Part 17

950 67 0
                                    

Hari sudah berganti hari lagi setelah pembatalan rencana pertunangan ite dan liand,aksi liand dan illy pun di mulai....

"Yuhuuuuuu,cantik gimana kabar loe hemz,apa loe happy?loe haruanya tlaktir gw karena berkat gw semuanya berjalan dengan lancar kan"ucap illy kepada iteu sambip mengedip-ngedipkan bulu matanya.

"Hemzz gw sih happy-happy aja cuma gw ga tenang kedepanya apa yang bakal terjadi ma loe,mengingat tuh cowo kaya psicopat cinta aja loeh tau sendiri gimana dia ingin milikim loe ya kan"

"Oh tentang itu awalnya gw juga was-was apa syarat-syaratnya yaang belum kelar tap otak gw itu pintar tnggu aja dia akan menyerah hahhaha"jawab illy sombong duluan sebelum bertempur degan liand apa hasilnya nannti mungkin illy belum tau swpenuhnya tentang liand.

"Loe jangan bangga dulu gw yakin liand lebih pintar dati otak loe,loe ga liay obsesiny dia buat dapetin loe"

"Ahh liat aja nantiii illy di lawan"ucap illy bangga

"Emang loe punya rencana apa kyanya loe yakin banget".

"Penasarankan loe haa kita liat mulai dari sekarang"

Sambil mengutak-atikan handphonenya dan mengecall salah satu kontakynya

Tuttttt tuttttttt crekkk

"Hallo"suara di sebrang

"Emz hallo ka,lagi sibuk gA"tanya illy

"Hai cantik tumben sekali telfon,kk ga sibuk kok kenapa ada apa cantik"jawab sekaligus tanyanya

"Bagus deh kalau ga sibuk,kebetulan illy ingin keluar nonton nih ada film baru,mau ga kk nonton bareng aku"

"Aduh kk mimpi apa tadi malam ada bidadari ngajak kk nonton bareng,bego banget kalau kk nolak kamu cantik so pasti kk mau banget"gokbalnya

"Yaaa oke deh;kk nanti malam jemput illy yah"

"Siap sayang,tunggu kk yah aduh ga sabar nih ingin segera ketemy kamu cantik"

"Udah deh ga usah gombal,oke sampai ketemu nanti malam ya ka bye..

Sambil mematikan telfonya illy menoleg ke ite dengan senyumanya,senyuman liciknya iteu tau itu.

"See"

"Loe jangan main api ly gw nasehatin loe sebelum loe jauh dari permainan loe,karena ketika loe main loe akan kebakar nantinya"nasehat ite

"Udah deh ga usah so tua loe pake nasehatin gw"

"Terserah loe ye,gw angkat tangan gw ga kuatt bu"sambil mengangkat keduanya dan melambai-lambai seolah-olah di depan camera.

******************

Tin Tin Tin

Suara klakson mobil di depan gerbang rumah illy,illt yang mendengarpun mengakhiri acara ritual bercerminya.

"Oh oke dia udah dateng,siap-siap cowo rese loe bakal mundur"

"Wah anak papa cantik sekali"ucap papa illy

"Iya donk pa anak siapa dulu,anak mama papa yang cantik dan gantengnya sejagad raya"

"Oohh kamu bisa aja jawabnya, kamu mau kemana sayang"tanya papa illy sambil mengeluss rambutnya

"Ah papa kaya ga tau aja diakan mau kencan sama mantu kita"ucap mana illy nimbung dari arah dapur

"Ih mama sok tau,ah udah pah mah ilky pergi dulu"
Lalu pergi keluar rumah menghampiri mobil yang di depan gerbangnya

"Mah kalau mau pergi ma liand kenapa liand ga masuk dulu yah biasakan liand selalu beri salam ke kita,liand memang sering datang kerumah illy tanpa sepengetahuan illy.

"Ia juga sih pah;aneh sekali yah,ah mungkin liand lagi cape kali"

"Tapi ga mungkinlah liand anak yang sopan"ucap papa ily

"Udahlah itu urusan anak muda,urus urusan kita aja"

"Ah mama ya udah lanjut aja dikamar urusanya yukk ga tahann nih papa"ucap papa illy sambil megangin pundaknya

"Ya udah yuk,mau pake minyak ga"ucap mama illy

"Ah ga usah cma di pijit aja ga mau diurutt pundak papa udah remuk sekali ayoo"sambil menarik tangan istrinya

"Makanya kalau kerja jangan di porsir ginikan kecapean"

*************

Tok

Tok

Tok

Illy mengetuk pintu kaca mobil

Sreettt pintu kaca pun terbuka dan melihatkan siapa pemilik mobil tersebut.

"Hay cantik udah siap ayoo masuk"dengan senyuman khasnya

DEG

Illy merasa mengingat seseorang ya dia ingat liand,liand tak pernah menyuruh masuk mobil denga membuka pintu sendiri liand pasti akan membukakanya untuk illy walaupun tidak romantis bagi illy setidaknya liand pria yang gentel.

"Heiii,ayo masuk" sambil melambaikan tanganya illy pun tersadar dan masuk ke dalam mobil,mobilpun melaju dengan kecepatan sedang,dari kejauhan ada sepasang mata yang melihat illy pergi dengan laki-laki lain, bukan dengan liand.

"Hallo"

"....................."

"Dia pergi dengan seorang pria,dan keliatanya dia akan kencan bos"

"...................."

"Ok,oke boss"

Yeee pasti pada mikir nie ceritanya ko ga jelas ko ga di jelasin siapa yang jalan sama illy ,siapa sepasang mata yang ngawasin gerak-gerik illy dan suara seseorang yang di telfon,oke part ini ceritanya lagi main teka-teki jiahhhhh .
Next oke pasti di next kok.


AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang