Kringgggg....
Bel berbunyi yang menandakan pelajaran akan segera dimulai.
"Selamat pagi anak-anak" Ms.Surta memasuki pelajaran pertama, dia adalah guru sejarah kelas 12. Seluruh murid pun gusar melihat kedatangannya
"Hei itu bangku ku" ucap Anna pada Luna, yang menduduki bangkunya--lebih tepatnya bangku disamping Luke.
"Oh maaf, aku--"
"Sudah tak apa aku cari bangku lain" celah Anna "hei culun minggir kau" Anna menarik kerah anak culun itu dan menyingkirkannya. Sekarang dia duduk disamping Calum.
"Okey anak-anak sekarang kita akan mempelajari tentang sejarah cinta Romeo dan Juliet" Ms.Surta mengeluarkan sebuah buku yang bertuliskan 'Romeo dan Juliet, "Sebelumnya ada yang tau apa itu Cinta?"
Semua siswa tertegun dan suasana menjadi sepi, tidak bagi Anna dia sibuk mencari kertas dan karet--iseng apalagi
"Aduh sakit" lelaki culun tadi terkena jepretan kertas dari Anna, Anna yang melihat sang lelaki itupun hanya bisa tertawa tepingkal-pingkal. Beda dengan Calum yang berusaha menghentikan temannya itu, tapi ya memang sifatnya yang begitu
"Hmhm.. oh ya kamu anak baru?" Ms.Surta menunjuk Luna dengan Spidol yang dia pegang.
"Hmhm.. saya?" Luna menunjuk dirinya sendiri "iya, saya baru"
"Okey kalau begitu, apa itu Cinta?"
Luna terdiam tak bersuara "cinta?.. hmhm.. cinta hmhm.. aku tidak tau" ucapnya ragu
"Okey baiklah, sekarang Anna" mendengar namanya dipanggil Anna pun menghentikan kegiaatanya "Apa yang kau lakukan?!"
"Hmh.. tidak ada" ucapnya seraya menyembunyikan karet dan segumpalan kertas kecil.
"Jadi? Apa itu cinta?"
"Hmh.. cinta? Cinta itu cinta hmhm.. aku tidak belajar bu semalam!" Mendengar jawaban Anna seluruh kelas dipenuhi ketawa yang mengelegar, terutama Calum yang berada tepat disamping Anna.
"Apanya yang lucu?" Ucapnya dalam hati.
"Sudah! Sudah! Tenang semua! Jangan ada yang tertawa, baiklah sekarang Luke! Kamu!"
"Saya?" Tanyanya bingung
"Iya kamu!"
"Hmhm... cinta, cinta adalah suatu persahabatan" mendengar kata 'persahabatan' lantas mata Anna kini tertuju pada luke "ya persahabatan, karna seorang sahabat adalah orang yang selalu ada untuk kita, dimanapun dan kapanpun, dan satu lagi.. setia ya dalam suatu hubungan jika tidak ada kesetian, bagai mencari ujung dunia tidak akan sampai, dan cinta itu sederhana, yang berada dihati kita dan menyatu pada jiwa kita, tidak bisa dilihat dan didengar kehadirannya, cinta seperti angin yang hanya bisa kita rasakan"
Luke menghentikan ucapanya dan terus memandangi gadis impiannya
Beda dengan dua insan yang sedang dimabuk asmara, gadis tomboy itu tersenyum, dia merasa jika Luke menyukainya.
***
Annabella Pov
Apa benar luke menyukaiku? Oh Tuhan rasanya aku ingin terbang sekarang, cinta adalah persahabatan kata-kata itu terus berputar dipikiranku. Jika benar persahabatan lantas akankah aku akan menjadi kekasihmu luke?
Plak! Aku menampar diriku ke Alam nyata, mana mungkin Luke menyukai gadis tomboy super galak seperti ku? Huft!
Dreet dret...
Luke : Kau sudah tidur?
Luke mengirim pesan padaku apa aku bermimpi? Ahh aku kelewat senang, tidak biasa aku begini, luke sering mengirim pesan padaku bahkan menelfonku tapi aku biasa saja, tapi kenapa kali ini ada yang beda?
Drett... drett..
Luke : Yasudahlah jika kau tertidur
Anna : Tidak, aku belum tidur ada apa malem-malem gini?
Luke : Aku hanya rindu padamu gadis jadi-jadian. :*
Oh ,god! Bernarkah ini? Tunggu-tunggu rileks, aku menarik nafasku.
Anna : Lebay! Kau kan banyak stok mangsa, masa kangen -_-
Luke : Eh! Awas kau ya kalo ketemu aku cium sampai kau tidak bisa bernafas!
Anna : Ish! Uwek! Jijik! Mulutmu kan bau bangkai ahaha...
Luke : Sialan kau! Eh aku mau curhat nih,,,
Anna : Curhat? Tentang apa ? Bau mulutmu? Haha..
Luke : Ish! Serius! Aku mau cerita Annakuuu jelekkkkk
Anna : Iya iya, yauda kenapa?
Luke : Aku lagi suka sama cewe, dia aneh, galak tapi ngangenin gitu, menurut kamu gimana Anna?
Aneh? Calum sering bilang aku ini wanita aneh, Kata Ash sama Mike aku beda dari cewe lain--mungkin karna penampilanku? Galak? Luke sendiri bilang kalau aku cewe galak, apa wanita itu aku?!
Anna : Yasudah nyatakan saja perasaanmu padanya.
Luke : Kau gila? Aku tidak seberani itu, lagi pula apa mungkin dia menerimaku?
Pasti aku menerimamu luke!
Anna : Yasudah perlahan tapi pasti, jalanin aja ikutin gimana alurnya
Luke : Baiklah,,, terimakasi sarannya Anna good night love.
Lagi lagi dan lagi LUKE! Kau membuatku ahh!
Anna : Sama-sama night!
Awkward? Yes!
---------
Apdate! Yeay gimana part4??
Gimme feedback hokahh!
Sorry for Typos :)
Mulmed is Dove cameron : Luna Allison Malhotra
All the love. E
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found Someone // L.H {Completed}
Fanfiction"Mengapa harus aku calum dan michael yang terjebak dalam cinta seorang Annabella Smith? tapi aku benar-benar mencintainya, sial! ini begitu rumit" Luke hemmings "Jangan tinggalkan dia, aku yang akan menyerah dalam hubungin ini karna aku tau cinta ya...