C222: Labirin Besar Ains (3)

0 0 0
                                    

Hansoo merenung sejenak lalu menggelengkan kepalanya.

'...Jika aku masuk, aku juga akan ikut tersapu. Mereka membuat banyak mata tertuju pada mereka.'

Seluruh Zona Pasokan Level 1 gempar.

Banyak sekali orang yang datang untuk mendapatkan Ramuan Perlindungan yang mahal.

Begitulah menariknya para pemain bug ini.

Meski tidak semua orang akan menjadi gila untuk membunuh mereka, tetapi keadaan akan tetap menjadi kotor jika dia pergi membantu mereka sekarang.

"Saya hanya bisa berdoa agar mereka beruntung. Saya harus fokus pada pekerjaan saya terlebih dahulu."

Ekspresi Hansoo tetap diam saat dia masuk ke dalam.

Kameira bertanya pada Hansoo.

“Kau tidak akan pergi menangkap mereka? Kau akan mendapat jackpot jika kau membunuh mereka.”

Kebanyakan pemain bug cukup kuat untuk menghancurkan pemain normal.

Karena kendali mereka sangat berbeda.

Meskipun orang-orang ini menjadi gila, jika mereka bertemu dengan para pemain bug saat berkeliaran dalam kelompok kecil, yang terbunuh bukanlah para pemain bug, melainkan mereka sendiri.

Kalau mereka tidak seperti Pembunuh Serangga yang memiliki perlengkapan PK profesional, akan sulit menghadapi mereka.

Namun Hansoo bahkan lebih kuat dari mereka.

Ada alasan mengapa Kameira tidak mengejar mereka.

Karena dia bisa hancur berkeping-keping saat melihatnya dan keluar dari sistem.

Meskipun dia akan hidup kembali, tidak bisa masuk selama seharian penuh sungguh menyebalkan.

Hansoo mengangkat bahunya.

“Tidak terlalu tertarik. Dan sepertinya aku tidak akan menemukannya meskipun aku mencarinya. Lebih baik aku mendapatkan Elixir Pelindung saja saat itu.”

"BENAR."

Kameira mengangguk.

Mereka seperti lotre.

Kecuali mereka adalah pembunuh serangga, lebih baik bagi mereka untuk melakukan saja apa yang telah mereka lakukan.

Kameira lalu menyelesaikan pikirannya dan menatap Hansoo dengan curiga.

'Bukankah orang ini juga seorang pemain bug?'

Dia tidak memiliki satu ons emas pun dan memiliki kendali yang luar biasa, dia bertanya sejenak tetapi kemudian menggelengkan kepalanya.

Tak ada tanda-tanda dalam gerak-geriknya yang menunjukkan bahwa ia seorang pemain serangga.

Dan mungkin berbeda di tempat lain tetapi ada banyak orang seperti Hansoo di Benteng Perang.

Karena orang-orang kuat di berbagai lokasi mendengar rumor tersebut dan telah menjual segalanya untuk biaya gerbang warp agar bisa datang ke sini.

Hansoo melihat ekspresi Kameira lalu bergumam dalam hati.

'Akan menjadi membosankan jika aku menunjukkan keterampilan yang lebih dari apa yang telah aku tunjukkan.'

Meskipun dia tidak akan ragu-ragu saat dia harus menyelesaikan sesuatu, dia berpikir bahwa dia akan lebih bisa mengendalikan dirinya mulai sekarang.

Saat Hansoo terus masuk, dia telah tiba di sebuah area luas dengan sebuah altar di tengahnya setelah melewati terowongan.

Altar ini, yang memiliki batu permata besar di atasnya, adalah bukti bahwa para pemain telah mengambil alih Labirin ini di masa lalu.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang