Part 13

946 66 0
                                    

"Maksud kamu apa??"ucap illy sambil menghampiri liand yang sedang berdiri disamping mobilny.

"Kamu mau tau apa?aku akan kasih tau tentang pertunangan sahabatmu itu asal ada syaratnya baby"jawab liand serius

"Gila!!!,kamu tau apa tentang ite hah!"
Ucapnya sewot

"Aku tau baby,sahabat kamu itu mau di tunangin sama cowo pilihan orang tuanya,dan ite tidak mau pertunangan itu terjadi kan,dan cuma aku yang bisa menghentikan pertunangn itu dan ite pun sudah tau tengtang hal ini,kamu tau caranya apa?"

"Apa??apa??cepetan jawab"

"Keep slow dong baby"

"Ok fine,apa syaratnya"jawab illy pasrah

"Gitu donk dari tadi ke"

"Ia bawel cepetan gw mau ngmpus nanti telat gw ada kuis dan loe tau kuis itu penting buat nilai IPK gw"

"Ok,syaraynya ada 7 dan aku ga mau langsung menjabarkan smua syaratnya sekarang yang pasti syarat petma ikutin perintah aku termasuk nanti pulang ngmpus kamu ke rumah aku untuk ketemu orang tua aku,pokonya harus"ucap liand maksa.

"Picik bgt loe,ga sekalian 100,dasar mencari kesempatan dalam kesulitan orang,kalw bukan tentang sahabat gw,mles bgt gw,dan ngapain juga loe ngajakin gw ke orang tuaa loe berasa mau lamaran aja loe"

"Mau banget yah dilamar aku tenang aja pasti di lamar ko (goda liand sambil senyu-senyum)Nanti kamu akan tau kok,sekarang kamu kuliah,nanti kamu sms aku kalau udah kelar,aku langsung jemput kamu,oke baby"

"Sakarep mu lah "ucap illy sambil melangkah menuju kelasnya namun belum smpat melangkah jauh liand sudah menarik pergelangan tanganya alhasil ily pun membalik badan dan menabrak dada bidang liand.

Bughh

"Awwws"ringis illly

"Loe gila,kira-kira dong,loe pikir lagi main tarik tambang loe narik-narik gw seenak jidat loe" triak illy depan muka liand yang hnya beberapa centi aja karna jarak mereka yg bedepetan badanya

"Stzzzz Baby kalu mau pergi itu salam donk ma pacarnya main pergi aja sih"

'Hellow pacar males bgt gw"

CUP

Tiba-tiba liand mengecup kening illy,illy pun hanya diam mematung krena dicium liand entahlaah perasaan apa yang illy rasain krna dia pun syok atas tingkah liand.

"Udah baby aku mau berangkat kerja, itu namanya salam jika kita mau pisah atau bertemu oke diwajibkan seperti itu,dan ini masuk dalam salah satu syartku oke dadah baby"smbil melambaikan tangany lallu liand pun melesat dengan mobilnya menjauh pergi dari hadapan illy.

"Arghhhhhh liand gila"triak illy setelah sdar dan bnyak para mahasiswa yang melihat dan menengok langsung akibat triakan illy dengan sura cemprengy ,betapa malu illy diliatin para mahasiswa yang sedang berlalu lalang.

"Mampus gw,ini baru syarat ke dua udah bikin gw struk jantung.Gimana dengan syarat ke satu yang belum aku jalani apa yang bakal terjadi ke gw"

"RITTE AGHATA,ini smua demi loe,nasib gw taruhanya"sambil menghentak-hentakan kakinya menuju dalam kelasy.



AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang