14.zonk

450 77 8
                                    

Caffe mystar dihebohkan oleh bos mereka,
Caffe masih tutup dan saat ini sudah siang hari..

"Coba bantuin bos kalian ini cari gimana caranya biar Becky bisa jalan tampa perlu takut menyenggol sesuatu"ucap freen yang meminta sella, Coky dan Heng untuk memberikan sarannya.

Kemarin mama rawe menelpon freen kalau Becky terjatuh menyenggol sesuatu. Mama rawe begitu panik nya saat itu..
Dan freen gak bisa datang saat itu juga karena dia lagi ada kelas kuliah nya dan baru saja masuk dimulai Lima menit lalu.

Rasa nya freen benar-benar ingin marah sama dirinya sendiri, saat keadaan becky membahayakan dia gak ada saat itu juga.

Meski setelah nya mama rawe bilang kembali ke freen kalau becky ngotot gak merasa sakit sama sekali.

Maka dari itu freen tiba-tiba meminta karyawan nya berpendapat..
Meski pada aneh-aneh aja jawabnya.


Kini 3 karyawan freen dibuat ingin marah tapi gak mau dipecat.

"Bos, mending lu tuntun aja deh, genggam tangan cewek cantik lu. Bereskan"ucap Coky asal

Seketika lirik an freen begitu tajam..

Sella, Heng dan Coky jadi merasa takut..

"Lu kan gak tau mau kemana arahnya Becky pergi, gimana kita nyari cara solusi nya. Lagian lu itu aneh-aneh aja"omel Heng.

Sella sendiri rasa nya ingin sekali mencekik freen yang lagi dibahas bukan nya tentang kerjaan tapi tentang wanitanya..
Dan sella jadi merasa iri juga, bos nya mencintai pelanggan sore nya begitu hebat.

"Udah paling bener pak bos seperti kemarin. Kita mau kerja bapak Sarocha"omel sella.

Freen hanya mendengus sebal...

Heng segera pergi dan disusul Coky dan sella untuk segera membuka caffe nya.

Lagi-lagi freen melihat Becky yang jalan diluar sendiri..

Seketika freen buru-buru, dia dengan heboh nya mencari topi, jaket nya dan menyemprotkan parfum milik sella ke jaket nya.

Heng, Coky dan sella melihat freen yang bertingkah dibuat melongoh..
"Ck... Suka-suka pak bos yang ganteng deh"grutu sella.

"Untuk lu bos yang baik freen"grutu Coky.

"Pengen gue timpuk sama mesin kopi lu ah freen"emosi Heng.

Dengan jalan perlahan freen mengikuti becky.
Dan kini becky berjalan kearah sebuah taman yang gak jauh dari rumah nya..

Freen bernafas lega melihat Becky yang terduduk di salah satu bangku taman..

Dengan gaya freen pura-pura sedang menelpon kini dia jalan mendekati Becky yang lagi duduk..

"Gue masih duduk di taman, nanti gue kasih kabar"kata freen asal.

Dan setelah itu freen duduk disamping becky..

"Maaf, bisa menjauh"kata Becky tiba-tiba.
Dengan wajah seperti menahan ingin muntah.

Seketika freen menegang..

"Parfum anda menganggu sekali"kata Becky dan dia jadi cemberut.

Freen dengan segera mencium tubuh nya..
"Ck... Bodoh"umpat freen pelan.

Becky tersenyum tipis...
"Parfum cewek mana yang kamu pakai?"tanya Becky.

"I-itu ak-ku habis nyoba parfum promosi"jawab freen asal.

Becky terkekeh pelan...

"Kamu siapa sebenarnya?"tanya becky.

"Kamu tanya nama aku?"tanya freen cukup bingung.

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang