Part 2

2.1K 100 0
                                    

Didalam kamar liand hnya bisa memandangi wajah gadis cantik yang tersenyum bersamnya disalahh satu album digalery handphonenya."Sayang entah berpa lama lagi aku masih ingin seperti ini,,, aku sngat merindukanmu sayang,kenapa kamu pergi begitu cepat hemzz mana janji mu sayang?janji sehidup semati bersama ku,"

Flashback on:

"Sayangg sini....(ucap gadis yang bernama salsha)"apa syang ku!"(sambil memeluk kekasihy)"sayang aku janji sma kamu aku akan mencintai kamu dan hidup bersama kamu ,kamu cintakan sama aku sayng?"ia aku sangat mencintai kmau Salsha febrian, kamu harus jaji kita akan sllu bersama sehidup semati janji??"smbil mengaitkan jari kelingkingy ke jari gadisy."ia aku janji sayang love you" mereka berpelukan sangat erat seperti tidak ada lagi hari esok.

Flashback off

"Sayang bantu aku,beri aku ogsigen untuk bisa menghirup udara segar tanpamu,beri aku kekuatan tanpa kamu harus menemaniku lagi,,sayang begitu sakit hati ini melawati hari tanpamu disisiku kenapa kamu hanya tinggal disini"sambil menepuk dada nya sendiri.
"Aku begitu besar mencintaimu sayang tapi kenapa kmu tingalin aku aendiri disini"liand pun tertidur dengan memeluk sebuah bingkai yang tercetak wajah seorang gadis yang amat cantik.

Skip:

Tok..tok..tok

Tok...tok....

Suara pintu kamr diketuk membuat siempunya yang asyik tertidur sedikit terusik..
"Hemz..."
"Sayang ayo bangun sudah siang"teriak wanita setengah baya memangil anak gadisy untuk bangun.
"Hemz 5 menit lagi bunda"jawabnya
Tak lama pintu terbuka

"Woyy keboo bangun loh,lo ga mau ngmpus ha skrg tuh udah jam delapan"
"Hemz"
"Ily BANGUNNNNNNN!!!!"
"awww brisik bgt sih loe te,iye gw bgun puas lo!ga ngenakin bgt orang msih ngntuk"
Sambil mengeucutkan bibir mungily,iya mereka adalah ite dan ily nama panjany ritte agtha dan rilly aprilia,mereka adalah sahabat paling gokil dan brisik tapi ada kelebiham dari mereka masing-masing.

AKU BUKAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang