08.kecolongan

401 67 11
                                    

Note;MOHON MAAF.. ada kata-kata kasar, mengandung kata-kata kurang baik. Melibatkan profesi seseorang.
Jangan dimasukkan kehati.
INI HANYA KARANGAN.

Pagi menjelang siang Becky lagi mau siap ke supermarket yang bersebelahan dari caffe mystar.
Becky ingin membeli cemilan dan beberapa kebutuhan cewek yang sudah habis.

"Princess mau kemana?"tanya papa Richard.

Becky yang sudah turun dari kamar nya dan saat ini bertatapan dengan papa nya yang lagi mau masuk kemarnya.
Papa Becky yang setelah selesai dari kegiatan menyiram taman kesukaan sang istri yang berada di depan halaman rumah.

"Ke supermarket depan pa, ada yang mau aku beli"jawab Becky.

Papa Richard tersenyum, dan merogoh saku kantong celana nya.

"Pakai ini saja cantik"kata papa Becky dengan ngasih dompet dan seisinya.

Becky terkekeh pelan..
"Pa, aku juga punya, ck.. kebiasaan banget, nanti mama marah kalau tau papa terlalu memanjakan aku"omel becky.

Papa Richard dengan cengiran nya, papa Becky akan selalu memanjakan anak cantik nya gak heran kalau apa-apa selalu diturutin.
Tapi karena Becky bukan anak yang terlalu berlebihan dengan segala hal tentang materi, yang terpenting kata Becky sudah cukup untuk kebutuhan dia dan dia gak akan meminta berlebihan.
Karena mama nya juga yang selalu menasehati nya.

"Aku pergi dulu ya pa, kasih tau mama kalau nyari aku"pamit Becky dan dia mengecup pipi papa nya.

Becky Hanya berjalan kaki saja untuk ke supermarket..
Saat sampai didepan caffe mystar Becky sedikit bengong.
Tiba-tiba masih terbilang pagi caffe milik freen sudah ramai saja.
Biasanya caffe akan buka saat siang hari.

"Itu kamu bukan si?"gumam Becky yang mengira didalam caffe mystar ada Sarocha.

Becky yang ingin menyebrang untuk jalan ke caffe mystar tapi dengan tiba-tiba Mike meraih tangan Becky dan mengarahkan kembali masuk ke gang rumah nya.

Becky terkejut dan rasa nya dia merasa ketakutan tapi Becky mencoba se rileks mungkin.

"Mike, ada apa?"tanya Becky pelan dengan menahan rasa sakit atas cengkraman tangan Mike yang terlalu kuat.

"I Miss you honey"jawab Mike dengan wajah sedih nya.

Becky hanya menundukkan kepalanya..

Dan tangan Mike meraih dagu Becky agar menatap nya.

"Aku didepan kamu hon, lihat aku"kata Mike.

Becky mengedipkan mata nya berkali-kali..
"Ada apa?"tanya nya

"Ayo kita kembali bersama, aku gak bisa tampa kamu honey"kata Mike.
Kini dia menggenggam tanga Becky begitu lembut.

"M-maaf Mike, a-aku gak bisa"jawab Becky dengan suara yang bergetar.

Mike terdiam dan menghela nafas nya..
"Beri aku kesempatan untuk menunjukkan kalau aku bener-bener serius sama kamu Becky, aku akan berubah lebih baik lagi"ucap Mike masih dengan kelembutan nya.

Satu fakta yang gak bisa Becky membohongi dirinya sendiri, kalau dirinya menyukai seseorang yang begitu lembut dengan nya dan sebagai trik andalan itu lah Mike akan bisa berubah menjadi cowok lembut dan baik.

Becky menelan ludahnya begitu susah payah, berdekatan dengan Mike kini membuat nya merasa takut.

"Mike jangan paksa aku ya, aku minta maaf gak bisa lagi kalau kita bersama"kata Becky sekali tarikan.

Mike merasa kecewa tapi lagi-lagi kini dia dengan lembut nya membelai rambut becky sayang.
"Kita pelan-pelan aja gimana, tolong jangan tolak aku ya honey"ucap Mike kini seperti memaksa.

My Soulmate "Freen&Becky"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang