Liand
"Ia kita memang ga pacaran ko,tapi kita calon suami istri"aku tersenyum ingin melihat reaksi gadisku,belum juga ku hitung 123 sudah terdengar mercon menggema di resto ini,"APA!!!!!@@ "triak mereka sampai ku menutup kupingku,dan ku liahat wajah gaďisku bisa kutebak dia syok mendengar ucapan ku,emzzz emesshh bgt aku sama wajahnya yang melotok dan wajahy merah padam aku rasa bentar lagi dia akan mengeluarkan aji-aji saktiny.Dan tepat belum smpai 2 detik dia mencubit lenganku ganaaassssss mannn,sakiynya tuhhh bener-bener sakit,dasarr kecil-kecil cubirany kaya kepiting pontianak aja yang banyak telurya itu kalau di masak saus padang beuhhhh mantaaappppp,ooo aku terlalu asyik dengan hayalanku sampai-sampai lupa skity cubitan gadiaku.
Ily menatap tajam mata liand dan liand menatapnya balik penuh pesona asyeeekkk.
"Loe cari mati hah,apa loe udah gila,kalu loe udah gesrek cepet-cepet loe ke Rs grogol"ucap illy penuh emosi
"Maksud kamu aku sakit jiwa,baby memang gila karenamu sayang"
"Udah-udah,,,illy loe hutang penjelasan sama gw,loe bil..."seblum menyelesaikan ucapan ritte sudah di potong oleh aldo..
"Stzzzzz diam ite loe bnyak tanya dulu illy,gw percaya tuh cowo cuma ngada-ngada aja ya kan cantik"sambil mengedipkan matanya illy gaya centil.Dan tingkah aldo membuat liand jengah dan tidak suka.
"Maksud loe apa,?loe ga percaya butuh bukti"ucap liand emosi.
"Loe ga tau maksud gw,loe pergi dan jangan ganggu cwe gw lagi,mulai sekarang illy cwe gw!!" Ucap aldo tegas
Liand tak menghiraukan ucapan aldo lagi karena menurutnya itu ga penting,melayani debat denganya akan smakin membawa emosi utuk liand dan dia pasti lpa untuk misi bersama gadisnya,karena yg terpenting dia ingin berdua sja bersama illy hnya berdua.
"Baby ayo pergi dari sini"sambil menrik tangan illy
"Lepaskan tangan cwe gw" nandanya memerintah ucap aldo ke liand.
Ite dan illy hanya menggelengkan kepala dengan tingkah liand dan aldo yang seperti anak-anak.
"STOP !!!! perdebatan kalian seperti anak kecill,sorry buat ka aldo ,illy baru kenal ka aldo barusan aku mengahargai ka aldo karena sepupu sahabat illy.jadi tolong stop ngucapin kata-kata bahwa illy cwe kaka,"nada emosi
"Tuh denger"ucap liand tiba-tiba;seraya mengejek aldo.
"DAN LOE,LIAND ATAU TIAND ATAU APALAH,berhenti ngikutin gw,gw ga kenal loe ya sma sekali bertemu aj itu ga diaengaja oke jadi jangan keluarin kata-kata yang bikin gw eneghh dan menyebalkan,dan ingett gw bukan siapa2 loe."
Ucap illy penuh cerca dan emosi tepat di dpan wjah liand,mungkin kalw rajin mengukur jaraky 5cm sekali didorong salah stu badan mereka aja sudah pastii awww kalian tau lah apa selanjutnya.
"Huh gadisku menyebalkan sekali dia berani marahin aku di depan orang bnyak dia ga sadar apa ini di tempat umum,apa dia bilang loe gw ya tuhan di berbicara dengan cowok itu bisa illy dan kaka kenapa dengan ku tidak baby,aduhhh dia berbicra udh kya kereta aja ga ad remnya ya cpek apa itu mulutnya .oh my bibirnya sexy sekali ingin saja aku mengecupnya dan sedikit melumatnya,aduh liand fiktor bgett otak kamu,tanpa aku sadar wajah gadisku udah di dpan ku tepat banget wajahnya sejajar denganku ,aku tidak bisa seperti ini,ini terlalu dekat sekali ohh nooo aku rak bisa menahanya"(batin liand)
CUP
1 detik..........
2 detik.........
3 detik.........
Jreng jreng siapa tuh yang cium ciumm asyeeek benerr smpai 123 detikk.
Ayo guys tambah votenya donk biar tambah smngat next nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
RandomBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??