part 10

1.2K 71 0
                                    

Tok tok tokk

"Illy ite bangun,sudah jam 7 lwat kalian ga ngampus"triak mama illy di depan pintu kamar illy.ite memang hampir tiap hari tidur di rumah illy karena bginya rumah illy atau keluarga illy sama seperti keluarganya.

"Hoamzzz,ia mom bentar" teriaK ily dari dalam kamar.Dan bergegas untuk mandi begitupun ite,tapi mereka mandi trpisah yah permisa kalu bareng-bareng awww aib hee.

Suadah 1 minggu ini hidup ily normal tanpa ganggun cowok rese alias liand yang gantengy kaya JB,tau kan pasti taulah suka nyanyi baby,(JB bukan berarti singkatan dari jambang yah masa ia cowo ganteng kaya liand jambang hahah Justin bieber no baru) wah malah nglantur kembli ke illy cus.

Illy pun sekarang mulai deket dengan Aldo sepupu ite ,deket sebagai teman laki-laki,dan sering makan,nonton bareng.Tentunya dengan ite juga,tapi tidak merubah aksi aldo untuk terus ngejar cinra illy dengan rayuanya.

"Ly pulang ngampus nanti,ke danau yuk"

Ucap ite ke illy,ya mereka sedang ngampus.

"Boleh juga tuh udah lama kita ga kesana yah hee terakhir semester lalu deh"curcol illy ke ite

"Bener banget heee"

"Tunggu kenapa loe tiba-tiba ingin ke danau"Tanya illy

".......(iteu tak bergeming maaih menatap binder di atas meja kelasy)"

"Woii kesambet loe te,nglamun aj loe"

"Ehhh mf ly kenpa,ada apa?jawab iteu kelabakan.

"Gw tanya loe knapa tiba-tiba ingin ke danau,loe tau kan danau itu udah jadi temen curhat kita kala sedih gundah dan bhagia,ada yang loe tutupin dari gw"

Illy begitu tau gimana shabatnya jika memiliki masalah atau lagi bohong dan bahagia pula begitu juga sebalikny karena mereka sahabat sudah lama dan prinsip shabaty bkan hany shabat semata namun,bgaikan sodara keluarga.

"Ah loe so drama deh gw ga papa hee"sambil nyengir kuda

"Loe ga bakat bohobg ma gw"jawab ily dengan nada ditekan

"Ketauan yah heee,oke nanti gw ceritain oke,ah loe mah ga asyik jeli bget deh ma gw ga bisa di booing"

"Oh loe niat boongin gw hah,lo berani liat aja persahabatan kita End"ucap ily

"Ah loe mah ngancem,kalau gw ga punya shabt kaya loe lagi kan ga asyik ga ad yg bisa gw unyel-unyel loe kan kecil heee"

"Kamfrettttooo loe,au ah"rajuk illy

"Ciahhhh ngambekkk,tambah cantik loe kalw ngambek weee"ledek ite ke illy smbil menjulurkan lidahnya,tanpa disadari dosen yang sedang memprentasikan materi kuliah pun geram melihat tingkah mereka berdua yang bnyak bicara karena tidak memperhatikan materinya.

Dosen:"kalian berdua,jika tidak mau mengikuti pelajaran saya silakan keluar dari kelas ini"
Di hadapan illy iteu.

Merrka(illy/ite): emzzz maaf pak.sambil nyengir kuda

Dosen:kalian sekali lagi seperti itu,saya tidak akan segan-segan menurunkan ipk kalian di akhir semester ini.mengrti(muka garang)

"Siap pak"jawab ite

"Woless aja x pak ga usah pke urat ngomongy,pke melotot lagi tuh mata udah kaya mau keluar aja hihh"grutu illy kecil untung tak terdrngar dosen hanya ite yang mendrngar karna posisi di sebelahnya

"Huss asal loe ngomong,kedengeran tuh dosen baru nyaho loe"ucap ite

Skip

Sampainya di danau illy iteu duduk di tepian tempat terfavorietnya.

"Loe masih demen nglamun aja fa mau cerita ma gw gitu" tanya illy

Belum smpat menjawab suara handphon ite bunyi...

Drttttt drttt

"Hallo"jawab ketus.

".........."

"Males ah,ngomong aja sendiri"
Sambil mematilknn handphonya tanpa mendengarkan suara di sebrang sana.

"Siapa?"tanya illy

"Oh itu ka aldo mau ngajak loe makan bareng nanti malam gw suruh bilngin ke elo,kenapa ga langsung fon loe aja sieh:"

"Owhhh"
"Te ga usah bhas itu,bahas maslaah loe aja"

"emzz gw galau bingung mau ceritanya gimana?"

"Emng ada maslah apa sieh sampaibshabat gw ini galau abis ga biasanya seorang ritte kan anti galau"sambil merangkul iteu dia mencoba menghibur sahabatnya.

"Ly menurut loe gw mesti gimana,gw di suruh tunangan;sama orang yang ga gw kenal dan bonyok gw ga peduliin perasaan gw dan loe tau gw mesti tunangan dalam minggu ini"cerita ite galau mendrama

"Whatttttttttt"

AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang