"aku gak tau kalau tidur dipelukan kamu makin membuat aku jatuh cinta, kamu pelet aku pakai apa si Sarocha.."batin becky dengan menatap wajah belahan jiwanya yang masih terlelap.
Pagi pun kini telah bersinar cerah, matahari bersinar indah..
Meski becky gak suka panas tapi untuk cerahnya matahari dipagi membuat nya senang, dan ditambah lagi dengan ada nya sang kekasih didepan mata nya saat dia pertama membuka mata nya...Jari telunjuk becky menelisik wajah freen yang begitu tenang nya saat tertidur..
Becky juga dengan gemas mencapit hidung freen.
Dan dia jadi terkekeh pelan.."Babe.."bisik Becky ditelingah freen.
Freen masih tertidur..
Becky kini mencuri ciuman di pipi sang belahan jiwa..
"Ughh.."lirih freen pelan..
"Babe.."panggil becky lagi.
Mata freen terbuka perlahan dan mengedipnya berkali-kali..
"Bb.."panggil freen dan suara nya yang terdengar serak membuat becky makin sumringah..
"Good morning babe"ucap Becky dan dia kembali mencium pipi freen.
Senyum freen terlihat indah...
"Good morning to sayang"ucap freen.Becky mengelus pipi freen..
"Masih mau tidur babe?"tanya Becky.
Karena Becky mengelus nya freen jadi memejamkan kedua matanya kembali.."Mau gini setiap pagi sayang, ada bb saat aku membuka mata dari saat bangun tidur"ucap freen dengan senyum nya yang masih setia dibibir nya..
Becky yang teramat gemas dengan freen kini dia mendusel dan memeluknya..
"Aku lapar babe"adu becky dengan manja.
"Kita sarapan di hotel atau bb ingin yang lain?"tanya freen.
Kini Becky jadi terduduk..
"Di hotel aja babe, aku belum mau mandi babe. Aku mau cuci muka dulu sama gosok gigi"ujarnya.Freen anggukin kepalanya..
"Aku ke kamar aku sendiri ya babe, sekalian ganti baju. Nanti kamu susul kesana, Ponsel aku juga mau sekalian aku charger "kata Becky dia sudah akan berdiri dengan menguncir rambut nya asal.
Freen yang melihat itu jadi merona pipinya...
Terlalu indah sang pujaan hati.Sebelum Becky keluar dari kamar, dia ambil ponsel nya yang ada di meja kecil sebelah ranjang kasur..
Freen masih setia menatap Becky dengan mata berbinar.
"Babe, aku tunggu. I love you babe"kata becky yang sudah kearah samping ranjang yang posisinya ditempati freen.
Becky mencium pipi freen..
"I love you more sayang"ujar freen.
Freen sudah terbiasa mandi saat setelah dia bangun dari tidur malamnya..
Dan dia kini sudah rapi dan pasti wangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Teen Fictionwarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...