Saat ini mama rawe dan Becky akan pulang dari rumah sakit..
Kondisi mama rawe yang sudah baik dan sehat.
Tidak ada hal yang membahayakan setelah pendarahan yang terjadi di kepala nya.
Dan untuk Becky, dia masih harus rutin terapi meski sudah diperbolehkan pulang juga..Freen datang untuk mengantar mama rawe dan Becky pulang..
Kini diluar ruang rawat becky.Freen lagi berbicara dengan mama rawe.
"Tante, sebelumnya aku minta maaf kalau membuat Tante gak nyaman sama penampilan aku, ini aku yang sebenarnya.
Dan aku minta izin untuk bisa menjaga Becky dengan cara yang aku bisa"kata freen.Mama rawe tersenyum...
"Tante tau kalau kamu suka sama anak tante, soal penampilan kamu tante hanya belum terbiasa saja melihat kamu yang makin ganteng aja"kata mama rawe dengan godaan nya.Freen jadi tersenyum canggung...
"Kalau boleh apa aku bisa menikahi anak cantik Tante?kalau Becky juga punya perasaan yang sama seperti aku?"tanya freen yang kini dengan wajah nya yang memerah karena salah tingkah.Mama rawe memukul lengan freen cukup keras karena merasa terkejut sekali dengan apa yang freen katakan secara langsung untuk maksud keinginan nya.
Harusnya menjadi kekasih dulu, bukan?
Pikir mama rawe."Kok buru-buru banget kamu?"tanya mama rawe.
Freen tersenyum...
"Aku gak mau kehilangan becky, aku sudah lama suka sama dia"jawab freen.Mama rawe anggukin kepalanya...
"Tante terserah becky saja kalau dia mau, tante ikut setuju. karena dia lebih tau kebahagiaan nya untuk dirinya sendiri"kata mama rawe.Freen anggukin kepalanya..
"Aku antar Tante sama Becky pulang, tapi tante jangan bilang kalau itu aku ya? Seperti nya Becky lagi marah sama aku"kata freen.Mama rawe lagi-lagi dibuat terkekeh..
"Terimakasih banyak Sarocha, kamu anak yang baik sekali"ucap mama rawe.Freen tersenyum dan anggukin kepalanya..
Dalam pemeriksaan dokter nam dan juga dokter Nay, keadaan Becky sedikit berubah karena keluhan nya.
Dia berkata merasa takut jika akan menaiki mobil.Para dokter merasa Becky ada trauma dengan kecelakaan yang terjadi.
Dan untuk sementara becky terpaksa tidak disarankan untuk pulang dulu.Mama rawe jelas sedih sekali mendengar itu, tapi mama rawe juga harus pulang dan istirahat.
"Ma, aku gak apa-apa disini dulu, ada dokter nam dan dokter Nay, mama istirahat dirumah ya.. mama jangan capek-capek. Besok mama bisa kesini lagi"kata Becky.
Mama rawe yang lagi memeluk Becky dengan air mata nya yang menetes."Maafin mama princess"hanya kata itulah yang bisa mama rawe katakan.
"Mama, aku hanya sedikit merasa takut. Aku akan baik-baik saja. Besok aku pastikan bisa pulang dan ada dirumah sama mama"ucap Becky untuk meyakinkan mamanya.
"Mama besok kesini dan jemput kamu ya, kamu harus sembuh. Mama cuma punya kamu princess"ucap mama rawe.
Air mata Becky kini tak terasa jatuh dan membasahi pipinya..
Kata-kata dari mama nya membuat dia terguncang.
Padahal selama ini Becky sekuat nya selalu terlihat baik-baik saja.Freen dari luar melihat itu hanya bisa terdiam..
Rasanya dia ingin melampiaskan rasa emosi nya tapi freen merasa juga percuma saja.Freen sudah memaksa untuk mengantar mama rawe pulang tapi mama rawe lebih keras kepala agar freen lebih baik menemani Becky saja.
Dan mama rawe kini pulang bersama dokter nam yang kebetulan jadwal tugas nya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Teen Fictionwarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...