Tepat didepan pintu kamar freen, ada Mina berdiri menunggu ya..
Karena saat freen menggendong Becky, dan kekasihnya ingin turun dia segera menurunkan dan mereka jalan bersama dengan Becky memeluk lengan freen..
Freen dan Becky yang melihat Mina ada di depan kamar freen..
"Jangan tinggalin aku bb, aku ingin bb ada disamping aku."kata freen dengan wajah yang menyiratkan kalau dia gak akan mau melepas Becky.Becky tersenyum dan anggukin kepalanya..
"Aku disamping kamu babe"ujar BeckyFreen dan Becky kini ada dihadapan Mina..
Mina tersenyum masam."Freen, maaf aku kesini tampa bilang sama kamu. Aku tanya sama Nam dan aku yang maksa di buat ngasih tau kamu tinggal dimana saat berada disini"jelas Mina.
Ada grup khusus dari keluarga freen..
Nama nya juga seorang ibu-ibu, ibu nun pastinya suka bergosip.
Grup tersebut ada ibu nun, nam, Dokter ana dan juga freen.Freen anggukin kepalanya..
"Ada apa kak?"tanya freen.Becky sendiri gak mau terpancing rasa cemburu yang tiba-tiba gitu aja.
Dia harus tetap ada bersama freen jika terjadi sesuatu mereka gak akan salah paham."Aku berharap bisa memiliki kamu freen"kata Mina
Deg..
Jantung Becky rasa nya nyeri..
Tapi freen kini memeluk pinggang Becky dengan mesrah nya.
"Tapi aku udah punya calon istri yang aku cintai kak, maaf kak Mina. Bukannya Kaka sudah ada kekasih dan kakak juga akan bertunangan"ujar freen.
Mina anggukin kepalanya.. dia jalan sedikit kedepan kearah freen.
Dengan cepat freen sedikit mundur bersama dia memeluk Becky.
"Kak, disamping aku dia calon istri aku. Aku sungguh mencintainya, dan aku lebih mementingkan menjaga perasaan nya. Jangan buat dia marah kak"kata freen dengan tegsanya.
Becky yang kini dipeluk freen, dan tubuh nya yang ada di depan freen.
Becky jadi mendusel.. dia jadi salah tingkah..
Perlakuan freen benar-benar membuat dia merasa melayang.
Freen sungguh mencintai diri nya, dia bener-bener membuktikan omongan nya.Pipi Becky jadi merona..
Mina tersenyum tipis melihat betapa freen menjaga calon istrinya begitu sayang.
Dia jelas iri sekali."Tapi kalau mama sama papa aku saat ini berusaha menjodoh kan kita dengan berbicara dengan ibu kamu, bisa kamu tinggalkan dia?"ujar Mina.
Freen membulatkan mata nya.
Dan Becky yang mendengar itu dia segera melepas pelukan freen.."Kak, kalau kakak masih ingin merebut freen silahkan, tapi aku sendiri yang akan pastikan kalau rencana apapun yang kakak lakukan gak akan pernah bisa memisahkan aku sama freen. Seharusnya hati kakak jaga baik-baik kalau sudah memiliki kekasih bukan menyimpan perasaan untuk yang lain"ucap Becky begitu tegas nya.
Freen yang mendengar perkataan Becky dia hanya tersenyum...
"Kamu gak tau apa-apa tentang freen, apa kamu tau kalau freen dan aku pernah mencoba membuat milik freen merasa bisa berdiri dan aku..-"kata Mina terhenti..
"Cukup kak Mina"triak freen tertahan.
Becky yang mendengar perkataan Mina dia merasa tubuhnya diam membeku..
"Kita gak pernah melakukan itu kak, jangan bikin masalah yang gak pernah aku lakukan. Aku masih menghormati kakak sebagai yang lebih tua."kata freen dengan menatap tajam Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Ficção Adolescentewarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...