"Hmm."
Saat ekspresi Hikikomaria berubah karena melihat simbol itu, wanita itu juga mengangkat pergelangan tangannya sambil mengejek pria itu.
Menampilkan simbol yang warnanya lebih dalam.
"Apakah ini benar-benar berarti apa-apa? Hal yang penting adalah setelah kita masuk ke lantai 5. Juga, akhir-akhir ini banyak orang palsu. Masuk ke pesta dengan prangko mereka dan kemudian menjadi beban. Dan bagaimana kita tahu bahwa kamu tidak ditinggalkan oleh para pembunuh serangga karena kamu sampah?"
“... Bukankah kata-katamu agak terlalu kasar?”
Saat lelaki itu menggeram, si wanita hanya mengangkat bahu dan meneruskan bicaranya.
"Saya hanya mengatakan karena kelompok terakhir saya dibantai karenanya dan kami benar-benar mengalami kerugian. Saya ingin memeriksa tingkat keterampilan, jika tidak maka saya akan pergi saja."
Maksudnya dia tidak akan bergabung dengan suatu kelompok yang bahkan tidak memeriksa kekuatan seseorang.
Jika seorang lemah secara acak memicu jebakan di labirin, maka hal-hal bisa menjadi sangat melelahkan.
Hikikomaria merenungkan perkataan wanita itu sejenak lalu berbicara.
“Tidak, tidak. Ayo kita mulai pertunjukan ini.”
"Sialan..."
Pria itu menggerutu sambil mencabut pedangnya.
Item dasar dengan persyaratan level 205.
Dia merasa putus asa saat melihat senjata-senjata berkilau milik orang-orang di sekitarnya, tetapi tidak ada yang dapat dia lakukan.
Karena dia telah menggunakan semua emasnya karena mahalnya biaya gerbang warp.
Biasanya seseorang perlu meningkatkan barang-barangnya agar dapat naik ke zona level lebih tinggi tetapi dia tidak punya uang untuk itu.
'Sial. Aku harus segera mendapatkan uang dan mengganti barang-barangku. Wanita jalang itu terlalu teliti.'
Dia bahkan tidak punya cukup waktu untuk berburu tetapi orang-orang ini menahannya.
Tetapi dia tidak bisa membuat keributan di sini.
Karena dia bisa membuang lebih banyak waktu.
Seorang pemain akan diperlakukan dengan sangat baik di area yang kurang mereka miliki tetapi Benteng Perang merupakan salah satu tempat terpanas.
Suatu wilayah yang terdapat banyak sekali pemain.
Tentu saja mereka hanya akan lebih memilih mereka yang memiliki kepribadian lebih baik dan lebih kuat.
'Mari kita tenang dulu sekarang.'
Pria itu mengeraskan ekspresinya dan bergumam.
Labirin Besar Ains adalah tempat yang pantas baginya untuk mundur seperti ini.
Karena dia akan bisa mendapatkan banyak uang untuk barang-barangnya jika dia mendapatkan sejumlah besar Elixir Perlindungan level 5.
Dan kenyataannya, dia cukup beruntung untuk ikut serta dalam labirin yang memungkinkan dia mengganti baju zirahnya ke yang lebih baik.
'Itu benar-benar jackpot.'
Dia butuh menenangkan diri.
Saat lelaki itu mengganti baju besinya dan mengangguk, Hikikomaria berbicara kepada ketiganya.
“Kalau begitu, mari kita mulai.”
Kemudian 12 orang anggota partai mengepung ketiga orang itu.
Dengan senjata dan keterampilan masing-masing.