C216: Hadiah (2)

0 0 0
                                    

Hansoo mengerutkan kening melihat organisme ini.

'Bajingan menyeramkan.'

Itu tidak datang melalui kekosongan.

Ia hanya menonton dalam diam sambil bersembunyi.

Nah, ini bukan bagian pentingnya.

Hansoo melirik ke ruang kontrol yang sedang bergelembung hebat lalu berbicara kepada peri.

“Saya minta hadiah. Saya sudah membunuh ini.”

Peri itu tertawa.

“Kau belum membunuhnya? Kelihatannya dia masih hidup?”

Hansoo menjawab tanpa ekspresi.

"Aku membunuhnya. Jangan bercanda."

Sebenarnya, jika peri itu tetap menepati kata-katanya, maka dia tidak dapat berbuat apa-apa.

Karena memang masih hidup.

Namun, peri bukanlah makhluk yang bisa bermain-main seperti itu.

Peri itu membuat ekspresi bosan mendengar perkataan Hansoo lalu berbicara sambil mengangkat bahunya.

“Baiklah. Aku mengakuinya, tapi... Kali ini akan menjadi monopoli. Hanya kau yang akan mendapatkan keuntungan, tapi... Aku akan memberimu perlakuan khusus. Karena kau Hansoo kami. Hehe. Apa kau akan membaginya kali ini juga?”

Memonopoli hadiah yang akan diberikan kepada ratusan ribu orang belum tentu membuat hadiah tersebut jauh lebih baik.

Tentu saja hadiah luar biasa akan tetap diberikan tetapi sudah jelas apa yang harus dipilih Hansoo karena tujuannya.

Karena hadiah yang diberikan pada ratusan ribu orang akan sangat membantunya saat bertarung dengan Abyss di kemudian hari.

Namun Hansoo menggelengkan kepalanya.

“Tidak, aku juga harus hidup.”

Jika dia berbagi hal seperti itu dalam situasi ini maka dia tidak akan punya cara untuk hidup.

Dia hanya butuh satu hal.

Keterampilan hebat yang dapat keluar dari situasi saat ini.

“Baiklah. Bagaimana kalau kita bertaruh seperti terakhir kali atau kamu ingin sesuatu yang sudah diperbaiki? Keterampilan bertahan? Keterampilan bergerak?”

Hansoo menggelengkan kepalanya.

Keterampilan bertahan tidak akan ada gunanya.

Karena tidak ada keterampilan pertahanan yang mampu menahan energi yang meledak dari benda ini.

Tubuhnya akan hancur dalam sekejap.

Hal yang sama juga berlaku untuk keterampilan bergerak.

Keterampilan yang dapat bergerak menembus kehampaan sangatlah langka dan untuk jarak yang harus ditempuhnya, akan dibutuhkan penguasaan yang sangat tinggi.

Dia tidak mempunyai cara untuk meningkatkan penguasaan keterampilan dalam saat-saat singkat sebelum ledakan.

Jadi jawabannya sudah diperbaiki.

Hansoo berbicara ke arah Peri.

“Berikan aku keterampilan yang lebih tinggi dari Tombak Tujuh Untai.”

Penomoran solo 5, Seven Strands Spear.

Senjata penghancur dengan kekuatan tertinggi.

Berdasarkan pengetahuannya, tidak ada keterampilan serangan yang memiliki daya rusak lebih besar daripada Seven Strands Sper.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang