01.serba salah

1K 79 20
                                    

Ujian akhir kelulusan sekolah menengah atas segera terlaksanakan..

Saat ini kelas dua belas seluruh sekolah yang bernama unicorn internasional School sekolah elit terjadi kegaduhan.

"Ada apa si mar?kok pada rame-rame?"tanya becky.

"Sarocha lagi-lagi kena masalah, dia berantem sama Jackson"jawab Marissa.

Becky dan Marissa teman satu kelas, mereka sangat akrab sejak kelas sebelas.
Karena Becky baru pindah saat kelas sebelas.
Dan mereka berdua teman sebangku hingga sekarang.
Kini ke-dua nya lagi berjalan menuju kantin.

Becky mengkerutkan alis nya, dia lagi bingung..

"Siapa si Sarocha itu? Kok gue gak tau ya?anak kelas berapa si?"tanya Becky.

Marissa menepuk dahi nya pelan..
"Astaga Becky? Lu beneran gak tau si Sarocha? Ah.... Iya gue lupa lu kan baru pindah kemarin waktu kelas sebelas."ucap Marissa yang akhirnya tersadar dan dia terkekeh pelan.

"Honey.."panggil Mike.

Becky tersenyum melihat kekasih nya..
"Hai boo, udah selesai rapat osis nya?"tanya becky.

Mike menganggukkan kepalanya..
"Mar, gak apa-apa kalau gue gabung kan?"tanya Mike.

"Ck... Basa-basi yang basi Mike"kata Marissa sedikit sebal.

Becky dan Mike jadi terkekeh pelan..
Dan mereka bertiga kini berjalan ke kantin bersama.

"Boo, kenal Sarocha?"tanya becky,
Mike menganggukkan kepalanya.

"Anak futsal kelas dua belas IPS honey"jawab Mike.

"Kok cuma aku aja ya boo gak tau Sarocha, kata Marissa dia lagi berantem"ujar becky.

"Gak perlu kenal dia juga honey, dia anak gak baik-baik. Belum lagi dia kan cacat"ucap Mike serkas.

"Dih.. omongan lu Mike sok paling sempurna aja lu"serkas Marissa.

"Lah dia kan cewek tapi punya itu nya cowok, apa dong nama nya kalau gak cacat"kata Mike

"Lu kalau belajar biologi jangan ngantuk, tolol kan"ucap Marissa.

Becky diam saja dan juga hanya mendengar perdebatan Marissa dan Mike, dia gak tau harus menanggapi nya apa.

Sampainya dikantin...
Becky dan Mike duduk bersama, sedangkan Marissa pergi karena sebal dengan Mike yang selalu saja bertingkah sok paling sempurna.
Hal seperti itu sudah biasa buat becky, setiap teman sebangku nya adu debat dengan kekasih nya.

Becky sendiri gak begitu tahu dan mengenal banyak siswa sekolah nya. Terkadang setiap becky malas kekantin dia akan berakhir di ruang perpustakaan.

Bicara soal Mike yang saat ini berstatus menjadi kekasih becky itu terjadi saat semester awal kelas dua belas.
Mike mengaku ingin becky menjadi pacar nya dan Becky menerima Mike, karena dari awal becky masuk sekolah Mike lah yang selalu ada buat becky.
Dan saat itu juga Mike selaku ketua osis yang memperkenalkan segala hal tentang sekolah mereka, makin hari mereka berteman baik dan karena becky sedikit merasa berhutang Budi sama Mike karena dia juga becky bisa nyaman berada di sekolah baru nya.

Sampai saat ini hubungan mereka yang sudah berjalan lima bulan dengan status sepasang kekasih, becky merasa hati nya selalu diselimuti serba salah tapi becky yang sudah terlanjur menerima Mike menjadi pacarnya mau gak mau dia tetap menjalaninya.

Kini Mike dan Becky lagi menikmati makan siang dikantin..

"Boo, bisa gak jangan sering adu debat sama marissa? Dia teman baik aku. Aku gak mau dia ngerasa gak nyaman sama hubungan kita"pinta Becky yang sudah berkali-kali dia ucapkan ke Mike.

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang