24.foto prewed

255 59 19
                                    

Freen menggenggam tangan becky saat mereka jalan akan masuk ke dalam studio foto teman freen..

"Bb, kalau nanti kurang suka dengan apapun itu bilang aja ya? Dan studio foto ini yang punya temen aku waktu di sekolah dasar dulu, dia cowok dan usaha studio foto ini juga dia rintis bersama istrinya."cerita freen.

Becky tersenyum dan anggukin kepalanya..

Mereka masih ada didepan pintu tapi harus lapor sama satpam nya dulu..

"Maaf apa anda sudah membuat janji dengan pak Agio sebelum nya?"tanya si satpam.

Freen merogoh saku nya mengambil ponselnya dan ngasih tau lihat lewat pesan chat dari agio si punya studio foto.

"Oh.. anda dengan tuan Sarocha, silahkan sudah ditunggu di lobby dan disebelah nya yang ada kafe kecil, beliau sudah menunggu disitu"kata satpam.

Freen anggukin kepalanya..
Dan dia dengan segera masuk kedalam..

"Bagus tempat studio nya babe, seperti nya aku akan suka foto disini, kalau pun tema nya didalam studio pun juga pasti tetap bagus babe"ucap Becky dengan dia melihat betapa unik dan menarik nya tempat studio teman nya freen.

"Kita obrolin dulu sama temen aku bb, kalau nanti bb sudah memutuskan aku harap hari ini juga selesai"kata freen

Becky makin mengeratkan pelukan tangannya di lengan freen..
"Aku gak mau nyia-nyiain ide kamu babe, kapan lagi juga ada waktu yang cocok"ujar Becky.

Freen anggukin kepalanya...

"Freen"panggil Agio dan juga melambaikan tangannya.

Freen dan Becky segera menghampiri Agio.

"Apa kabar lu?"sapa Agio.

"Gue baik, ck... Sekarang bisnis nya ada diluar negri aja ni"ucap freen.

Agio jadi terkekeh..
"Caffe lu juga makin sukses, bisa kali kita join disini"ujar Agio

Freen hanya terkekeh menanggapi nya...

Becky yang melihat interaksi freen dan teman nya dibuat kagum, gak heran fikir becky juga kalau kekasihnya banyak teman nya.
Dia se enjoy itu sama orang, maklum aja becky gak begitu suka punya banyak teman.

"Oh ya, kenalin nama nya Becky calon istri gue"kata freen.

Agio tersenyum saat melihat Becky..

Becky juga membalas tersenyum..

"Hai, gue agio temennya freen waktu kecil"ucap Agio

"Gue becky"ucap Becky ngenalin diri nya.

Setelah itu kini mereka duduk dan membicarakan konsep yang akan freen dan Becky ingin kan..

Banyak masukkan ide dari Agio dan itu membuat Becky cocok dan ingin segera melakukan foto prewed bersama freen.
Cara pembawaan Agio yang menjelaskan cukup membuat becky tertarik untuk memiliki foto prewed yang terkesan akan menjadi sebuah momen-momen dirinya bersama freen.
Freen sendiri dari awal akan menyetujui apapun itu keputusan dari calon istrinya..

Becky ingin ada satu konsep yang gak begitu mencolok dan berlebihan..
Tapi foto nya terlihat sangat berkesan saat di lihat.
Dan kini freen dan Becky sudah memutuskan konsepnya dan segera melakukan apapun yang sudah disepakati.

Bahkan studio Agio juga sudah ada stylish dan orang make up nya juga...

"Babe, gak apa-apa kalau aku hanya memilih satu konsep aja?"tanya Becky.

Freen dan Becky kini berjalan kearah ruang make up..

"Satu konsep aja kita memerlukan waktu lama sayang, dan ide pilihan bb sudah bagus dan aku suka. Kita nikmati saja foto prewednya. Kalau masih ada waktu kita bisa lakukan dengan konsep lain. Jangan khawatir kan apapun bb"ujar freen.

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang