perkenalan

2.5K 56 0
                                    

Zanify Shafira, gadis cantik ini biasa di panggil dengan sebutan Ify. Cantik, baik nan pintar itu yang biasa orang – orang kenal tentang dirinya. Namun dibalik semua kelebihannya ia menyimpan sebuah duka yang amat mendalam. Kasih sayang dirinya tak pernah mendapatkan semua itu sejak ia kecil hingga sekarang. Namun apakah ia akan mendapatkan kebahagiaan?

Nayshilla Radiya, Shilla adalah gadis yg amat di kagumi oleh banyak orang. Tajir, multitalent, pintar dan tidak sombong. Namun itu semua tak membuatnya ia senang ataupun bangga, karena orang tuanya tak pernah memperhatikan dirinya. Hanya sibuk dengan urusan kantor. Jika pulang ke rumah bukan kehangatan yang tercipta malah keributan. Bagaimana dengan Shilla apakah ia merasa jenuh? Atau akan tetap bertahan dengan keadaan keluarga yang seperti itu?

Levia Zahrana, Via biasa orang – orang memanngilnya. Memang terkesan jutek daan galak bila mengenal gadis yang satu ini namun bila sudah akrab ia akan berubah menjadi sosok malaikat yang baik dan pandai menghibur orang. Hidup dalam kesendirian itu yang membuatnya menjadi orang yang menyebalkan. Mengapa sifatnya bisa seperti itu? Mengapa dia hidup sendiri? Kemanakah orang tuanya?

Agnisya Ferdiany, orang – orang biasa memanggil dia dengan Agni. Gadis ini sejak kecil hidup di panti di bawah naungan ibu panti. Tak tau siapa orang tuanya. Menurut cerita ibu panti ia di temukan di bawah pohon dekat panti asuhan di mana ia tinggal. Hanya ada secarik kertas dan kalung emas dengan bandul berbentuk bintang. Lalu apakah ia dapat menemukan orang tuanya kelak?

Mario stevano aditya haling. bila ada pria tampan di dunia ini salah satunya adalah dia. Bila di dunia ini ada pria bersuara emas salah satunya adalah dia. Bila di dunia ini ada pria yang kaya salah satunya adalah dia. Namun ternyata di balik

Ketampanan, ketajiran dan suara emasnya menjadikannya ia keras kepala? Lalu apakah ada yang bisa membuatnya berubah?

Gabriel Stevent Damanik, iel adalah panggilan kecilnya. Ia adalah sepupu Rio namun ia bukanlah orang seperti Rio sifatnya bertolak belakang dengan Rio. Ramah pada setiap orang dan baik pada siapapun. Dari dulu ia tak pernah trtarik pad seorang wanita bukan tidak normal namun memang belum ada yang memikat hatinya. Namun setelah bertemu sesorang ia menaruh hati dan berani untuk jatuh cinta. Siapa sih seseorang itu?

Alvin Jonathan Sindunata, inilah pria yang sangat susah untuk di ajak berbicara. Banyak sekali wanita yang menyukainya namun sumanya tak di tanggapi oleh Alvin. Sikap cueknya tak pernah hilang dari dulu. Tapi jika sudah benar – benar dekat dengannya dia tak akan cuek ataupun dingin. Sekalinya ngomong hanya sepatah kata saja. Namun ia ternyata tertarik dengan seseorang yang sifatnya jauh berbeda dari dirinya. Dia adalah............

Cakka Kawekas Nuraga. Tampan tapi playboy baik jika ada maunya. Selalu berbuat aneh. Selalu membuat orang tertawa akan tingkah konyolnya Itu lah Cakka. Namun bagaimana saat ia menemukan pujaan hatinya? Apakah ia dapat berubah? Dan mengejar cintanya sampai dapat?? Tapi siapa yang menjadi pujan hati Cakka??

NANTIKAN KISAHNYA.....

give me loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang