"Permisi"
Sapa liand di antara aldo dan illy,merekapun menoleh namun sesaat illy terkejut akan kedatanganya pasalnya dia tau liand masih dikantor jam segini dan illypun sangat tau apapun yang liand dapatkan informasi tentang dirinya pasti karena kinerja bodyguardnya.
"Elo lagi, ngapain loe kesini"ucap aldo ketus
"Suka-suka gw donk mau kemana aja,emang ini tempat punya nenek moyang loe"ucap liand takalah ketus karena liand sudah emosi sejak di dalam mobilnya yang melihat illy menepuk-nepuk pundak aldo.
"Udah-udah ah jangan ribut,kebiasaan buruk kalian selalu muncul kalau udah ketemu!!"
Ucap illyLiand dan aldo pun hanya diam dengan muka juteknya sudah kaya wanita yang sedang pms bayangin ajh seperti itu thor wkwkkwk.
"Baby kamu dah selesaikan ngampusnya"
"Iya udah"jawab illy malas
"Emz kalau gitu langsung jalan aja yuk"ajak liand dan diiringi langkah illy
"Loh cantik kamu mau kemana katanya ada acara sama keluarga kenapa pergi sama cowok gila ini"ucap aldo sambil menujuk liand
Illy belum sempat menjawab namun liand langsung memotong dengan ucapanya.
"Ia asal loe tau keluarga dia yaitu gw,dan gw kasih peringatan ini terakhir kalinya yah gw liat loe deketin calon istri gw loe ingat calon istri bukan pacar oke,kalau gw masih liat loe deketin dia habis loe ma gw"ancam liand ke aldo.
"Gw mesti ikutin kata-kata loe bodoh banget donk gw,bodo ya loe mau ngomong apapun gw akan tetep ngejar dia buat jadi milik gw"bisik aldo pas di telinga liand dengan raut wajah sinisnya.
"Oh loe mau ngajak duel ma gw jangan harap loe menang mimpi aja loe sana"sinis liand membalas ucapan aldo namun dengan bisikannya seperti aldo membisikan kata-katanya ke liand.
Dan illypun hanya jengah dengan sikap liand dan aldo yang menurut illy sudah seperti anak kecil saja."Kalian main bisik-bisik ajah udah kaya pacaran aja kenapa kalian ga pacaran aja cocok loe dari pada kalian ganggu aku terus bikin kepala aku mau pecah"ucapan illy mendapatkan plototan dari liand
"Ayo kita pergi"ajak liand sambil menarik tangan illy namun tidak begitu kasar masih di batas wajar saja.
Skip
Sesampainya di salah satu resto liand dan illypun menuju salah satu meja yang sudah agung pesan,agung memang sudah janjian dengan liand karena agung ingin bertemu dengan gadis yang begitu mirip dengan salsha.
"ayo sayang temen ku sudah menunggu kita lama,apa perlu aku gendong ala bridal hemz,jalanmu sudah kaya pengantin aja hem udah ga sabar yah sampai latihan gitu heee"illy hanya geram mendengar ucapan liand yang menurutnya memualkan perutnya saja.
Pletakkkkk
"Aduh baby sakit,tangan kamu itu suka banget yah mukulin kepala aku sekali-kali di cium kek"sungut liand manja
"Najis banget gw hih jijik loe ngomongya"
"Ehem udah mulai lagi yah pake gw loe,apa mau aku cium bibir sexy kamu hem hem"bisik liand di telinga illy
"Ihhhh nyebelin"triak illy
"Setzzz jangan triak-triak disini ah nanti dikira diapain lagi,ayoo ah"
"hai gung"sapa liand
"Kesambet apa loe pake acara hai jiiik gw dengernya hih kaya ma cewe aja loe,gak biasa loe"balas agung
"Brisik loe,baby sini kenalin ini agung temen sekaligus sahabat yang paling nyusahin aku"ucap liand sambil tersenyum manis
"Oh,ya kenalin rilly bisa di panggil illy"ucap illy sopan sambil mengulurkan telapak tanganya untuk bersalaman namun agung hanya duduk seperti patung dengan muka pucatnya.
"Ah,ga direspon hai,hallow,"ucap illy sedikit kesal juga karena tidak direspon agung liand hanya senyum berasa dirinya menang karena tangtangan agung yang bilang tidak akan pucat bila bertemu dengan gadisnya.
"Temen kamu kenapa sih,nyebelin bnget aku tuh ga pernah yah diginiin yang kenalan ma aku semunya respon aku ya walaupun ga bgt kan bisa sehay juga gitu,sombong banget sih"adu illy ke liand
"Dia emang gitu biarin aja lah,"bisik liand
"Tapi.."belum sempat melanjutakan kata-katanya liand sudah memotong ucapanya
"Sttzzzz"
"ih nyebelin kamu mah suka bnget motong pembicaraan aku"dengus illy seperti anak kecil
"Gung,udah cepet sadarnya cewe gue keburun pms nih"sambil mencubit lengan agung membuat agung tersadar denga kebekuan tubuhnya
"Ohbhemmzz ana anu kakamu bubuhkan didia kann,aku mimmmnpii yàayaah"ucap agung mendadak gagu.
"Loe ga mimpi kok, bnerkan ucapan gw loe bakal pucet mukanya liat cewe gw hemzz"ucapa liand jahil
"Ini ga mungkin kann masa ada org udah mati bisa hidup lagi,ga mungkin bnget"
"Aduh mas biasa aja keles ga usah takut ama aku,inget aku illy yah bukan salsa dan aku paling ga suka disamain sama orang berbeda,salam kenal aja dari aku,dan loe cowok gila ini terakhir kalinya yah loe bawa gw dalam kehidupan loe dan ngajak gw kemanapun sesuka loe,karena gw dah capek,apapun ancaman loe ke gw,gw ga peduli walaupun loe mau sakit ampe gila pun gw ga akan peduli,cukup sampai detik ini lupain tentang persyaratan-persyatan yang loe ajuin tentang pembatalan pertunangan loe ma ite,terserah kalian mau gimana aja gw dah lelah,anggp aja gw orang paling egois atau labil terserah!!! ingat sekali lagi gw ga mau ada urusan sama hidup loe dan jangan ganggu gw lagi titik."
Diluar dugaan liand maupun agung kalau sikap illy akan seperti ini,tidak ada angin hujan tiba-tiba illy mengucapkan kata-kata yang amat menyayat hati seorang aliand entahlah apa yanga ada dibenak illy hanya illylah yang tau persaanya saat ini,liand tidak bisa mencerna apa yang baru saja illy ucapkan,ketika liand tersadar dari ketetkejutanya illypun sudah pergi meninggalkan resto tersebut,terlambat sudah memang,namun liand takan pernah menyerah karena apapun yang terjadi hanya illy lah wanita yang iya mau dan ini kali pertamanya liand bisa mengagap persaan illy bukan salsaha,apakah liand dan illy memiliki perasaan yang sama hanya hati merekalah yang bisa menjawabnya.
"Illy!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
CasualeBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??