05.melihatnya

368 68 5
                                    

Malam selalu menjadi cuaca yang gelap dan dingin, hembusan angin pun bisa menjadi sejuk tapi terkadang bisa menjadi hembusan hangat..

Freen saat ini lagi bersama geng motor nya shinelight .
Mereka semua dari orang-orang yang berkumpul dengan mencari sensasi yang sedikit ektrem.
Terkadang mereka juga melakukan balapan liar dan juga taruhan yang bernilai fantastis.

Arena yang luas dan sangat mendukung jika tiba-tiba saja ada geng motor Lain yang ingin mereka bermain-main balapan.

Saat ini Mike dengan geng motor yang gak pernah freen kenali.
Tiba-tiba Mike menantang nya.

Awal nya freen gak ingin terjadi hal-hal yang membuat nya dan geng motor nya gak nyaman tapi Mike selalu saja mencari celah untuk membuat nya emosi.

"Gak usah lu tanggepi kalau lu gak lagi mau taruhan"bisik Heng.

Ada Jackson juga disana, tapi dia hanya melihat apa yang akan Mike lakukan, selama Mike gak memulai pertengkaran Jackson dan geng shinelight gak akan terpancing.
Soal balap dan taruh an hal yang biasa.

"Gue mau Sarocha yang gue tantang "triak Mike .

"Siapa si ini cowok marah-marah gak jelas"bisik salah satu geng motor shinelight.

"Seperti nya ada dendam sama freen "bisik teman nya.

"Prasaan freen gak punya musuh deh, tiap kita balap dan taruhan mereka yang kalah fine-fine aja"bisik nya lagi.

Teman nya yang dibisikkan itu hanya mengangkat bahu nya.

"Sebenarnya lu ada masalah apa si sama gue? Lu rela kayak gini demi apaan deh?"tanya freen dengan santainya dia menghembuskan asap rokok nya.

Mike menatap freen begitu tajam..
"Karena lu jiso selalu nolak gue. Puas"ucap Mike penuh amarah.

Seketika geng motor shinelight menganggukkan kepalanya kompak, mereka jadi tau permasalahan nya.

Freen menghela nafas nya..
Dia gak habis pikir hanya karena cewek bernama jiso yang dia gak kenal membuat Mike marah.
Freen kira karena waktu dulu freen yang pernah mengadu ke guru soal Mike yang terekam melakukan hal mesum digudang sekolah dengan adik kelas dan dia lah yang melaporkan ternyata masalah itu sudah tak berarti.

"Gue katakan sekali lagi, kalau gue gak kenal cewek yang bernama jiso itu, dan..-"ucap freen tegas.

"Jangan salahin gue kalau lu salah masuk kandang"bisik freen ditelinga Mike.

Mike yang gak ada takut nya dia hanya meremehkan freen..

Balapan motor pun terlaksanakan, antara freen dan Mike..

Dan berakhir freen lah pemenang nya..

Tapi Mike yang seorang pemarah dan keras kepala dia tak menerima kekalahan itu.

Tiba-tiba saja Mike memukul wajah freen dengan dia menonjok nya cukup keras..

Geng motor freen yang terkejut dan akan menyerang Mike tapi tangan freen memberikan kode kalau mereka gak perlu ikutan.

"Gue mau lu mati brengsek.."triak Mike.

Dan terjadi baku hantam antara Mike dan freen..

Tapi freen yang ahli dalam bela diri, Mike lah yang lagi-lagi terluka parah..

Suara sirene mobil polisi terdengar, semua geng motor berhamburan...



Freen tiba dirumah nya saat tengah malam...

Ibu freen menunggu dengan sangat sabar nya.

Freen masuk kedalam rumah dan seketika ruang an yang gelap kini terlihat terang..

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang