Nb; maaf part cerita ini terdapat kata-kata yang kurang baik, dan mohon maaf jika melibatkan sebuah hal yang negatif.
Saya disini gak ada maksud dan tujuan untuk menggiring ke hal yang negatif atau yang tidak baik.
SEMUA HANYA KARANGAN SEMATA.
mohon jangan di masukkan kehati.
###
Caffe mystar kini kedatangan teman geng motor freen shinelight..
Ada Jeno, Jimin, Ibra dan juga Ken..Freen dan Heng yang kebetulan lagi kerja dibikin melongoh..
"Sella, tutup caffe nya sebentar ya sayang"printah Jimin dengan genit nya.
Sella hanya gelengin kepalanya..
"Untuk cakep, meski pendek"grutu sella.Dari arah belakang tempat dapur Coky dan Jackson keluar dan melihat geng motor shinelight yang datang ke caffe cuma bisa ngomel pelan..
Maklum mereka semua kadang terlalu receh, pesan kopi gak wajar dan berakhir gak akan bayar.
Coky kan jadi kesal padahal itu semua bisa menjadi uang."Freen"panggil Ibra..
Freen pun kini gabung bersama mereka..
Dua meja dijadikan satu.
Pintu caffe bertuliskan closed."Ada apa? Kok gak ketempat basecamp aja?"tanya freen setelah dia duduk dan menatap wajah teman-teman nya.
Disusul ada Jackson.Sementara Heng dan Coky lagi membuat kan kopi...
"Kita sudah menemukan penghianat dari kepolisian, tapi..-"kata Jimin.
"Jim, gue bikin makin pendek ya tubuh lu"ancam Jackson.
Mereka semua jadi terkekeh pelan..
"Tai lu Jack"umpat Jimin.
"Seperti nya kita susah buat memenjarahkan mereka, kita berurusan sama tingkat kepolisian yang tinggi"jelas Jeno.
"Jangan bilang kalian semua mau lepasin Mike?"sela Jackson.
Freen masih mencerna dan memikirkan dia harus bertindak seperti apa baiknya..
"Tembak aja si udah beres, mayat nya buang kelaut"celetuk Coky.
Dia dengan membawa beberapa kopi yang sudah siap diminum." good choice cok-kyy"ucap Ken.
Dan Jackson terkekeh pelan.
Yang lain hanya gelengin kepalanya..Coky memberi jari tengah nya kearah Ken..
Mereka kalau kumpul memang ada saja kelakuan nya, gak jelas dan rusuh.
Wajar seperti kumpulan para buaya.
Tapi tetap setia kawan mereka terbaik."Mafia kelas atas mana yang harus gue temui?"tanya freen.
Mereka gak kaget kalau freen akan berkata seperti itu, freen anak nya gak ada takut nya.
Tapi soal cinta dia sedikit kurang cepat saja.."Gak bisa lu yang datang, jangan gegabah freen"kata Heng memperingati.
"Sebenarnya kita cuma ngasih bukti asli nya saja si masalah juga udah beres, tapi tau kan polisi tingkat atas gimana cara kerja nya. Mafia sekelas paman Jackson aja gak mau nolong"ucap Jeno.
Asap rokok kini berhembus..
Ada kopi ada rokok udah biasa bukan hal seperti itu."Sella, lu hari ini bisa libur aja. Gak gue Potong gaji juga"printah freen.
Dan sella segera pergi dari caffe."Ada tawaran kasino yang dulu akan beroperasi lagi"celetuk Jimin.
"Tai lah"umpat mereka semua.
Tapi freen hanya diam saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Teen Fictionwarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...