12.semoga

408 75 19
                                    

Ditempat sebuah rahasia, saat ini Mike disekap oleh Jackson dan Heng.
Dimana kedua mata nya yang selalu ditutup oleh kain.
Mike dibiarkan begitu saja disatu ruangan yang gak begitu besar.
Dijaga oleh temen-temen geng motor shinelight.

Meski disekap Mike tetap saja diberi makan, minum dan juga cemilan.
Terkadang saat Mike memberontak hanya dengan ditodong pistol di kepala nya dia akan diam seketika.

Freen berpesan agar jangan pernah melukai Mike, biarkan saja dia dikurung hingga nanti bukti-bukti soal kecelakaan keluarga Becky membuktikan kalau dialah orang yang merencanakan itu semua.

Dan untuk Ken dan Ibra yang sebagai saksi atas kecelakaan mobil papa Richard mereka sudah terbebas karena dari kamera tersembunyi yang ada di depan mobil mereka menunjukkan kalau merekalah gak bersalah karena seperti pada kenyataannya kalau mereka bukan yang menabraknya dan sejenisnya.

"Gue muak banget pengen gue siksa si Mike"emosi Jackson.

Freen hanya tersenyum dan gelengin kepalanya..

Mereka berdua lagi jalan keluar dari kelas karena jadwal kuliah nya telah usai.

"Kita gak pernah mukul orang sembarangan, shinelight sangat bersih. Lu tu kenapa si sebegitu marahnya sama Mike? Lagian bukti-bukti belum mengarah ke dia"ucap freen.

"Dih, tai lu.. terus kalau gak dia siapa. Orang yang tiba-tiba ngasih kunci mobil ke papa nya cewek lu udah ngaku ya."makin emosi Jackson.

Sebenarnya saat orang-orang mengatakan kalau becky cewek nya freen merasa salah tingkah tapi dia gak ingin sebegitu kentara nya kalau dia berharap sekali becky bisa dia miliki.

Freen anggukin kepalanya..
"Tapi masalahnya kita masih mengejar siap penghianat dari kepolisian yang membantu rencana mike. Dan orang yang menjadi kunci saksi terbunuh. Kita masih mencari itu semua"jelas freen.

"Ck... Paman gue bodoh banget, dasar mafia kecebong gak guna banget. Gue juga rasa nya pengen mukul dia"omel Jackson yang masih aja dia terbawa emosi.
Salah satu keluarga Jackson harus nya bisa membantu tapi dia menolak itu.

Freen meninju bahu Jackson..
"Kalau sebuah kebenaran pasti akan terlihat, yang salah pasti dihukum."kata freen.

Jackson meringis karena tinju an nya freen yang terasa sakit, dan seketika dia terkekeh..
"Kata-kata lu kaku banget Sarocha"pekik Jackson dengan tawa nya.

Dan freen hanya tersenyum tipis..
"Gue duluan"pamit nya dan dia segera berlari ke arah mobil nya.

Jackson bertema baik sama freen saat mereka masih sekolah menengah pertama, freen lah yang selalu bersikap baik meskipun dia sering kena bully dia tetap saja diam
Dan itu berhasil membuat Jackson terkagum.
Karena dia seorang yang mudah emosi.

Tapi setahun mereka pernah berpisah, saat akan lulus dari sekolah menengah pertama..
Dan kembali lagi mereka bertemu disaat mereka masuk disekolah menengah atas..






Saat ini Becky lagi menjalankan terapi mata nya dengan ditemani mama rawe..
Rasa semangat nya untuk sembuh makin terasa berarti untuk Becky.

Dari luar ruangan,
freen melihat nya dia hanya diam memandang pujaan hati nya..
"Kamu pasti bisa becbec"ucap freen dalam hatinya.


Dan kondisi Becky saat ini setelah diterapi ada kemajuan, kedua mata becky mulai perlahan yang rasa pengelihatan nya buram kini perlahan mulai terasa jelas, meski terkadang masih buram dan aneh.

"Gak apa-apa princess, besok kita terapi lagi. Ada mama disini"kata mama rawe dan memeluk anak cantiknya.
Mereka lagi tiduran bersama di satu ranjang.

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang