23.perasaan cemburu

415 64 12
                                    

Setelah freen dan becky menghabiskan ice kream nya dan menjadikan kencan mereka yang pertama kali nya.
Kini freen akan mengajak Becky ke studio foto teman nya..

Saat akan keluar dari kedai ice kream, freen tampa sengaja bertemu teman lama nya dan dia seorang wanita.

"Freen"sapa nya begitu bahagia.
Dia juga memeluk freen begitu erat.
Freen pun gak bisa menghindar dari pelukan teman nya..

Dengan perlahan Becky ingin melepas genggaman tangan freen, tapi dengan erat nya freen tetap menggenggam tangan becky.

"Kak.. bisa lepasin pelukan nya"pinta freen.

Dan seketika Mina melepas pelukan nya..
Dia menatap freen penuh binar, ada rasa rindu yang ingin dia sampai kan.
"Kamu apa kabar freen? Kenapa gak ngasih tau aku kalau kamu disini, aku bisa menemani kamu. Aku merindukan kamu freen chankimha"kata Mina Tampa ada jeda sama sekali.

Freen sendiri hanya tersenyum canggung, sesekali dia melirik kekasihnya.
Becky sendiri hanya menundukkan kepalanya.

Tiba-tiba Mina kini memeluk lengan freen..
"Kamu masih lama kan disini? apartemen aku masih sama. Mau mampir dulu gak?"ujar Mina.

"Kak, Mina.. maaf, tapi aku kesini..-"ucap freen terhenti.

Mina yang begitu gemas nya dia mencium pipi freen.
"Kamu masih sama freen, selalu saja malu-malu"kata minta dan dia terkekeh pelan.

Becky seketika ingin marah dengan teman freen yang dengan seenak nya mencium kekasihnya.
Dengan sedikit kuat Becky menyentak genggaman tangan freen. Becky segera jalan pergi keluar dan tampa arah.

"Apa aku gak terlihat begitu jelas"gumam Becky.

"Sarocha.. kamu benar-benar ya.. ish.."grutu sebal becky.
Dia jalan sambil mata nya yang berkaca-kaca.
Rasa cemburunya membuat becky sangat ingin memarahi freen.

Tiinn...

Suara klakson mobil..

Karena becky jalannya gak begitu fokus dia hampir saja tetabrak.
Jantung Becky berdegup begitu cepat.
Dia memejamkan mata nya.
Air mata nya kini menetes..

Freen memeluk becky begitu erat, dia dari tadi mengejar kekasih nya.
Sudah memanggil nya juga tapi Becky sama sekali gak menghiraukan nya.
Dan saat Becky hampir saja tetabrak freen dengan sigap memeluk nya.

"Sayang.."panggil freen pelan.

Becky membuka mata nya..
Bibir nya kini makin cemberut.
"Kamu jahat banget"lirih Becky dan dia memukul dada freen pelan.

"Maafin aku sayang"kata freen dia segera mendudukkan Becky ke bangku kosong yang gak jauh dari pinggir jalan.

"Ada yang sakit bb? Kita kerumah sakit aja ya?"khawatir freen.

Becky duduk hanya diam tampa menolehkan wajah nya ke arah freen.
Menarik nafas nya perlahan agar dia gak lagi tegang.

"Aku bisa jelasin semua nya bb."ucap freen begitu lirih.
Dia merasa sangat bersalah.
Harus nya dia lebih cepat menghindari Mina yang suka sekali menempel jika bertemu dengan nya.

Kini Becky melirik freen..
"Apa aku gak begitu terlihat jelas yang ada disamping kamu freen?"tanya Becky dengan wajah menahan cemburu nya.

"Emang ada bertemu dengan teman dengan secara gak sengaja terus mencium tampa tanya dulu? Oh... Apa karena kamu terlihat cewek juga jadi bisa nyium kamu seenaknya gitu ck.."omel becky.

Freen membulatkan mata nya, mendengar tuduhan dari kekasihnya yang gak berdasar.
"Sayang, gak gitu.. aku tadi nya..-"ucap freen yang ingin menjelaskan tapi Becky..

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang