rumah sakit jika pria tersebut harus di rawat di sana.

Jika pria itu berada di mansion nya otomatis Jaelyn bisa merawat pria itu dengan leluasa. Itulah mengapa Jaelyn melakukan itu semua.

"Nyonya_pria itu sudah mulai sadar" seorang maid lari terengah-engah menghampiri Jaelyn yang sedang berada di ruang pribadi nya.

Dengan sigap Jaelyn menghampiri kamar yang memang Jaelyn khusus kan untuk merawat pria tersebut. "Tolong telepon dokter Jordi sekarang" Jaelyn memerintah kan maid untuk segera menelepon dokter yang biasa memeriksa pria tersebut.

Mata Pria itu berkedip menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam netra mata nya. "Aku di mana" ucap pria itu dengan lirih.

"Kamu jangan banyak gerak dulu yah, sebentar lagi dokter datang"

"Kamu siapa? "

"Perkenalkan, nama ku Jaelyn_maafkan aku, aku yang telah menabrak mu sampai membuat mu koma selama dua minggu"

Pria tersebut masih memproses apa yang terjadi, tiba- tiba saja denyut nyeri di kepala nya muncul lagi membuat pria tersebut merintih kesakitan.

"Kamu istirahat dulu, jangan terlalu banyak bergerak"_ setelah pria itu terlihat tenang, dengan hati-hati Jaelyn mengajukan sebuah pertanyaan pada pria itu.

" maaf kalau boleh tahu siapa namamu? Sebab saat aku menabrak mu, aku tak menemukan identitas apapun_jadi aku tak tahu harus menghubungi keluarga mu dengan cara apa"

"Nama? " tanya pria itu dengan raut wajah yang begitu bingung.

"Iya siapa nama mu? "

"Aku tak ingat siapa nama ku"

"Hah_"

Jaelyn kembali teringat akan perkataan dokter yang sebelum nya, jika pria ini mengalami cidera di kepala yang cukup serius, mungkin kah ini efek dari cidera tersebut_ia harus kehilangan ingatan nya? .

Tak selang lama dokter Jordi yang di mintai tolong akhirnya datang juga, dokter tersebut langsung memeriksa keadaan pria yang kehilangan ingatan nya itu.

" bagaimana dok? Apakah ia bisa sembuh dan ingatan nya bisa kembali normal?" Wajah Jaelyn terlihat begitu panik, bagaimana tidak_karena dirinya lah yang mengakibatkan pria itu menjadi lupa ingatan.

"Bisa_namun butuh proses, dan tolong jangan terlalu di paksakan karena efek nya akan sangat buruk" jelas dokter tersebut.

"Baiklah, Terima kasih dok"

Your memory (Sungjake Gs) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang