Liburan akhir semester untuk mahasiswa telah tiba...
Meski libur ada juga yang masih menyelesaikan beberapa tugas nya.
Ada juga yang masih datang ke universitas untuk urusan yang penting.Semester awal Becky sangat bahagia dengan hasil dari kerja kerasnya mendapatkan nilai yang sempurna.
Dan freen pun juga memiliki nilai yang sempurna juga untuk sementara pertama nya..
Tapi karena freen bergabung dengan club futsal kampus, disaat libur freen akan ada latihan dan harus datang ke kampusnya meski bukan setiap hari.Hubungan freen dan Becky masih stuck sebagai teman baik, tapi freen menganggap lain.
Kata freen ttm, teman tapi mesra.
Secara freen yang terkadang lebih suka merayu becky dengan ketikannya lewat pesan.
Bukan berarti freen gak ada niatan untuk mengungkapkan perasaan nya hanya saja freen masih ada rasa takut jika ditolak dan Becky merasa risih.
Pikiran freen selalu kemana-mana saat membayangkan hubungan dia dengan Becky yang lebih dari kata teman baik, ada rasa kecemasan yang dia rasakan.
Dulu freen pernah suka dan mengungkapkan nya secara langsung dengan wanita itu, tapi yang ada wanita itu menolak freen dan mengatainya.
Hal itu lah yang membuat freen sedikit ada rasa trauma.
Dibelakang caffe mystar, kini ada freen dan juga Heng.
Ada anak geng motor nya yang datang dan ingin berbicara.
mereka juga lagi merokok jadi mereka memutuskan untuk berada di luar.."Jadi seperti itu freen, lu tau cewek yang diincar Mike kan"ucap nya
Wajah freen memerah sudah menahan emosi, kepalan dijari-jari nya freen genggam erat..
Mike datang kembali dengan dendam tak tertuju jelas nya..
Harus nya Mike sudah ada diluar negeri karena dia melanjutkan studinya disana."Kalau gitu, mata-mata lu tetap harus pantau Mike, gue gak mau kecolongan, sementara jangan kasih tau yang lain apa lagi Jackson"peringat Heng.
Dia jeno salah satu geng motor bersama freen..
Dia melakukan untuk freen karena freen selalu membantu nya.
Dan jeno yang tau soal Mike waktu itu pernah berkelahi dengan freen dan cewek yang diincar Mike ternyata pujaan hati freen maka Jeno siap membantu freen."Thanks Jeno"ucap freen begitu tulus.
Jeno tersenyum dan anggukin kepalanya..
Jeni segera pergi dari caffe milik freen.Pikiran freen kini tak menentu..
Jelas dia mengkhawatirkan Becky dan perasaannya sangat-sangat mengkhawatirkan Becky."Jangan gegabah, sementara kalau saran gue lu sedikit berjarak sama Becky deh, takut nya Mike tau dan dia makin menjadi"ucap Heng
Freen anggukin kepalanya, dia setuju untuk itu...
"Heng, gue yakin Mike itu licik dan pengecut dia pasti minta orang lain untuk melakukan aksinya"kata freen.
Heng anggukin kepalanya...
"Freen"triak Jackson..
Freen menghela nafasnya, kebiasaan Jackson yang suka triak dan gak tau tempat.
Freen dan Heng yang berada di satu ruangan khusus untuk ruang pribadi freen..
Dan Jackson masuk keruang kerja freen..
"Lu harus tau ini freen"ucap Jackson tiba-tiba.
Heng dengan sengaja nya dia meninju bahu Jackson..
"Ini caffe tolol, gak usah triak"emosi Heng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate "Freen&Becky"
Teen Fictionwarning! edisi Freen FUTA/G!P. aku selalu melihatmu dan mengagumimu.. ~Freen Sarocha maaf,aku terlambat menyadari..~Becky Armstrong dua belahan jiwa datang disaat salah satu darinya memutuskan pergi. ~~~~~~~~~~~~~~~~ sejak dulu freen menyukai becky...