"Ka pleas yah,maaf sungguh illy mnta maaf,illy benar-benar ga bisa balas rasa kaka karena saat ini dan seterusnya illy hanya mencintai kekasih sekaligus calon suami illy,trimakasih untuk semuanya kebaikan kaka,perhatian kaka untuk illy"
Dengan cepat illy tanpa menunggu jawaban aldo langsung berdiri dan melangkah untuk pergi dan mencari taxi..
Namun ketika dia mendapatkan taxi illy yang awalnya mau masuk ke dalam taxi pintu sudah di buka namun tanganya di tarik aldo sangay kencang dan menarik illy paksa ke dalam mobilny........*****************************
Liand
Hari ini sungguh menyebalkan karena gadisku tak mengabariku sama sekali,jangankan telfon satu smspun tak menghampiri poselku,ini tak seperti biasanya setelah pengakuan bahwa kita saling mencintai illy tak pernah tidak untuk mengabariku entah tentang kegiatan atau rengekan dia karena cape atau ingin di manja olehku.Tapi apa sekarang sudah jam 8 malam gadisku masih tak mengabariku,,ku coba menelfon nomornya namun yang menjawab suara wanita memberitahukan nomor gadisku tak aktif,perasaanku makin tak enak ini ga biasanya kemana dia,ku coba menelfon orang tuanya yang mengankat papanya,papa bilang illy pergi dengan mobil temanya,aku geram aku kesal dengan semuanya illy tak mengabariku,orang tuanya juga tak mengabariku dan lebih geram kenapa diijinin tanpa sepengetahuan aku,mereka ga anggp aku sebagian dari keluarganya apa hah!!!aku tekadkan untuk pulang kerumah illy...
Sampai dirumah illy,semoga saja gadisku sudah pulang akan aku brondong pertanyaan membuat dia takan mengulanginya lagi.namu kenyataan tak berpihak padaku gadisku belum pulang juga ini sudah jam 9 malam kenapa apa terjadi sesuatu pada gadisku oh no memikirkanya saja membuat dadaku sesak...aku terus mencoba menghubunginya nsmun nihil yang ku dapatkan sehingga membuatku geram...ah kemana para cucunguku itu kok mereka ga kasih kabar ah aku baru ngeh dari tadi merekapun tak mengabariku.tak lama fonku pun bergrtar ahh panjang umur dia.
APA!!!!!
Baru saja aku mendapatkan info dari para bodyguard yang mengawasi illy mereka kehilangan jejak illy di culik double shitt hari ini sumpah tuhan mengujiku..
BODOHHHHHHH!!!!!
********************************
"Erghhh ...aku dimana??"lengguh illy
"Sudah bangun cantik"Tunggu suara itu aku mengenalnya,itukan,oh tidak,seinget gw stelah bicara tegas ke ka aldo terus gw kan naik taxi kenapa gw masih ada disini?? Gw dimana??kenapa gelap!!...ah tunggu kenapa dengan tangan gw susah di gerakin,hah sial gw diikat kaki gw juga brengsekkkkk ka aldo,honey tolong aku!!!"
Batin illy menjerit dan terus menjerit aldo yang ada diruangan illy disekap menyalakan lampunya.CLEK
"Hai cantik,oh dalam keadaan di sekappun yang brantakan kaya gini kamu ttep cantik dan menggemaska"
Perlahan mendekati illy yang terikat di kursi kayu,kaki terikat dan tangan terikat kebelakang,wajah illy sembab karena menangis setelah mengetahui dia di sekap aldo."Apa yang kaka lakuin ke illy hah!!!lepaskan illy,illy ingin pulang kaka,kenapa kaka jadi seperti ini!!"
"Sutssss jangan brisik syang..kamu santai saja sayang,,karena kamu akan menjadi miliku"
DEG
"Apa maksud kamu brengsek!!!sumpah gw ga nyangka loe jahat,psikopat loe!!!"triak illy keras dan terus meronta ingin melepaskan diri.
"Triaklah....sepuas kamu cantik kaka kaya gini juga karena kamu,kamu nolak kaka cuma buat cowo brengsek yang ga bandik dengan kaka cuihhh ily liat kaka!!!! Liat kaka disini,kaka cinta sama kamu inget itu"
Triak aldo didepan wajah sembab illy."Lepasin illy ka,illy mohonnnn"
"Ga akan cantik,kamu hanya milik aku see kamu tetep disini,mana cowo bego kamu aja ga tau keberadaan kamu,dia ga bisa nolongin kamu,kanu bisa liat kan mana cowo kamu???masih mau sama dia cowo yang ga bisa lindungin kamu,hahahh bodyguard yang ia sewa aja otaknya bodoh seperti majikanya,yaitu cowo kamu cantik"triak aldo bangga dengan caranyya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
De TodoBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??