"LEPASSSSSS"
Teriakan illy tidak membuat seseorang tersebut melonggarkan pelukanya namun justru tangan lembutnya mengelus-ngelus punggung illy agar tenang ,dan itu berhasil membuat iily diam dan teratur nafasnya,iily merasa nyaman ada dipelukan seseorang tersebut,illy tidak mengetahui sipa pemilik tubuh kekar ini namun dalam hati dia merasa nyaman dan terlindungi dia tidak takut,dan dia merasa pelukan ini pernah dia dapatkan dan ia rasakan namun siapa? hati ilyy bertanya-tanya.
"kamu siapa?"tanya illy kepada sesseorang tersebut yang posisinya masih nyaman memeluk illy.tidak mendapat jawaban iilypun ingin melihat wajahnya namun belakang kepala ily di tekan ke dada bidangnya memberitahu bahwa diamlah jangan bergerak aku disini dan cukup seperti ini.
"kenapa ga jawab?"masih sama namun elusan tanganya yang berada di belakng keplanya dan mengelus lebut rambut iily membuat illy sedikit mengantuk,tak lamapun illy lunglai namun dengan gesit seseoramg itu menganggkat illy dengan ala bridal staylenya (uh cucoook banget )
*********************************
Flashback on....
Tidak ada yang tau hnaya liand yang tau karena kinerja orang-orang nya selalu bisa di andalkan mengetahui semua info gadisnya,liand yang sudah pulang dari singapura pun tidak langsung kerumah namun dia menemui salah satu rekan bisnisnya yang diindonesia untuk membicarakan sebuah proyek yang sudah di sepakati antara kerja sama perusahaan mereka dan perusahaan liand,dan pertemuan mereka sengaja memilih di puncak dan lokasinya sama dengan illy yang bersama aldo,mungkin karena sudah di gariskan seperti itu oleh tuhan alhasil membuat liand bisa bertemu dengan gadisnya di kebun teh,awalnya rencana liand ingin menemui gadisnya setelah pertemuan dengan rekan bisnisnya selesai dan liandpun sudah tak sabar untuk meminta penjelasan semua tentang yang gadisnya lewati 2 minggu ini tanpa liand,namun tuhan berkata lain memng benar manusia hnya bisa merencanakan apa yang menjadi keinginangya namun tuhan yang menentukan segalanya.
Saat itu liand sedang mendiskusikan dengan rekan bisnisnya tentang proyeknya namun saat liand mau berbicara ada sebuah kegaduhan didekatnya saat liand menengok kearah samping betapa terkejutnya gadisnya ada disana di antara dua orang yang sedang adu mulut itu,dan satu liand mengepalkan tanganya hingga buku-buku jarinya memutih dan terdengar gertakan giginya liand marah karena kebodohan oranga-orang suruhanya kenapa sampai dia terlewatkan info sepenting ini dengan gadisnya kemana mereka akhirnya liand menelfon orang suruhanya namun nihil jaringan tidak ada maknya tidak bisa menghubungi mereka,SHIT upatnya.untung saja liand sudah di indonesia dan posisi gadisnya ada didekatnya coba saja liand mengundurkan satu hari saja liand tidak akan memaafkan semuanya dan dirinya jika gadisnya kenap-kenapa.
"Baby ngapain kamu disini bersama laki-laki brengsek itu,apa gadis jalang itu memnghina gadisku,takaan aku biarkan kalian menghina dan menyakiti hati gadisku,aldo brengsek kou,mencari gara-gar denganku kou ha!!!"gerutu liand dan membuat rekanya sedikit bingung atas sikap liand yang tiba-tiba.
"Maaf pa mungkin pertemuan kita bisa kita atur ulang lagi"ucap liand
"Loh kenpa pa,apa bapa kurang enak badan?" tanya rekan bisnisnya ke liand.
"Iya maaf yah pa ,saya mesti buru-buru"pamit liand dan langsun g berlari mengikuti gadisnya yang beralri,aldo memang tidak melihat liand mengejar illy karena posisinya lado sangat jauh dari illy dan liand lebih dekat.
"Kenapa gadisku menangis,ahhh takan aku biarkan itu"ucap liand langsung berlari dan menarik illy ketika liand sudah dekat sekali tarik illypun berbalik dan langsung menabrak tubuhnya memng awalnya iily memberontak namun liand memiliki cara tersendiri seperti illy yang bisa menenangkan liand ketika liand bersedih seperti orang gila,dan itu pelukan,pelukan ternyaman mereka yang bisa meredam emosi mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
RandomBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??