Part 15

1K 72 2
                                    

Yeah lagi semngat nulis nieh sampai ngepost 3 part.Di satu sisi aky ingin crpat-ngelarin story ini dan nglanjutin story aku yang judulnya"PENGAGUMM DAN CINTA" itu cerita udah lama banget gantung ga ku next next.oke reader's semangat membaca yah jangan lupa tinggalkan jejak,jadilah pembaca yang baik oke muachhhhh

************
¤
¤
¤
Klek

SALSA
Ucap mama papa liand bersamaan.

"Mah,pah liand tepatin janji liand hari ini,papa mama bisa liat kan salsa disini selama ini masih sama liand"ucap liand menjelasakan

"Tidak tidak tidak,tidak mungkin ini pasti hanya mimpi kan"ucap mama liand sambil memegang kepalany karena keterkejutanya membuat dia pusing seketika dan jatuh pingsan.

"Mah,mah sadar"ucap papa liand sambil merangkul isrinya.
Lalu merebahkan di sofa,illy hanya bisa diam terpaku baginya ini seperti mimpi dan dia tidak tau mesti berbuat apa diapun bingung dengan kejadian ini.

"Liand ambilkan air putih,cepat"ucap papanya

"Ia ia"sambil lari ke arah dapur.

"Mahh sadarr,haduhh liand gimana ini"ucap papanya cemas

"Tenang donk pa"

"Om maaf punya kayu putih tidak biar illy pijitin kepala tante,biasa kalau nyium kayu putih pasti siuman"ucap illy lembut liand yang mendegatkan suara illy yang menuruty begitu lembutpun hanya bisa memandangi illy kagum karena biasanya illy akan berbicara kasar denganya tapi lain dengan sekarang illy seperti bidadari ta bersayap menurutnya.

"Eum ia salsa om punya,om ambilin brntar"

"Salsa,loe punya hutang pejelasan ma gw"tunjuk illy ke liand

Spontan liand tersadar dengan hayalan tingkat tingginya tentang illy yang seperti bidadari tanpa sayap namun kenyatanya tidak melainkan gadis devil yang galak abis.

"Sttzzzz nanti aku jelasin ikutin aja apa kata aku baby"illy pun melotot dengn jawaban liand.

"Ini sayang kayu putihnya"papa liand menyodorkan kayu putih ke illy

"Oh iya om"illy pun dengan hati memujat pelipis mama liand sesekali menghirupan aroma kayu putih ke hidung mama liad.seling beberapa menit mama liandpun tersadar

"Emss,papa kepLa mama pusing sekali"

"Ia lah mama habis pingsan"ucap liand dan papanya

"Loh kok bisa???"tak lama dia tersadar full dan dia ingat pertemuan dan melihat gadis mungil cantik berwajah salsa

"Salsa,"sambil menengok ke samping dan terdapat sosok yang begitu mirip sekalu dengan salsa.

"Sayang mama bener ga mimpikan,ini ga mungkin,kamu salsa"sambil meraba wajah illy satu persatu dari kening mata aliis hidung juga seluruh wajah illy.

"Ems tante saya bukan"ucapan illy di potong liand.

"Mah,benerkan kata liand pokonya sesuai ucapan liand mama batalin pertunangan liand dengan gadis itu,mama mesti restuin liand dan salsa"

"Tapi sayang,mama ga bisa?mama yakin ini bukan salsa ia kan nak"sambil meraba wajah illy.

"Ia tante "jawab illy takut

"Ga bisa ma,mama liand hanya akan tungan dengn salsa"teriaknya emosi

"Liand,kontrol emosi kamu kita bisa bicarakan dengan kepala dingin"ucap papanya

"Ga bisa pah,mama papa mesti batalin pertunangany ganti pertunangan ini hanya liand dengan salsa"

"Sayang mama ga bisa,mama sudah berjanji dengan teman mama,lagian ini bukan salsa dia hnya mirip fisik saja,salsa sudah ga ada ingat sayang"ucap mama liand sambil berderai air mata.

"Tidak pokonya setuju ga setuju liand tetap pilih dia,bagi liand dia salsa mah,pah,tolong jangan pisahin liand lagi dengan salsa"teriaknya emosi

"Maaf tante aku tidak mengerti ini sebenernya ada apa,siapa salsa,kenapa aku selallu di kait-kaitkan dengan salsa" ucap illy

"Tante bingung mesti jelasin gimana"

"Mama papA tolong jangan jauhin salsa dari aku,aku mencintanya ma pa amat sangat"sambil teriak histeris seperti orang kesetanan illy pun yang melihatnya ketakutan.tapi bukan illy kalau tidak memiliki jiwa asih/kasih sayang.

"Udah tante,om,jangan debat lagi,biarin dia tenang dulu,nanti bisa di bahas lagi.

"Ia nak,om minta tolong cuma kamu yang bisa nenangin dia tolong bawa liand ke kamarnya sayang om minta tolong yah"

"Iya om,illy ijin bawa liand ke kamar yah om tante,"dan diangguki okeh mereka,illy pun memapah liand ke kamarnya.ini bukan pertma kalunya illy masuk ke kamar liand ini udah yang ke dua kalinya namun sama-sama membuat kesan syok untuk illt.

Didalam kamar liand langsung memeluk illy.

"Tolong jangan tingalin aku sayang pliss,aku sakit,amat sakit tanpamu."

"Sttzzzzzzz"udah-udah,tidur yah" ucap illy lembut

Liand merasa tenang dengan sentuhan tangan illy yang begitu lembut mengelus punggung liand.

"Janji dulu sayang,aku ga mau tunangan dengan wanita lain aku hanya ingin sama kamu titik."

DEG

Illy tidak bisa bicara apa-apa lagi karen didepanya bukan laki-laki yang bisa di bantah ucapnya,illy tidak tau persis apa yang terjadi dengan liand menurutnya pasti sangat menyedihkan kisahnya.

Liand melonggarkan pelukanya dan mentap tepat di manik mata ily yang sangat menghangatkan hatinya.perlahan liand mengelus waja illy lembut.

"Sayang kamu tau,hidupku rampuh tanpamu,sayang aku begitu besar sampai tak bisa di ukur begitupun cintaku,janji jangan tinggalin aku"ucap liand sendu

Illy hanya bisa diam terpaku,tidak bisa menjawab apapun karen menurut illy liand hanya mengucapkan dialam bawah sadarnya karena begitu frustasinya ily bisa memakluminya namun tiba-tiba liand mendekatkan wajahnya ke illy semakin dekat dan dekat sehingga bibir mereka menyatu,liand illy terbawa suasana yang melelahkan hatinya,setiap decakan dan pungutan bibir liand begitu lembut membuat illy hilang akal sadarnya.ciuman itu adalah ciuman terlembut menurut liand membuat liand begitu candu dengan balasan pungutan bibir illy.

Setelah beberapa menit liand melepaskan pungutanya dari bibir illy dan dia menatap illy seolah mengucapkan trimakasih dan liand membawa illy untuk berbaring di sampinya liand hanya ingin istrahat untuk hati ,fikiranya dan fisikya.
Illy hanya bisa menuruti karena diapun begitu lelah dan akhiry mereka tidur dengan berpelukan.

Next......

AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang