Nb: cerita ini seperti nya sedikit berat, mohon untuk membacanya perlahan.
Ini Hanya alur cerita yang saya karang.
Ini cerita hanya awalannya saja yang sedih..
Jika membaca deskripsi lebih teliti kalian bisa mengerti arah cerita ini.
Tetap nikmati cerita nya..
Lop my reader..😊😉😘
###
Manusia hanya bisa mengira tapi takdir sang pencipta gak ada yang tau itu...
Saat freen memantau berada jauh dari jangkauan becky..
Kini sumpah serapah terucap dari bibir freen.
Mobil yang freen kemudi melaju begitu cepatnya...Informasi dari teman nya yang tak terduga, mobil papa Becky sangat aman tapi papa Becky pulang dengan mobil lain dan saat ini freen mengejarnya..
Dalam hitungan detik..Mobil yang dikendarai papa Becky terhantam kuat dari pembatas jalan dan berakhir terguling dan terseret lebih menjauh.
Dunia Becky rasa nya hancur berkeping-keping..
Terakhir kali kedua matanya melihat bayangan Sarocha dengan senyum menawan nya.
Setelah itu Becky gak sadarkan diri.Mobil yang diberikan oleh orang tak bertanggung jawab kepada papa becky ternyata sudah dimodifikasi sebahaya mungkin jika dijalankan.
Jeno dan Jimin kira keluarga Becky masih ada didalam gedung acara karena mereka memantau mobil papa Becky yang masih terparkir.
Tapi Ken dan Ibra yang tiba-tiba saja ingin pergi dari gedung saat itu mereka berdua yang memantau keadaan gedung acara, dan mereka berdua yang melihat sekilas Becky yang sudah masuk kedalam mobil yang bukan incaran mereka seketika terdiam dan setelah mobil papa Becky melaju barulah mereka segera menghubungi freen.
Ken dan Ibra pun juga berlari untuk mengejar mobil yang dibawa oleh papa becky dengan kembali ke arah mobil mereka yang terparkir sedikit jauh."Sial.."umpat Ken dan Ibra bebarengan.
Karena keterlambatan Ken dan Ibra mengerjar mobil papa Becky yang sudah melaju sangat cepat dan kini sudah hancur terbalik..
Jalanan yang dilalui begitu sepi..
Ken dan Ibra berusa menghubungi ambulance.Dan freen yang sudah berada di tempat kejadian itu dia segera menyelamatkan Becky untuk keluar dari mobil.
Ken dan Ibra pun juga ikut membantu..
Setelah kedua orang tua Becky dan Becky yang sudah keluar dari mobil dengan begitu cepat nya mobil itu meledak begitu keras.
Kobaran api pun menyala.
Saat itu juga air mata freen terjatuh membasahi pipinya..
"M-maafin aku"lirih freen dengan memeluk Becky yang sudah tak sadarkan diri.
Darah dikepala Becky keluar begitu banyak.Dan..
Tepat ditempat kejadian papa Becky meninggal.
Gak lama itu ambulans datang..
Keluarga Becky segera ditangani oleh dokter.Seluruh tubuh freen begitu lemas..
Nyawanya seperti entah melayang kemana.Ken dan Ibra merasa amat sedih, mereka yang kurang cepat bertindak.
Tiba-tiba saja segerombolan polisi datang..
Sebelum itu jeno dan Jimin yang juga datang mereka mengamankan freen.
Kini Ken dan Ibra sementara menjadi saksi dan tertangkap oleh polisi.
Jackson dan Heng yang mengetahui informasi itu dia merasa bodoh dan menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Teen Fictionwarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...