Drett
Dretttt
Dretttttt
"Hallo"jawab liand
"Dia pergi dengan seorang pria,dan keliatanya dia pergi kencan bos"
"Brengsek dia siapa hah,terus ikuti dia"suruh liand
"Ok,oke bos"liand pun memutuskan sambunganya.
Liand memang menyuruh bawahanya untuk mengawasi geral-gerik illy karema plan liand tidak ada satu laki-laki manapun yang boleh mendekatinya,karena liand sekarang disibukan dengan urusan bisnisnya yang tidak bisa di tunda-tunda maka dari itu liand menyuruh bawahanya untuk menjaga illy.
"Baby kamu mau coba main-main dengan aku hemz,tungu baby bahkan permainanku pun belum dimulai sayang kamu sudah mau main api "gumam liand
"Woooy kesambet loe!! Nglamun aja udah kaya punya bini tiga aja bingung ngebagi uang dapurnya loe"ucap agung sahabat liand,masih ada yang kenal kan dengan agung thor bayangkan saja agung itu kemal faruk ya cowo cool namun selengean.(V kemal cuma kidding hee)
"Sialan loe,ngomong sejeblaknya mulut loe ga perna di sekolahin yah?"
"Ya elah kadang otak pinter loe ga guna yah,masa ia mulut gw di sekolahin la kale di sekolahim tar tambah pintar orang ga di sekolahin aja cewe'cewe udah klepek-klepek ma gw karena gombalan cinta mulut gw yang faseh ga kaya loe,ngejar satu cewe aja blewww ga dapet'dapet helloww apa kabar dunia loe broo"
"Bibir loe kamprettt abis kalau ngomong,liatin aja bentar lagi dia juga akan jadi milik gw"jawab liand dengan pandangan lurus
"Yo terserah koe lah,lagian tuh cewe kaya apa sih sampe'sampe loe obsesi banget ma doi,salsa aja ampe kalah saing ma tu cewe,upss sorry ni mulut kecplosan mulu kalau ngomong" crocos kemal membuat jiwa dingin liand muncul lagi.
"Loe denger baik-baik saat loe liat dia muka loe pasti pucat karena apa dia itu hantu"jawan liand dengan muka yang di seram'seramkan.
"Hooooo loe lupa hantu ka temenya gw gimana bisa gw pucet liat hantu yang ada hantu jatuh cinta ma gw haa"
"Najis loe ngomongnya,liat aja nanti apa kamu masih biasa tetawa renyah pas liat baby ku itu"
Skip
"Makasih ka Aldo udah mau nonton bareng illy"
"Sama-sama cantik anything for you"jawab aldo,aldo memang di minta oleh illy untuk mememaninya nonton,illy tidak pernah tau apa yang akan terjadi setelah ini karena menurut aldo sikap illy memberikan lampu hijau,sebuah harapan untuknya agar bisa mendapatkan illy dalam arti menjadikan kekasihnya.
"Oh ya besok-besok kalau ily mau di temenin lagi ka aldo mau kan nemenin illy lagi"
"Pasti donk cantik"sambil mengelus rambut illy lembut
"Illy boleh kaka tanya sama kamu?"
"Aduh nie cowo mau naya apa lagi perasaan jadi ga enak nih (batin illy),
Hemz boleh mau nanya apa ka"sambil senyum kaku"Kaka mau nanya sebebanrnya cowo yang waktu itu di mall siapany kamu sih,kok dia ngaku-ngaku pacar kamu"
Belum sempat illy menjawab suara handpon illy pun bergetar menandakan ada sebuah pesan baru maauk,illy pun segera membuka dan membacanya.
Cowok gila:"baby sekarang juga kamu pulang ini syarat ketiga kamu kalau tidak pulang syarat akam dirubah kamu tunagan besok dengan aku,pasti kamu mengabaikan pesan ini liat lah aku ada di kamarmu sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN DIA
RandomBosan di anggap menjadi orang yang bukan dirinya membuat illy membenci seorang liand. Akankah kisah cinta yang penuh keegoisan dan kegengsian akan menyatu??