Wah ga berasa nie guys sudah part 30,aku cuma mau ngucapin buat para readers setiaku sampai part ini maksih bnyak yah dan suara-suara kalian,dan aku juga mau ucapin salam kenal dari aku buat kalian,maaf yah jika ceritaku banyak typo yang bertebaran dan ga bikin kalian ngerti membacanya,maaf sekali lagi karena jari tanganku ini suka sedikit nakal ngetik c larinya ke z wkwkwkw sangking semangat ngetiknya dan sorry banget kalau ceritanya kurang keren ,kurang apalah-aplah kya bunda iis,karena aku baru mencoba menulis dan dalam setiap cerita yang aku post bnyak kata-kata kurang baik maaf lagi ni,ini hnya cerita belaka jangan pada baber yee,ok deh cukup curcolnya bodo deh kalu kalian bosen sama curcolku heee.happy reading guys........
*
*
*
*
*Seperti biasa aldo selalu datang untuk menjemput illy namun anehnya semakin hari tingkah aldo semakin menunjukan sikap intimnya contoh tiap pagi hnya untuk menjemput ilyy ke kampus selalu mencium tangan ily walau sudah di tolak mentah-mentah aldo akan selalu melakukan yang sama dan ketika illy pulang aldo selalu mengagetkan illy dengan cara tiba-tiba memeluk illy dari belakng walau hnya sebentar karena illy langsung saja memberontak,sudah dua minggu juga liand tidak pernah mengabari ily dan itu membuat illy semkain membenci liand,illy sudah bertekad untuk melupakan liand dan untuk saat ini illy fokus ke aldo antara mau menerima aldo atau berhenti memberi harapan ke pada aldo,illy semakin sulit menebak isi hatinya jujur saja saat ini harinya dipenuhi dengan kebersamaan bersama aldo,membuat iily sedikit melupakan liand walau terkadang disaat kesendirian illy masih tetap merindukan laki-laki yang membuat selalu sakit hatinya.
"hai kok melamun terus dari kemarin aku perhatikan kamu kebnyakan melamun sayang"ucap aldo kepada illy,mereka sedang makan bersama disalah satu cafe yang sering mereka kunjungi untuk 2minggu ini.
"Emz ngga ko,illy hanya lagi boring aja ka soalnyA ite jarang keluar bareng illy"ceritanya bohong
"oh ,kirain kamu mikirin kapan kita nikah hhahahhaha"ganjenya aldo mulai keluar illy hanya membalasya dengan senyuman datar.
"biar ga boring ayo kita jalan-jalan ke puncak mau ga?"tawar aldo
"Boleh juga tuh tawaran ka aldo kebetulan banget gw bener-bener boring bnget gara-gar cowo sialan itu(batin illy)boleh juga ka,emz ajak ite boleh ?"pinta illy
"EMZZ kak rasa ga perlu deh biar kita berdua aja pergi karena biar lebigh mengenal deket aja antara kak dan kamu cantik."
**********************************
ILLY dan ALDO sudah sampai di puncak mereka sedang ada di kebun teh,banyak yang para wisata yang datang ada pula para mahasiswa yang sedang penelitian atau mencari materi untuk tugas-tugas kuliah mereka,dan ada pula parapasngan entah kekasih,ataupun suami istri,namun ad bebrapa orang bisnis pula yang sedang bersantai atau mereaka sedang ada proyek di kebun teh ini.
"Huaaaa dingin sekali disini"ucap iily seperti anak kecil dan membuat aldo gemas smbil mengacak-acakan rambutnya.
"kamu dingin yah ,sama kaka juga peluk donk cantik"goda aldo ke iily dan illypun tersenyum malu
"ayolah cantik,ini moment tau,kan jarang kita kesini.."ucap aldo seolah meminta di peluk namun berbeda dengan iily detik ini juga illy membayangkan sosok liand disini menemaninya,memeluknya dengan hangat,dia rindu liand,namun illy mementingkan keegoisannya.
"oh mau peluk sisni-sini kejar illy dullu kalau bisa"ucap illy sambil berlari kecil dan menjulurkan lidahnya.
"wleeeee ayo bisa ga"tantang illy terus berlari dan aldopun semakkin senang karena ily sudah ceria lagi di banding tadi ketika dia di cafe.
"heii,,,cantik tunggu aku keJar kamu yah,klaau kena kkak mau mnta lebih bukan pelukan namun sebuah kecupan"triak aldo sambil terus berlari mengejar illy.
BRUKKK
"Awhh"rintih seseorang karena tertabrak aldo
"EH sorry,kamu ga papakan aduh maaf ga sengaja aku nabrak kamu"ucap aldo sambil membantu gadis yang ia tabrak untuk berdiri,dari kejauhan illy melihat kejadian itupun menghampiri aldo dan gadis yang di tabrak aldo.
"EMZ gpp mas ,tap"ucapanya berhenti ketika pupil matanya menatap bola mata hitam pekat aldo,dan seperti dejavu mereka berdua saling menatap tanpa kedip dan posisi aldo memeluk bahu gadis itu.
"Ehemmzzz yuuhuuuu ada orang nie udah keles tatap-tatapanya tuh bola mata mau copot"celetuk illy membuat mereka tersadar;
"YUKI"
"ALDO"
Ucap mereka bersamaaan dan membuat iily mengerutkan keningnya bingung.
"Hei,aldo ternyataa LOE"ucap gadis yang bernama yuki itu dengan nada sengit berbeda dengan pertama kali ketika dia mengucapkan suara saat terjatuh tadi
"TERUS kalu gw kenapa ,maslah buat loe hah"jawab aldo tak kalah sengit.
"hooo udah ganti mngsa lagi ni,udah berapa bnayak cweyang loe kibulin hah setelah gw"jawab yuki mengejek
"EH JAGA YAH MULUT BUSUK LOE ITU"jawab aldo lebih keras
"OHya mulut busuk menurut loe,mulut ysng udsh pernah loe rasain kan,giman rasanya apa masih berasa nikmatnya,atau cwe baru loe ini lebih lihai di banding gw ia"ejek yuki illy yang mendengar perdebatan itupun membalikan badanya rasanya apa yang ite ucapkan itu benar bahwa sepupunya masihlah playboy,
"SHIT!!!! ngomong loe ga di jaga JALANG!!!"
"Illy maf ini ga seperti kamu pikirkan sayang,dia cewwe gila yang terobsesi sama kaka"ucap aldo sambil membalikan badanya dan mendapati ily sudah meneteskan air matanya.
"Hah sayang,kaka bahasa kalian kaya anak kecil tau ga,menjijikan"ucap yuki dan didapati plototan oleh aldo.
"Hei gadis cillik,aku rasa umurmu selisih jauh dengan aldo ataupun aku,aku cuma kasih tau kamu yah aldo itu cowo brengsek jauhin dia,sebelum HABIS MAANIS SEPAH DI BUANG,dan kamu akan di gantikan wanita yang jauh lebih dari pesona kAMU" ucap yuki dengan lantang namun membuat hatii illy begitu sakit
Tak banyak lagi yang ingin illy dengar dari kedua insan yang berdebat tidak da ujungnya illypun lari-lari sejauh-jauhnya meninggalkan aldo,entah mana jalan yang ia telusiuri yang penting dia lari sejauh-jauhnya dari posisi aldo.
"Ya alloh aku lelah seperti initerus,kenapa wanita itu mengucapkan kata-kata yang ktor"triak illy frustasi sambil berlari dan terus menangis namun tiba-tiba seseorang berhasil menarik tangan sisi dan memeluknya erat.laki-laki tersebut mengencangkan pelukanya walaupu illy sudah meronta-ronta ingin dilepaskan dari dekapan lelaki tersebut.
"Lepasin gw,jangan sentuh gw,meluk gwpun gw ga sudi pergi....."
"LEPASSSSSS!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
RandomBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??