"Whattttttttt"
"Stzzzzz jgan triak-triak gitu deh lebay bgt"ucap ite sambil ngebekap mulut illy
"Mptphtttttt"sambil berusaha membuka dekapan tangan ite
"Sue banget loe gw ga bisa napas oneng ;tangan loe bau trasiiii weee"
"Enak aja loe kira gw abis nyambel hah!!"ucap ite ketus
"Terus gimana?? Loe dah nemuin tuh cowo yang mau di tunangin ama loe?"
"Ngapain mesti ketemu ogah bgt gw"jawab ite
"Loe oneng yah apa oon nya nambah akutt,"sambil menonyor kepala ite.
"Hizttt loe mah ni kepala ada yang fitrahin seenak jidat loe nonyor-nonyor,maksud loe apaan bilang gw oneng"
"Bodo amat emng pntes loe di gituin,Ia loe oneng kalau otak cantik loe di pake pasti ngerti maksud gw,loe ga mau tunangan kan ma tuh cowo,temuin dia bilang ke dia batalin acara pertunangan bilang loe dah punya pacar yang loe cintai,dan cara itu ampuhhhhh,loe tgal kontek dia ajak ketemuan"sambil menaik-naikan sebelah alisnya
"Tepok jidat gw"ucap ite
"Ya tinggal di tepok lah susah amat"jawab ily enteng
"Hihhhhh,loe tumben pinter gadis mungil ku,trimaksih sarannya loe emng shabat gw paling the best"ucap ite smbil mengunyel-unyel pipi illy kaya tepung adonan kue
"Hih ga ada kata'kata yang lebih bagus apa buat nama panggilan gw yg lebih sweet gitu"ucap illy
"Oh ada,emzz baby"
"Najis banget loe,ikut2n cowo gila itu"
Hahhahahhahhahhah merekapun tertawa bersamaa didanau itu
*************
Tok tok tok
"ILLY,ayo bangun sudah jam 7 lewat hari ini ada kelas pagi kan"ucap mama illy di luar pintu kamar illy.
"Hoamsszzz,masih ngantuk mama,nanti 5 menit lagi"triak illy yang masih meringkuk di ranjang empuknya.
Ting..ting
Suara pesan masuk di handphon illy,dan illy terpaksa bangun
Isi pesan:"baby ayo bangun apa perlu aku ke kamarmu untuk memberikan morning kiss hem"(my future husband)
Illy yang baru bangun belum sadar full trrbelalak matanya membaca isi pesan dari liand,siapa sangka ternyara liand sudah mengesave kontaky di handphone illy,dan itu tanpa sepengetahuan illy.
"Hahh kenapa di hp gw ada nama menjijikan ini ohhh jangan-jangan gw mimpi ini siapa si ini ngaku-ngaku my future husband"sambil menampar pipinya sekenjang-kenjangnya
"Awzzzz sakit begoooo,haah yang nampar kan tangan gw oneng juga gw,dia mnggil gw my banyy arghhhhhhh pasti cowo gila itu lagi,mau ngapain lagi sih"
Ting.
1 pesan masuk
Isi pesan:"baby apa kamu sengaja agar aku bangunin kamu oh tunggu saja baby pasti dengan senang hati dengan hitungan sampai 5 ah tidak terlalu banyak itu hitungan sampai 3 aku sudah ada di kamar cantik mu mulai lah untuk berhitung"(my future husband)
"ihhhh cowok gila loe pikir siapa ha nyuruh-nyuruh gw,ah loe udah ganti privacy haa seminggu ga nongol sekarang jadi asisten rumah tangga"
Triak illy dalam kamar sambil nglemar hanphonya
Pintu kamar pun terbuka,kenapa bisa terbuka karena illy tidak pernah mengunci pintu kamarnya setiap tidurr itu lah kecrobohan illy.
Clekk
"Good morning baby" sapa liand ke illy,illy yang masih di atas kasurnya pun menengok betapa terkejutnya illy melihat liand ada di kamarnya sampai-sampai dia terjatuh dari ranjang karena posisi dia duduk ada di paling sisi sambil menghadap jendela.
Dughhhhh
"Awwzzż sakitttt mamaaaa tolong illy"
"Baby kamu lagi ngapain sih pake jungkir balik gitu ayoo sini"liand pun mengendong illy ala bridal stayle
"Ihh turunin gw ga"brontak illy liand pun menurukanya
"Ihhh ngpain kamu ke kamar gw songong abis loe"sambil memukul dada bidang liand,liand tanpa aba-aba lagi mendorong illy mengakibatkan illy terlentang di ranjang king sizenya.
"Aww mau ngapain sih loe dorong-dorong gw pergi ga loe dari kamar gw"liand mengunci tubuh ily,liand di atas tubuh illy bisa di bayangin aja gimana posisinya yah.
"Baby segitu kehilanganya yah kamu sampai-sampai menghitungi berapa hari aku ga ktemu kamu,tenang sayang aku juga merindukanmu baby"ucap liand dengan seringai nya.
"Najissss banget gw rindu loe,yang ada ga ktemu loe slamnya bikin gw happy ia"sambil mendorong tubuh liand lalu menyambar handuknya untuk bergegas mandi.
"loe keluar gw mau mandi,tunggu gw di bawah urusan kita belum selesai"
"Dengan senang hati baby aku akan setia menunggu"ucap liand sambil melangkah keluar dari kamar illy dengan senyumany
"Gimana nak liand illy udah bangun?" Tanya mama illy ke liand ya sekrang lianD sedang diruang makan bersama mama illy dan papa illy.
"Oh udah tante lagi mandi"jawab liand sopan
Liand memang sudah menceritakan semua ke orang tua illy soal kedekatan dia dan keseriusanya denagan illy hanya illy saja yg tidak tau menau.
"Pagi mah,pah"sapa illy ke orang tuanya sambil mencium pipi mereka
"Baby kenapa cuma mama paapa yang dapet morning kiss,aku tidak"ucap liand merajuk
"Hihh siapa loe ogah banget nyium-nyium loe,bisa-bisa bibir gw rabies"ucapnya jutek
"Illy" ucap papa mama illy berbarengan
"Ga boleh gitu sama pacar sendiri"ucap papa illy
"Whattt papa ga slah ngomong dia pacar illy oh my god big noooooo"
"Baby,kamu lupa kemarin kita kan udah pernah ga rabies ka smpai sekarang malah tmbaj cantik bibir sexy kamu itu"goda liand membuat orang tua illy senyum"
Illy hanya melotot dengan ucapan liand,didepan orang tua illy;illy kalah telak sma liand.
Yuhuuuuu mkasih nie buat para reader's yang sudah setia baca tiap next partnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
De TodoBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??