Bab 1: Interupsi yang Tak Terduga

250 11 0
                                    

Senja telah turun di sekitar Hutan Bintang Dou, dan kerumunan kecil berkumpul di luar arena dadakan, menyaksikan pertarungan antara dua akademi: Akademi Shrek dan Akademi Canghui. Akademi Shrek, meski kecil dan sering diremehkan, menunjukkan kekuatan mereka yang luar biasa, berhadapan langsung dengan Akademi Canghui yang lebih besar dan punya reputasi lebih mapan.

Di tengah kerumunan, beberapa penonton berbisik-bisik, meremehkan Shrek karena mereka tampak seperti akademi kecil yang tidak berpengalaman. Namun, detik demi detik, Shrek mulai memutarbalikkan pandangan itu. Dipimpin oleh Tang San, murid-murid Shrek menghadapi Formasi Cahaya Bintang milik Canghui, sebuah teknik yang terkenal karena kekuatannya dalam menggabungkan kekuatan roh seluruh anggota tim menjadi satu, menghasilkan serangan yang sangat kuat dan serangan bertahan yang terkoordinasi.

Tang San mengamati formasi itu dengan tenang, senyumnya yang penuh percaya diri membuat anggota Shrek lainnya tetap fokus. Mereka semua sudah memahami rencana yang diberikan Tang San sebelumnya, siap untuk meruntuhkan formasi Canghui.

"Formasi mereka memang kuat," bisik Tang San kepada rekan-rekannya, "tapi mereka tidak siap untuk menghadapi kita."

Saat tanda serangan diberikan, Dai Mubai melesat ke depan, kekuatan rohnya yang berubah menjadi Harimau Putih, memekik garang saat cakar harimaunya menghantam pertahanan formasi. Xiao Wu, dengan ketangkasan luar biasa, melompat masuk ke tengah formasi, mengalihkan perhatian musuh, sementara Tang San dari jarak aman melancarkan Blue Silver Grass untuk menjerat anggota Canghui, menggoyahkan keseimbangan formasi mereka.

Para penonton mulai bertepuk tangan, menyadari kehebatan Shrek dalam bekerja sama. Tim Shrek terus menekan, dan tak butuh waktu lama sebelum formasi Canghui mulai menunjukkan kelemahannya. Dalam sekejap, Akademi Shrek berhasil menghancurkan formasi tersebut, membuat anggota Akademi Canghui jatuh satu per satu.

Begitu formasi hancur, Canghui langsung mengalami kekacauan. Sorak-sorai penonton semakin riuh melihat kehebatan Shrek. Namun, di tengah kegembiraan itu, suasana mendadak tegang ketika seorang pria tua maju dari pihak Canghui-dialah Ye Zhiqiu, guru dari Akademi Canghui. Dengan wajah gelap, dia berjalan menuju Tang San dan murid-murid Shrek.

"Akademi Shrek, kalian benar-benar keterlaluan!" Ye Zhiqiu berkata dengan suara dingin, energinya yang dingin mulai merambat di udara. "Murid-muridku akan membalas dendam ini."

Kerumunan hening, memperhatikan ketegangan yang meningkat. Para siswa Shrek mundur sedikit, memandang guru Canghui yang memancarkan aura berbahaya itu. Namun, Zhao Wuji, guru utama Shrek yang dikenal dengan roh Beruang Berlian, segera maju dan berdiri di depan murid-muridnya.

Zhao Wuji menyeringai, menatap Ye Zhiqiu tanpa gentar. "Balas dendam?" katanya, mengejek. "Aku bahkan tak perlu menggunakan rohku untuk mengalahkanmu."

Ye Zhiqiu mendelik, merasa diremehkan, lalu mengaktifkan roh esnya, Mysterious Underworld Chill, yang mengeluarkan aura dingin dan menyeramkan. Namun, Zhao Wuji hanya tertawa, lalu melangkah maju dan, dengan satu pukulan, menghantam tubuh Ye Zhiqiu hingga terpental mundur. Para penonton menyaksikan dengan terkejut, sementara murid-murid Akademi Shrek bersorak, penuh rasa bangga melihat guru mereka menunjukkan kekuatannya yang luar biasa.

Zhao Wuji menatap Ye Zhiqiu yang tersungkur di tanah dengan tatapan penuh cemooh, "Ini akibatnya jika kau berani macam-macam dengan murid-muridku."

Dengan wajah memerah karena malu dan sakit, Ye Zhiqiu akhirnya bangkit dengan gemetar. Dia menelan ludah, menyadari bahwa kekuatannya tak sebanding dengan Zhao Wuji. Lalu, di bawah tatapan penonton dan sorakan murid-murid Shrek, dia terpaksa menundukkan kepala. "Akademi Canghui...meminta maaf atas kesalahan kami."

Sorakan membahana dari para penonton dan murid Shrek semakin keras. Mereka semua menikmati momen kemenangan ini, bahkan beberapa penonton mulai menertawakan Akademi Canghui yang dipermalukan.

Namun, tiba-tiba suasana kembali hening ketika terdengar suara langkah santai dari arah pepohonan. Seorang pria berambut perak, dengan tatapan malas dan tampang sinis, berjalan dengan santai ke arah mereka. Penampilannya menarik perhatian semua orang; pria ini memiliki aura yang begitu mencolok. Pakaian biru gelapnya, ekspresi tak peduli, dan tatapan tajamnya langsung membuat orang-orang menatapnya dengan penasaran.

Pria itu-Lin Feng, seorang individu dengan penampilan mirip Ban dari Nanatsu no Taizai-berjalan melewati kerumunan sambil menguap, tampak sama sekali tidak peduli dengan suasana penuh ketegangan di sekitarnya. Dia berjalan tepat di tengah-tengah murid Shrek yang sedang merayakan kemenangan mereka.

Zhao Wuji, yang masih menikmati sorakan dari murid-muridnya, langsung tersentak melihat pria asing ini yang dengan santai saja mengabaikan momen mereka. Tak ingin membiarkan ada orang asing merusak momen kejayaan mereka, Zhao Wuji maju beberapa langkah, memandang pria itu dengan penuh kemarahan.

"Hei, kau siapa?" bentak Zhao Wuji dengan nada angkuh. "Beraninya kau berjalan seenaknya di sini?"

Lin Feng hanya menoleh sekilas, lalu mengabaikan Zhao Wuji dan berjalan lurus menuju restoran, sama sekali tak memedulikan tatapan penuh amarah dari guru Akademi Shrek itu.

Merasa direndahkan, Zhao Wuji segera mengulurkan tangannya untuk menghentikan pria itu. Dengan gerakan cepat, dia melancarkan pukulan kuat ke arah punggung pria itu. Semua penonton, termasuk murid Shrek, menyaksikan dengan tegang, yakin bahwa pria tersebut akan tersungkur dalam sekejap.

Namun, yang terjadi justru membuat semua orang terkejut. Lin Feng sama sekali tidak bergerak dari tempatnya, tubuhnya tetap tegak berdiri seperti batu besar yang tak tergoyahkan. Pukulan Zhao Wuji seolah tak lebih dari hembusan angin yang tidak berarti.

Kerumunan terdiam, termasuk Zhao Wuji yang kini mulai menyadari bahwa pria di depannya ini bukanlah orang sembarangan. Dengan wajah tenang, Lin Feng tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih kepala Zhao Wuji. Tanpa sepatah kata pun, dia menarik kepala Zhao Wuji ke bawah dan membantingnya ke tanah dengan kekuatan yang luar biasa.

Zhao Wuji tergeletak di tanah, tercengang dan tak berdaya, tubuhnya terasa seolah dihantam kekuatan yang tak terukur. Para penonton terdiam, sebagian besar menatap Lin Feng dengan keterkejutan dan ketakutan, sementara murid-murid Shrek menatap tak percaya, marah sekaligus terhina karena guru mereka diperlakukan seperti itu.

Lin Feng, dengan wajah tak peduli, hanya menatap Zhao Wuji yang tergeletak di tanah, lalu melanjutkan perjalanannya ke arah restoran, meninggalkan mereka semua dalam keterkejutan dan kebingungan.

Kerumunan tetap dalam keheningan yang tegang, penuh dengan pertanyaan dan rasa penasaran tentang siapa sebenarnya pria ini yang bisa membuat guru Shrek, Zhao Wuji, tak berdaya dalam satu serangan.

Douluo : Saya sudah menjadi title douluo tapi sistem baru datang ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang