Part 34

993 51 0
                                    

Aldo

Saat gw mau ngejar illy sayang seribu sayang gw ga bisa ngejar dia gw kehilangan jejaknya,kemana cantiku pergi,,,, gw panik banget saat itu,gw terus cari kesana kesini,ini kebun teh luas banget.Dan saat gw mau balik ke mobil pikiran gw kacau dan 2 orang laki-laki dewasa menghapiri gw,aneh memang dari penampilan gw agag curiga pakaianya seperti seragam bodyguard dan yang gw pikir bodiguard siapa menghampiri gw....???

Tanpa banyak bicara salah satu dari mereka mengucap:"jauhi non rilly!!!"
Hah siapa dia kenapa mengenali gadisku.
"Maksud kalian apa??"
Tanpa diduga.
"Halah banyak bacot lu"

BUGH

Satu pukulan dari salah satu mereka meninju rahang gw dan itu cukup buat gw pening.
"Kita bilang jauhi non illy jangan dekati dia karena non illy sudah miliki tunangan dan loe bukan apa-apa di banding tunangan non ily"
Dan mereka terus menghajar gw tanpa jeda sampai gw babak belur.

Kata-kata terakhir yang gw denger:"loe inget masih berani dekatin non illy dan macam-macam lagi apalagi sampai bikin dia sakit dan meneteskan satu tetes air mata jangan salahkan kita yang akan ngajar loe habis,dan inget tunaganya tiadak akan tinggal diam dia akan murka jika loe tetep bersikeras dekatin non illy."

Shit siapa yang berani main-main sama gw,cih tunangan illy bulshit banget,siapapun loe yang ngaku-ngaku jadi tunangan illy gw bakal cari loe dan bakal bikin perhitungan.

Sialan gara-gara dua cucunguk itu gw terbaring di rumah sakit dan gw hanya di temanin sepupu gw siapa lagi kalau bukan ite,namun dari gerak gerik ite gw aga curiga kenapa dia kaya nutupin sesuatu tentang illy dari gw,gw bukan orang yang tolol gw bakal korek semuanya tentang illy pasti dan gw jamin ite tau semunya terutama tentang tunangan yang di sebut-sebut dua cunguk brengsek itu.

Hah gara-gara cwe gila itu sampai detik ini gw ga bisa hubungi handphone illy..gw rindu dia dan gw ngrasa bersalah,gw harus minta maaf ma dia,tekad gw.

******************
"Te,loe ada kabar dari illy"tanya aldo ke illy

"Emmm ga ada ka"ucap ite gugup

"Gw yakin loe sembunyiin sesuatu dri gw(batin aldo)"

"Jangan bohong te,loe pasti tau sedari tadi gw liat loe smsan mulu,sms sama siapa loe kalau bukan ma si cantik illy???"tanya aldi sedikit kepo

Sedari tadi ite memang sms namun bukan dengan illy maupun liand melainkan smsn sam agung sahabat liand karena sekarang hubungan mereka sudah jelas berpacaran namun lind termasuk illy belum mengetahui karen mereka sengaja tak memberitahu dulu kepada shabat-sahabatnya.

"Yeeee asal tebak aja loe ka,orang lagi smsan ma someone"

"cihh anak kya loe sama someone,siapa yang mau hahahha"ejek aldo

"Resek banget lu ka"jawab ite sedikit jengkel namun tiba-tiba hp ite berdering bukan sebuah pesan atau notif lainya namun sebuah panggilan.

Liand gila
Calling.....

"Hah kenapa si tengil nelfon gw,apalagi posisi gw lagi bareng sama sainganya lagi heuuuuhhh(batin ite)

Lalu ite pun mengankat panggilan liand.

"ya halloo"

"..............................."

"Tega loe!!!!"sedikit teriak

".............................."

"Ia gw bilangin ma dia,tapi loe jangan macam-macamin sahabat gw"

"................................."

"Dasar tengil,gila loe!!!!!"

Telfonpun di matiin sepihak oleh liand entah apa yang di bicarakan liand membuat ite sedikit kesal.

"Siapa???"tanya aldo

"Oh itu emz"

"Jawab te jangan bikin kk pusing ah,apa itu orang yang ngaku-ngaku tunangan illy???"

"Emzz dari mana kk tau???"ucap ite gugup

"Udah gw duga liat aja nanti!!!"jawab aldo dengan pandangan yang sulit di artikan

"Ka pleas dia bukan tipe orang yang menyerah dan tinggal diam,pleas jauhin illy yah"bujuk ite cemas

"Gak !!!"jawaban yang tegas

"Pleas ka,liat kondisi kk belum apa-apa aja kk udh terbaring gini,dia gak sebanding sama kk pleas yah jangan cari masalah,masih bnyak cewe yang lain ka selain illy,kk mudah ko dapetin cewe-cewe lain yang lebih cantik"

"Kamu ngremehin gw hah!!!!Kamu bela dia hah"bentak aldo ke ite

"Disini ga ada yang aku belain aku hanya ingin kaka baik-baik aja,pleas"ucap ite sedikit memohon

"Siapapun dia akan kk hadapin,loe tau gw kan te apapun yang belum gw dapetin akan gw dapetin termasuk cinta illy dan gw bakal baik-baik aja jangan pikir karena dia bnyak bodyguard kk nyerahh haha hanya sorang laki-laki pengecut yang nyuruh kaki tanganya ngurusin masalahnya,hadapi gw secara gentle"jawab aldo tegas.

"Ka ini salah,kk akan rugi sendiri illy sudah punya tunangan,,jangan hancurin hubungan orang kak,kaka masih sama ga berubah selalu mendapatkan apa yang mau dan itu harus,itu egois ka,apalagi ini menyangkut illy,ite ga terima yah kk terobsesi sama illy,jangan mainin dia!!!!"teriak ite di depan aldo

"Loe denger ga akan ada yang bisa halangin gw ngerti!!!!"

"Kakak!!!"

"Omong kosong dengan tunanganya,dia yang bikin gw kya gini dan gw akan ngebales lebih dari kali lipat!!! Bilangin ma dia!!"

"Ogahhh"

"Loe harus dukung gw,gw sodara loe te"ucap aldo memerintah

"Gw suruh dukung loe dengan cara licik dan nikung terus nyakitin hati illy maaf ka mending gw milih sahabat,gw sayang sama illy gw mau yang terbaik,coba aja cara kaka mencintai dengan tulus bukan trrobsesi dan buat koleksi untuk kesekian kalinya,insyaf ka"ucap ite tegas lalu bergegas pergi dari kamr rawaat aldo.

"Terserah loe,gw punya cara sendiri tanpa dukungan loe gw bisa jalanin rencana gw"triak aldo dengan emosi.

Di luar dugaan ite,ternyata sepupunya masih saja brengsek mainin hati wanita,karena ulah sepupunya banyak wanita yang di permainkan sakit hati karenaya,ite sedikit malu dia pikir aldo akan berubah setelh melihat illy dia akan berubah tulus namun salah illy di kelilingi laki-laki yang gila dan terobsesi.ite sedikit merasa bersalh kepada sahabatnya.

"Maaafin gw ly..."

AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang