Karakter Pein disini terinspirasi dari Itachi di SPRING IN YOUR EYES.
________________________________
Midas Touch
Naruto ©Masashi Kishimoto
Pair: Pein X SakuraWarn:
#DLDR.
.
.
.
.
Yang Sakura tahu, Pein adalah mayat yang dikendalikan oleh Nagato untuk memporak-porandakan dunia yang tertata rapi. Pein juga tidak segan-segan untuk membunuh mereka yang tidak bersalah. Sakura tidak akan pernah lupa bagaimana raga penuh tindikan itu dulu menghancurkan desanya.
Satu kata yang cocok untuk menggambarkan sosok nya, me-re-sah-kan!
Jika diibaratkan sebagai tumbuhan di suatu perkebunan, Pein adalah gulma yang menjadi ancaman tumbuh kembang tanaman di kebun tersebut. Seonggok makhluk yang lebih baik tidak ada didunia ini.
Namun, satu fakta yang baru ia sadari sekarang. Dibalik sisi kejamnya saat dikendalikan, Pein ternyata tidak lebih dari seekor makhluk konyol dengan senyum memuakkan nya.
Sepuluh menit lalu Sakura masih menikmati waktu berkerja nya sebagai kepala rumah sakit, saat Sai tiba-tiba mendatanginya dan menyuruh Sakura untuk datang ke gedung hokage atas perintah Kakashi.
"B-bagaimana mungkin? D-dia."
Ah, bahkan Sakura tidak mampu merampungkan kata-katanya. Mulut gadis itu menganga dengan tidak elitnya. Bahkan setiap butir kata dari sang guru tidak satupun yang ia dengar. Ibarat masuk ditelinga kanan, keluar ditelinga kanan lagi. Memantul!
"Dia berkata bahwa dia mengenalmu, Sakura-chan. Satu-satunya orang yang dia kenal adalah kau. Karenanya dia datang kemari." Jelas Naruto menggantikan Kakashi yang sekarang tampak pening.
Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja manusia yang sudah koid dari tahunan lalu bangkit dan berdiri didepan gerbang desa dengan senyuman lebar. Dengan mulut manis mengatakan bahwa ia hendak menemui Haruno Sakura dan ingin menikah dengan gadis itu.
Wtf?
Kakashi pusing, Naruto pening, Sasuke yang juga ada disana hening, dan Sakura yang memijit kening.
Mimpi apa ia sebelumnya hingga seorang Pein yang kejam ingin menikahi nya? Mana itu mayat baru bangkit dari kubur. Tidak tahu alasannya apa, mungkin mayat laki-laki itu tidak diterima oleh tanah karena kebanyakan dosa. Sehingga ia dihidupkan kembali.
Namun, bagaimana mungkin ia bisa mengenal Sakura dan hendak menikahinya? Yah, tahu kalau ia salah satu gadis yang masih single di angkatan mereka. Itupun karena kebodohannya sendiri yang menolak banyak lamaran yang datang demi Sasuke seorang. Ujung-ujungnya Sasuke juga enggan menikahinya.
Sudah, tidak usah dibahas lagi. Terlalu pahit, hiks.
Kembali ke topik pembahasan. Sakura memandang seekor makhluk penuh tindikan yang juga tengah memandangnya dengan senyum tolol. Sakura mengernyit. Apa Pein sudah tidak waras?
Sebaiknya laki-laki itu juga menindik otaknya, siapa tahu langsung waras dan berhenti tersenyum bodoh. Jujur, senyuman nya itu menyeramkan sekaligus memuakan.
"Penjarakan saja dia." Ujar Sakura pada akhirnya.
"Kita tidak bisa memenjarakannya lagi, Sakura. Mau bagaimana pun, dulu ia telah menghidupkan kembali orang-orang di Konoha." Seru Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA HAREM SERIESヅ
FanficOn going! Naruto ©Masashi Kishimoto Pair: Haruno Sakura X Boys [M] Kumpulan oneshoot Sakura X Boys in Naruto. Tiap episode, beda chara. Mostly Sasusaku! Highest rank: #1 in Sakura centric #1 in Itasaku #1 in Multisaku PLEASE, DON'T COPY MY STORY! Un...