Begitu gue buka mata, yang pertama gue liat adalah Rafa yang lagi natap gue. Tatapannya dalem benget.
"Putri tidur udah bangun, hmm?"
"Lo ngapain?"
"Nunggu lo bangun lah, gue mau ajak lo jalan-jalan mumpung masih pagi"
Belum gue ngomong, Rafa udah narik tangan gue dan gue dibawa ke suatu tempat yang gue gak tau dimana dan mau dibawa kemana.
Sekitar 10 menit gue ditarik-tarik sama Rafa, akhirnya dia berhenti di suatu tempat yang gak pernah gue bayangin bakal gue liat.
Air terjun.
"Sumpah demi apapun, ini keren banget Raf!!"
"Iyalah, guee"
"Lo tau dari mana tempat ginian? Kayaknya tadi pas jalan agak masuk ke hutan deh"
"Jadi kemaren gue kebelet kencing, terus gue jalan lurus aja gitu nyari tempat aman, eh keterusan malah nemu tempat ini. Cuman lo sama gue loh yang tau"
Gue gak bisa berenti liat air yang turun dari tebing itu, air deras yang keren banget, udara pagi yang masih seger, aroma bebas yang bener-bener bikin gue damai.
"Dari dulu entah kenapa gue pengen banget liat air terjun. Dengan liat air terjun gue bisa tenang, hati gue sejuk, dan mungkin gue bisa ngilangin semua pikiran yang bikin gue stress kalo liat air terjun. Dan anehnya, gue mimpi liat air terjun sama pacar gue, tapi gue malah pergi sama lo"
Gue nengok ke arah Rafa dan ternyata dia juga lagi liatin gue sambil senyum, astaga manis banget! Ini orang bisa-bisanya masih pagi bikin orang senyum-senyum.
"Kan gue pacar lo"
"Itu kan cuman di depan orang"
"Yaudah kalo gitu, gimana kalo..."
"Eh balik yuk, gue takut dicariin kalo kelamaan"
Gue langsung ngalihin omongan dia karena sejujurnya gue belom siap sama semua yang bakal dia omongin.
"Woy lo berdua, pagi-pagi udah berduaan aja. Ati-ati masuk angin" ucap Aldo saat dia liat gue dan Rafa balik ke tenda.
"Apasi? Gak nyambung, bego" Aldi menjitak kepala Aldo.
"Eh, Karin mana?"
"Tuh di dalem tenda baru bangun"
Gue pun langsung jalan ke tenda dan masuk ke tenda.
"Helow Belindaa" gue langsung disambut Karin.
"Lo abis sakit, otak lo kenapa?"
"Ih jahat banget! Oh iya, lo abis dari mana sama Rafa?"
"Cuman jalan-jalan biasa kok, nothing spesial" oke, gue boong.
"Yakin?? Kok gak meyakinkan yaa?"
"Iya buset, gak percaya amat sih sama temen lo yang cantik ini"
"Oke deh lupain. Oh iya, tadi pas Emily bangun dia langsung nyariin lo sama Rafa loh. Gue rasa dia masih kesel sama lo"
"Huhh, bodo amat lah. Gue udah cape banget ngadepin dia"
Tiba-tiba bacotan nenek lampir muncul di dalem tenda,
"Eh ini dia si putri kita yang abis jalan sama cowo orang. Dari mana lo sama Rafa?!"
"Gak dari mana-mana. Dan bukan urusan lo juga. Lo gak perlu tau"
"Oh ya? Gue gak perlu tau? Perlu kali, sebagai calon pacar Rafa gue harus tau"
"Hahaha, pacar Rafa? Masa sih? Emang dia mau punya pacar model lo gitu? Rendah amat"
Gila, Karin diem-diem tapi sekali ngomong pedes banget omongannya.
"Ngomong apa lo tadi? Lo berani sama gue?!"
"Emang bener kata Karin. Siapa yang mau jadi pacar lo? Sejak kapan gue bilang gue mau jadi pacar lo?" ucap Rafa yang tiba-tiba masuk ke tenda.
"Ah masa sih, babe? Kan lo yang bilang sendiri dulu ke gue, sebelum ada cewe freak ini di sekolah" Emily menunjuk gue.
"Em, ngaca dong, bukan Belinda yang freak. Gue pikir lo cewe yang freak. Makin lama tuh kelakuan lo bikin gue muak tau gak"
Rafa dan Karin langsung keluar dari tenda, tinggal gue sama Emily. Tapi pas gue mau keluar tenda, tiba-tiba jaket gue ditarik.
"Heh, gue ingetin ya. Jangan lo deket-deket lagi sama Rafa. Dia bakal jadi punya gue"
Gue pun gak nanggepin dia, cuman gabungin dengan jempol dan telunjuk yang gue gabungin bentuk huruf O.
"Heran gue sama tuh cewek, udah di bentak-bentak masih aja sih deket-deketin gue. Perlu cara apa lagi coba biar dia gak deketin gue?" oceh Rafa.
"Namanya juga orang gila, wajar aja sih dia begitu"
"Iya, dia kayaknya terlalu obses sama lo Raf."
"Gue tau gue ganteng, tapi kalo udah kayak gini kan gue jadi gak nyaman di ganggu sama dia."
Kita semua langsung natap Rafa dengan wajah datar.
Helaw everyonee...
Sumpah, otak gue stuck bet nih. Ulangan numpuk, tugas banyak, pr bertebaran. Lengkap udah. Ngomong-ngomong maklumin ya kalo misalnya gue late post, namanya juga anak SMA hehe. Oiya, di antara kalian ada yang udah nonton Scorch Trials belum? Keren banget demi apapun film nya, walaupun akhirnya gantung abis tapi greget banget yakk. Okedeh daripada banyak bacot, gini dulu aja ya. Sorry kalo pendek, gue udah kehabisan inspirasi sih... VOMMENTS YA KAWAN KAWAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Enemy
Teen FictionGue udah terlalu bosen baca Teen Fiction dengan tema 'benci jadi cinta'. Tapi, tanpa gue sadar, ternyata gue dan dia yang terjebak dalam situasi ini.