Bab 16 : Haotian menyatakan perang terhadap seluruh dunia

68 1 0
                                    

Di bawah sinar bulan yang redup, Lin Feng terus bergerak cepat melintasi berbagai kota dan wilayah bawahan di bawah kekaisaran Tiandou. Tiada tempat berlindung bagi cabang Spirit Hall, bahkan sekte-sekte besar lain yang memiliki kekuasaan besar ikut merasakan amukannya. Dengan Haotian Hammer di tangannya, Lin Feng memberikan peringatan yang tidak pandang bulu—semua yang pernah mengabaikan atau berpaling dari sekte Clear Sky akan merasakan konsekuensi.

---

Kota Longmen, Markas Cabang Sekte Tujuh Harta Karun

Malam itu, markas cabang Sekte Tujuh Harta Karun di kota Longmen terkejut mendengar suara teriakan keras yang menggelegar. Para anggota sekte berlarian keluar dari bangunan, terkejut melihat sosok berjubah gelap yang melayang di langit, Haotian Hammer raksasa di tangannya memancarkan aura menakutkan.

“SPIRIT HALL! SEKTE BESAR! SEMUA YANG BERKHIANAT, BERSIAPLAH UNTUK MENERIMA BALAS DENDAMKU!”

Para penjaga dan ksatria di cabang Sekte Tujuh Harta Karun hanya bisa terpaku dengan ketakutan. Di bawah sorotan bulan, mereka melihat Lin Feng yang menyerupai bayangan besar Haotian Douluo, melayang dengan tatapan yang penuh kebencian dan dendam yang tak terbendung.

Seorang elder dari Sekte Tujuh Harta Karun, yang bertanggung jawab atas cabang ini, segera maju sambil berteriak, “Tunggu! Kami bukan Spirit Hall, mengapa kami diserang?”

Namun Lin Feng tidak mengindahkan perkataan tersebut. “Semua sekte besar yang berkhianat dan berpaling dari Clear Sky akan merasakan hal yang sama.” Tanpa ragu, Lin Feng mengangkat Haotian Hammer-nya, mengayunkannya dengan kekuatan besar.

Para penjaga dan anggota sekte hanya bisa menatap dengan ketakutan saat palu besar itu menghantam tanah di depan markas mereka, menciptakan gelombang energi yang menghancurkan dinding-dinding dan pilar-pilar yang kokoh. Gedung megah milik Sekte Tujuh Harta Karun runtuh dalam satu serangan, meninggalkan puing-puing yang tersebar di sekitar mereka.

Elder itu hanya bisa menatap dengan wajah terkejut saat Lin Feng berbalik dan melanjutkan perjalanannya, meninggalkan kehancuran di belakangnya. Sebelum pergi, Lin Feng kembali mengaum dengan suara keras, memastikan pesan itu sampai ke telinga semua orang di kota tersebut.

“AKU TANG HAO SUDAH KEMBALI! INGAT MALAM INI, KEBANGKITAN CLEAR SKY TIDAK AKAN DIHENTIKAN!”

---

Markas Cabang Sekte Elephant Armor di Kota Nanhai

Di kota Nanhai, markas cabang Sekte Elephant Armor baru saja bersiap untuk beristirahat ketika gemuruh besar mengagetkan mereka. Di langit, terlihat sosok berjubah hitam yang mengeluarkan aura yang begitu kuat, membuat siapa pun yang melihatnya merasa gentar. Dalam sekejap, Lin Feng kembali mengumumkan serangannya.

“SELURUH SEKTE BESAR, YANG MENYAKITI DAN BERKHIANAT TERHADAP KLAN-KU, INILAH AKIBATNYA!”

Para anggota Sekte Elephant Armor segera bersiap, beberapa dari mereka mengaktifkan jiwa bela diri mereka, menampilkan tubuh besar dan bersisik khas sekte mereka. Kepala cabang, yang juga seorang Contra Douluo, maju ke depan dan berteriak dengan suara keras, “Tang Hao! Kami tidak ada urusan dengan Clear Sky atau Spirit Hall! Apa alasanmu menyerang kami?”

Lin Feng menatapnya dengan tatapan dingin, lalu berkata, “Apakah itu alasan yang cukup? Semua sekte besar yang menutup mata terhadap Clear Sky tidak akan dimaafkan.”

Tanpa memberikan kesempatan bagi mereka untuk membela diri, Lin Feng mengayunkan Haotian Hammer dan mengaktifkan Great Sumeru Hammer Technique, menghasilkan pukulan beruntun yang begitu kuat hingga bangunan utama di markas itu roboh seketika. Para anggota sekte yang berada di dekatnya langsung terpental oleh kekuatan besar, jatuh ke tanah dengan luka yang cukup parah.

“Jika sekte-sekte besar tak mampu melindungi yang lemah, maka mereka pantas menerima ini!” Suara Lin Feng kembali menggema di udara saat ia meninggalkan kota Nanhai, meninggalkan Sekte Elephant Armor dalam kehancuran.

---

Kota Lautang - Markas Cabang Sekte Sekutu Spirit Hall

Di Kota Lautang, Lin Feng tiba di cabang dari sekte yang dikenal sebagai sekutu lama Spirit Hall. Ia melayang di atas bangunan megah yang terbuat dari batu hitam, mengamati para pengawal sekte yang sudah berada dalam formasi bertahan. Melihat jumlah mereka yang cukup banyak, Lin Feng tidak menunggu lama.

“SPIRIT HALL DAN SEKUTUNYA, BERSIAPLAH UNTUK MENERIMA PEMBALASANKU!”

Suaranya menggema dengan tegas, membuat para anggota sekte segera waspada. Salah satu dari mereka, seorang elder dengan rambut putih, maju ke depan sambil berteriak, “Kami sekutu Spirit Hall, tapi kami tidak ada sangkut pautnya dengan Clear Sky!”

Namun, bagi Lin Feng, alasan itu tak ada artinya. “Kalian memilih pihak yang salah,” katanya dingin. Tanpa ragu, dia mengangkat Haotian Hammer dan mulai menghancurkan gedung-gedung utama dari cabang sekutu Spirit Hall tersebut.

Ledakan besar terdengar, dan para anggota sekte hanya bisa menyaksikan markas mereka runtuh di depan mata. Beberapa ksatria mencoba melawan, tetapi Haotian Hammer yang diayunkan dengan kekuatan penuh menghancurkan mereka dalam sekejap. Mereka hanya bisa terpental ke tanah, tak mampu bertahan dari serangan destruktif itu.

Sebelum pergi, Lin Feng kembali melontarkan ancamannya dengan tegas. “TANG HAO SUDAH KEMBALI, DAN SEMUA SEKTE BESAR YANG BERSEKUTU DENGAN KEGELAPAN AKAN JATUH!”

Kota Shengtian – Markas Cabang Sekte Blue Lightning Tyrant Dragon

Di kota Shengtian, yang menjadi wilayah utama cabang Sekte Blue Lightning Tyrant Dragon, malam itu berlangsung dengan keheningan yang biasa. Para anggota sekte sedang menjalani rutinitas mereka ketika teriakan keras tiba-tiba mengguncang langit di atas mereka.

“SPIRIT HALL, SEKTE-SEKTE PENGKHIANAT! INGATLAH MALAM INI—KLAN HAOTIAN TIDAK AKAN DIAM SAJA!”

Para murid sekte itu keluar dari markas, melihat ke arah sosok besar yang melayang di langit. Haotian Hammer besar berputar di tangannya, dan wajah mereka berubah pucat ketika mereka menyadari siapa yang ada di hadapan mereka.

Di depan, seorang elder cabang sekte, yang memiliki hubungan dengan Spirit Hall, maju dan berteriak, “Tang Hao! Sekte kami tak ada hubungannya dengan Clear Sky atau balas dendammu!”

Lin Feng menatap mereka dingin. “Kalian, para sekte besar yang dulu mengabaikan Clear Sky saat terpuruk, semua akan mendapat ganjarannya.” Tanpa ragu, Lin Feng mengangkat Haotian Hammer dan mengayunkannya ke arah bangunan utama cabang sekte, memukul dengan kekuatan yang menakutkan.

Para anggota sekte hanya bisa berlari menyelamatkan diri saat bangunan utama runtuh, dinding-dindingnya terbelah, pilar-pilar yang menopang bangunan tersebut ambruk dalam sekejap. Mereka hanya bisa terkapar, mengamati kehancuran yang terjadi di hadapan mereka.

Setelah selesai, Lin Feng melayang di udara, menatap para anggota yang terpukul mundur dan berkata, “Ingat ini sebagai peringatan—nama Haotian telah kembali.”

---

Fajar Menyingsing, Kembali ke Kota Soto

Semalam, Lin Feng telah berkeliling setengah kekaisaran Tiandou, memastikan bahwa setiap cabang Spirit Hall dan sekte besar yang terkait dengannya menerima pesan keras. Dia tidak membunuh siapa pun, tetapi kehancuran yang ia tinggalkan cukup untuk membuat takut seluruh Douluo Continent.

Saat fajar mulai menyingsing, Lin Feng menghela napas panjang. Energinya telah terkuras, dan tubuhnya mulai terasa lelah. Meski begitu, rencananya telah berjalan dengan sempurna—nama Haotian Douluo telah bergema kembali di seluruh kekaisaran Tiandou, meninggalkan ketakutan dan kekhawatiran di hati para sekte besar.

Setelah memastikan semua yang ia inginkan telah tercapai, Lin Feng kembali ke Kota Soto dengan tenang. Ia tahu, dampak dari tindakannya akan segera terasa, dan dunia Douluo akan mulai mempertanyakan stabilitas yang selama ini dianggap tak tergoyahkan.

Douluo : Saya sudah menjadi title douluo tapi sistem baru datang ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang