Setelah menyaksikan gombalan agung ke ite,illyyang udah boringpun mengajak ite untuk makan siang karena illy sudah sangatlah lapar.Ya karena agung di situ otomatis mereka makan siang bersama dan itu membuat illy merasa menjadi obat nyamuk dan perasaan merindukan seseorang pun tiba-tiba muncul,aneh ucap illy sambil mengelus dadanya merasa ada yang sangat sakit.
"Loe kenapa?"ucap ite sambil menepuk pundak illy lembut
"Emz gw gpp te,gw mau pulang,mau ikut pulang atau masih mau berduaan loe,"
"Kan makananya juga belum abis gimana sih,sayang tau"
"Ia salsa upz illy mksud gw"timpal agung yang kcplosan kumplit sudah membuat illy smakin boring dan sangatlah marah.
"AGUNG"triak ite ke agung
"Sorry,ini kadang mulut ga bisa sincron ma otak yah"ucap agung smbil merasa bersalah
Tak banyak bicara lagi illypun berdiri lalu pergi setelah mengucapkan pamit ke itte wlau hatinya sedang tak baik rasanya ite ttp sahabatnya tak mungkin illy mendiamkan sahanatnya yang tak punya salah.
"Gw pulang duluan yah te "
Tanpa menunggu banyak bicara dari itte ataupun agung illy langsung pulang.
SKIP
Sesampainya dirumah illypun bingung kenapa ada mobil terparkir yang satunya illy sudah bisa menebak mobil siapa namun yang satu lagi illy bingung mobil siapa?hati dan pikiranpun smakin tak enak langsung saja illy masuk karena penasran.
"Ngapain coba cowok gila dateng lagi"grutu illy
"Mom illy pulang,papa illy pul"belum menyelesaikan ucapanya illy mematung mendapati 2 orang tua dan seorang anak laki-laki ralat bukan anak namun cowo gila buat illy,sedang duduk septi rapat sidang saja di ruang tàmu.
"Hai sayng sini duduk bersama kita" ucap mama illy dan di balasi mama liand,sekrang illy tau pemilik mobil yang terparkir didepan rumahnya.
"Ii iya,ohya om tante gimana kabar kalian illy kangen deh sama om tante,maaf yah illy jarang jengukbom tante"salam illy sambil mencium tangan mereka dari kegugupan illy sekarng berbicara lembut setelah melihat orang tua liand fan membuat liand sangatlah iri terkadang liand ingin berubah menjadi sosok orang tuanya agar dapat kelembutan illy tapi balik lagi ini dunia tanpa magic.
"Baik sayang kamu gimana kabarnya makin cantik aja sih mantu mama"ucap mama liand yang keceplosan dan itu berhasil membuat illy dan liandvsedikit terkejut namun illy tetaplah illy tidak bisa melihat kejutekanya didepan orang tua apalagi mama papa liand yang baik sekali kepadanya.
"Baik tante,hee tante bisa aja "
"Baby kok aku ga di sapa sih,"timpal liand merasa di asingkan
Dan ia semua orang disana baru menyadarinya sedari tadi illy tak menyapa liand.
"Oh ya maaf sayang aku sangat merindukan mereka hee"semua orang disana terkejut atas ucapan illy entah itu spontan atau memang sengaja oleh illy gelak tawa keluargapun menghangatkan rumah illy.
Akhirnya illy sudah tau setelah mendapatkan penjelasan orang tua illy dan orang tua liand bahwa mereka akan segera bertunangan dalam satu minggub ini walaupun illy sangatlah terkejut namun entahlah illy hanya pasrah seetelah melihat orang tuanya terpancar kebahagiaan karena dalam lubuk hati illy memang gadis yang baik hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
DiversosBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??