C217: Keluaran (1)

0 0 0
                                    

“Fiuh...”

Hansoo bangkit saat ia merasakan sakit dari tubuhnya yang berderit.

'...Aku hidup ya.'

Dia merasa seperti akan mati ketika ia tertimpa cairan perak tersebut tetapi tampaknya ia selamat dan bangkit.

Hansoo pertama-tama memeriksa tubuhnya sebelum memeriksa sekelilingnya.

Dan lalu mendesah.

'...Sepertinya bahkan 10% dari kekuatan asliku tidak dapat digunakan.'

Itu bukan karena kerusakan pada tubuhnya.

Itu dari tubuhnya yang telah diubah untuk serangan tunggal itu.

Tentu saja tubuh yang hanya digunakan untuk satu serangan bukanlah tubuh yang baik untuk bertarung.

Karena dia tidak akan tergeletak setelah satu serangan tombaknya.

'Aduh!'

Hansoo menarik napas dalam-dalam lalu mulai mengubah bagian-bagian tubuhnya secara paksa.

Dengan tangan dan kekuatan kasarnya.

Uuudududuk.

Duduk.

Kaduk.

Ia melepaskan otot-otot yang terkilir dan menyatukan kembali tulang-tulang dan persendian.

Dia memijat pembuluh darahnya dan menggunakan tekanan untuk mengkonfigurasi ulang tulang belakangnya.

Hansoo segera mengubah bentuk tubuhnya menjadi seperti saat dia menggunakan Tombak Sembilan Naga.

Meskipun Metamorfosis Rasial telah habis, Mana Jade, Bedah Peningkatan Tubuh, dan Pedang Esensi Naga dengan cepat menyembuhkan sel-sel yang rusak dan luka-luka.

Kegentingan!

Hansoo memukul tulang belakangnya di bagian leher, menyusun ulang struktur yang bengkok itu, lalu mengangguk saat ia mengetahui alasan di balik semua perubahan bengkok itu setelah menggerakkan tubuhnya di sekitar bot.

Dan lalu tersenyum.

Suatu keterampilan yang mengharuskan seseorang menggeser dan memutar tubuhnya sendiri untuk dapat menggunakannya.

Ada risiko yang sangat besar.

Namun imbalannya jauh lebih besar.

Kekuasaan.

Siapa pun yang berada pada level serupa dengannya akan mati hanya karena satu pukulan.

Satu serangan yang membawa kehancuran total, yang tidak dapat dihindari atau diblokir.

Dan terlebih lagi karena gaya bertarung asli Hansoo berpusat pada satu serangan mematikan.

'Ini bagus juga.'

Wussss!

Bubuk merah terbang keluar dari ujung tangan Hansoo.

Integrasi.

Bentuk evolusi dari Pandemic Blade yang dapat ia gunakan dengan meminjam kekuatan Mana Engine di masa lalu.

Meskipun dia tidak bisa menggunakannya di area yang luas karena Mana Jade merupakan versi yang lebih lemah dari Mana Engine, fakta bahwa dia bisa menggunakannya seperti ini sudah cukup bagus.

Hansoo memeriksa status tubuhnya dan kemudian mengaktifkan Fragmen Tujuh Jiwa.

Dia perlu memeriksa situasi di bawah.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang