Hayyyyyyyyyyy..... kembali lagi bersama saya orang yang keceh pake H tapi lupa kalo saya keceh. Oke abaikan haha... ini saya bawa cerbung dan mungkin gak sebagus punya kalian tapi apa salahnya kalau saya menyalurkan hobi saya. Mau baca yo monggo di kacangin yo wes rapopo.. *nangis di pojokan* Oke keep reading.......
Di rumah mewah terdapat seoarang gadis yang cantik baik ramah dan pintar. Terlihat selalu ceria di sekolahnya dan seperti tak ada masalah sedikitpun. Namun itu semua di sekolah tidak untuk di rumanya. Ia di perlakukan layaknya seorang budak. Selalu di caci maki dan di siksa. Padahal itu adalah ayahnya.
"IFYYYYYYYYYYYY. ANAK BODOH" teriak ayah Ify memanggilnya. Ify yang merasa namanya di sebut langsung menghampiri ayahnya. Tapi sebelum itu ia mematikan setrikaan terlebih dahulu agar tidak terjadi sesuatu dan tidak membuat ayahnya murka
"i... iy.. iya yah ada apa" Tanya Ify menunduk takut
"kenapa lama banget? Tuli ya lo?" bentak ayahnya rambut panjang Ify sudah di jambak keras oleh ayahnya
"aww.. sakit yah ampun" ringis Ify kesakitan butiran bening itu sudah membanjiri pipinya.
"halaaaah nangis lagi nangis lagi cengeng banget sih lo. Cepetan buatin kopi" perintah sang ayah.
Ify kemudian pergi ke dapur untuk membuatkan kopi ayahnya. Ia masih menangis sesegukan akibat kesakitan karena jambakan ayahnya.
Setelah membuat kopi ify segera mengantarkan pada ayahnya.
"in.. ini kopinya yah" kata Ify menaruh kopi pada ayahnya. Di minumnya kopi tersebut.
"DEGHH"
'kenapa rasanya sama? Kenapa gue harus ngerasain ini lagi' bathin ayah ify.
"yah ify boleh kembali ke dapur gak" Tanya Ify hati – hati
" ya udah sono" kata ayah ketus.
###
Hari terus berlalu ia menjalankan hidupnya seperti biasa dengan cacian dan pukulan. Hal itu di jadikannya sebagai kebiasaan sampai pada akhirnya saat ia pulang sekolah ia melihat semua barang – barangnya berhamburan di luar rumah. Bingung sangat bingung karena ia merasa tak mempunyai salah.
"assalamualaikum"
"ini dia yang di tunggu udah dateng.." celetuk suara itu dan muncullah orang tersebut orang yang sangat ia kenal. Dea Crista Amanda, cewek cantik dan suka membully orang. Tapi mangapa Dhea bisa ada di rumahnya?
Sekarang ia tau ternyata Dea adalah ponakan dari pacar ayahnya. Ify sudah menduga kalau ayahnya akan lebih sayang pada Dea di bandingkan dirinya.
"Anak pembawa sial. Dari mana lo jam segini baru pulang?" Tanya ayahnya ketus
"ma maaf yah tadi ify abis kerja kelompok" kata If y
"bohong tuh om dia abis ngejual diri kali" celetuk Dea sembarangan
"kamu kalo ngomong jangan sembarangan dong." Lerai Ify
"ehh lo apa – apaan beraninya ngebentak ponakan gue" bela Zevana
"iya tuh om aku masa di gituin sama Ify" adu Dea
"heh.. lo ngaca dong lo siapa? Lo tuh Cuma budak di sini.. hidup lo itu Cuma bisa nyusahin gue. Dan mulai sekarang lo ambil tuh barang – barang lo dan pergi dari sini" gertak ayahnya dan sudah menjambak rambut indah Ify kemudian mendorongnya keluar.
Sekarang Ify tak bisa berbuat apa – apa. ia segera beranjak pergi sedangkan Zevana, Dea sedang tertawa puas di dalam rumah berbeda dengan Ify yang sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
give me love
Teen FictionZanify Shafira, gadis cantik ini biasa di panggil dengan sebutan Ify. Cantik, baik nan pintar itu yang biasa orang – orang kenal tentang dirinya. Namun dibalik semua kelebihannya ia menyimpan sebuah duka yang amat mendalam. Kasih sayang dirinya tak...