C225: Labirin Besar Ains (6)

0 0 0
                                    

Christopher menatap Hansoo dengan ekspresi getir dan menguatkan dirinya.

'Ugh...Delusi macam apa yang kita alami.'

Saat tanah terbelah dan makhluk-makhluk hantu itu keluar, dia melesat keluar melewati orang-orang di sekitarnya.

Dia telah membuang bawahannya untuk menyelamatkan orang lain yang masih hidup.

Karena dia berpikir dengan menemukan Hansoo bisa menyelesaikan segalanya.

Yang lainnya setuju dengannya saat mereka berlari ke sini bersamanya dan dia akhirnya menemukan Hansoo.

Namun saat dia menemukannya, kewarasannya terungkap.

Apa yang dia temukan bukanlah dewa atau teladan melainkan seorang petualang seperti mereka.

Aturan gila dari permainan papan dewa kacau yang dibuat oleh peri ini juga berlaku pada Hansoo.

Karena meskipun yang lain dibunuh oleh Hansoo, para abadi itu tidak akan menghilang atau semacamnya.

Tentu saja Hansoo mungkin bisa menyelamatkannya sekarang.

'...Tapi setelahnya?'

Christopher merenung sejenak tetapi kemudian menguatkan pikirannya.

Agar tidak menimbulkan masalah.

Bawahannya menyakitinya namun orang-orang di dekatnya bukanlah satu-satunya yang ia pedulikan.

"Aku akan mati di sini tanpa harus menahanmu, jadi kumohon... Buatlah agar orang-orang yang datang setelah kita tidak menderita seperti kami. Aku tidak tahu bagaimana kau akan melakukan ini, tetapi..."

Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan orang di lantai bawah, tetapi orang itu telah melakukannya.

Dia akan mampu melakukannya.

"Sial! Dasar bajingan! Ayo kita mati di sini!"

Dia telah berkorban dan meninggalkan bawahannya hingga dia tiba di sini, kini dia hanya akan menjadi korban bagi Hansoo.

Pikiran Christopher menjadi tenang setelah menyerah saat dia menggenggam tombak itu erat-erat dan menyerbu ke depan setelah berbalik dengan cepat.

..................................

“Sial... Jadi kamu hanya melarikan diri?”

Flame Warrior-V mendecak lidahnya saat melihat para pemain serangga tiba-tiba berbalik dan bertarung dengan gila-gilaan.

Dia pikir itu adalah jackpot namun kecewa.

Dulu ada rumor.

Bahwa sejumlah besar pemain serangga bersembunyi dari pemain normal di dalam labirin.

Dan Flame Warrior-V sebenarnya mempercayai rumor itu sampai pada titik tertentu.

Karena orang-orang ini tidak akan bermain tanpa motif apa pun.

Mereka harus terus menerus melakukan pencarian dan perburuan untuk mendapatkan barang, emas, dan naik level.

Dan untuk itu Great Maze adalah lokasi yang sempurna.

Itu adalah lokasi yang masih memiliki bagian yang diselimuti misteri dalam permainan seperti Exodus di mana semuanya telah ditemukan.

Karena semakin sedikit pemain yang masuk semakin dalam, para pemain serangga ini dapat menghindari tatapan mata para pemain dan berburu di sana.

Terlebih lagi jika mereka adalah pemain bug tingkat tinggi.

Dia mengejar mereka sejauh ini kalau-kalau mereka berlari menuju kelompok yang lebih besar, tetapi kelompok kecil ini terdiri dari mereka semua.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang