~♡♡♡♡~Happy reading 📖 ✨
Azkina sudah keluar dari rumah, begitu pula Mella.Mereka berdua pergi ke minimarket untuk membeli es krim, dan Mella sekalian langsung pulang setelah dari minimarket karena sudah terlalu sore,dan takut dicari oleh orang tuanya."
Di sore hari, Mella dan Azkina sedang dalam perjalanan ke minimarket dengan motor. Mella yang mengendarai motor, sementara azkina duduk di belakang sambil menikmati angin sore. Di tengah perjalanan,azkina tiba-tiba teringat sesuatu.
"Oh iya, nanti gw pulang naik apa?" tanya azkina dengan nada sedikit khawatir.
Mella tertawa kecil sambil tetap fokus menyetir."Tenang aja,kin! Nanti gw anterin lo pulang, kok.santai aja."
Azkina tersenyum lega mendengar jawaban Mella."Makasih ya,mell! lo emang selalu ada buat gw,temen terbaik gw."
Mereka pun melanjutkan perjalanan sambil ngobrol dan tertawa, menikmati waktu kebersamaan mereka sebelum sampai di minimarket.
Tak lama kemudian, mereka sampai di minimarket. Azkina memarkir motornya, dan mereka berdua turun,dan dengan hati hati,langsung menuju bagian es krim,sambil bergandengan tangan.
Mereka memilih beberapa varian es krim favorit mereka,sambil memilih rasa yang paling enak.Azkina "Kita cari es krim yang paling enak ya,biar gak ada sedih."
Mella " Iya kin! es krim selalu bisa bikin mood jadi lebih bagus!!"
Mereka berdua berjalan menuju rak es krim di minimarket, tertawa ringan sambil melihat berbagai pilihan yang ada. Azkina dan Mella saling menunjuk rasa yang menurut mereka menarik.
"GW Pilih rasa cokelat kacang deh, pasti enak banget!" kata Azkina sambil mengambil satu kemasan es krim.
Mella melihat rasa stroberi dan berkata, "Gw yang ini, stroberi kesukaan aku. Manis dan segar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azkina
Teen FictionCerita tentang azkina Diambil dari kisah nyata aku tapi ga 1000 persen ambilnya