Part 33

986 52 0
                                    

Liand menarik tangan illy dan mengajak illy duduk berssamanya di atas ranjang yang tadi mereka tempati untuk sejenak istirahat.

"Waktu itu kamu bilang,kamu lelah di anggap salsha olehku kan"belum selesai liand bicara sudah di potong illy dan itu membuat liand melototkan matanya ke illy

"ya kan memang seperti itu" illy dan di potong langsung oleh liand

"aku bilang,aku takan mengulang ucapanku kamu denger hanya denger baik-baik takan memotong bembicaraanku ngerti!!!!!"Di angguki oleh illy

"Bagus,waktu itu aku sempat sedih namun aku sudah tekat pada diriku dan aku sudah janji kepada orang tuamu untuk menjagamu dengan baik namun inilah aku,aku memili cara tersendiri aku hanya ingin kamu mencintaiku dengan caraku yang seperti ini bukan liand yang selembut dulu,liand yang dulu sudah mati bersama tunanganya yang sudah lama meninggal,karena aku ga mau menjadi orang yang sama namun aku mencintai orang yang berbeda,kamu tau aku seperti ini karena kau tak mau kamu meniggalkanku tanpakata dan aku jauh lebih takut kamu meninggalkanku di banding salsa,disini aku jelasin sama kamu,salsa sudah lama pacran denganku dan tak mudah aku lupsksn,hari berganti minggu dan setrusnya minggu,ganti bulan,dan bulan berganti tahun aku menutup hati namun saat aku melihatmu ada warna di dalam kehidupanku,awalnya memang aku terobsesi dengan wajahmu yang sangat mirip salsa,aku egois mentingkan hatiku tanpa mentingin hati kamu yang menjeritt namun lambat laun kamu ya kamu aku mulai biasa menerima perbedaanmu dan saslsa dan aku mulai sadar kedunia nyataku bahwa kamu memang bukan dia hnya saja wajah dan fisikmu saja yang menyerupainya,,dari situ aku mulai tau karakter kamu yang unik,suka mara,kasar,ngomongnya asal,tak ada lemah lembutnya sama sekali entah mengapa aku menyukaimu yang seperti itu di banding kamu yang seperti malaikat dan bidadari,lembut dan sopan karena aku mulai menyukai,aku selalu mempunyai cara untuk melindungimu namun kamu salah sangka setiap aku bilang sayang dan bukan kata baby kamu anggap aku menganggapmu salsa kamu sngat salah,sayng adalah ucapan baby nama sayangku sama kamu,jika kamu tau dan jika salsa masih hidup justru salsha lah yang akan cemburu sama kamu,aku tak pernah seperhatian seperti aku memperhatikanmu dari jauh,selalu menjagamu lewat orang-orangku yang seallu mengawasimu,dan aku jarang bersikap dewasa ketika bersama salsha aku hnya mau salsa yang selalu perhatikanku,dan karena kebodohanku aku tak pernah tau penyakit yang dideritanya sampai ajal menjemputnya,jauhhberbeda perhatianku kepadamu dan slasa illy,dari sikapku seperti ini semua juga bisa melihat aku LIAND MENCINTAIMU SANGAT RILLY APRILIA,aku juga menyayangimu lebih dari apapun,,aku skit ketika aku melihatmu menangis karenaku namun aku bahgia ketika kamu tersnyum kepadaku,simple memang namun inilah aku bukan lelaki romantis seperti yang kamu harapkan,aku hanya pria dewasa yang takan mengingkari janjimaku pria yang selalu menjaga komitmen,illy aku tak minta banyak,aku memang bukan lelaki yang banyak gaya ,seperti abg seusia kalian yang mesti mengungkapakan rasa lewat bibir,namu aku lebih suka melihatkanya dengan cara dan sikapku....Kamu masa depanku dan tetaplah bersamaku,salsa memiliki tempat yang lain di hatiku biarkan lah menjadi kenagan di masalaluku,sekarang kamu masa depan dan akan menjadi istriku entah hari apa esok yang pasti kamu tetap miliku dan akan menjadi ibu dari anak-anaku kelak,skarang sudah jelaskan baby,kamu dan salsa memiliki tempat yang spesial di hatiku jangan cemburu dengan orang yang sudah pergi di dunia ini"

Tutur liand panjang lebar dan membuat illy seperti mendapatkan air es di gurun pasir yang sangat terik,,menyejukan itulah jawabnya,"

"Kenapa menangis dasar yah kamu selain cowo gila dan tengil juga cengeng" los sudah wibawa liand yang tadi hanya seperti itu respon illy setelah panjang lebar bicara dan menangis anggaplah liand lebay memnang seperti itu.

"hemz"hela nafas liand dan dengan cepat illy memeluknya

liand yang tak siappun limbung karena peluakan illy yang mendadak karena terkejut liand jatuh terlentang di ata ranjang yang mereka duduki dan posisi illy di atasnya dengan memeluk liand erat.

AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang