Murid Baru

28 1 0
                                    

sebelum pelajaran dimulai seperti biasa aku dan teman- teman bergosip membicarakan sesuatu hal yang menuutku tidak penting, dari pada bosan aku jadi ikutan bergosip deh.

"kalian tau tidak ada murid baru loh.... kalian tau cowok.... katanya dia super duper ganteng.."

"memangnya kamu dah liat kalau dia ganteng???"

"belum......hehehehee" 

"huuuuuuuu.... dasar..." aku dan ketiga serempak menyuraki nya, ya aku tau dia itu sangat update apalagi kalu berurusan dengan cowok.

pelajaranpun dimulai...

saat bu tati masuk mempersilahkan murid baru memperkenalkannya, ternyata benar apa yang dikatakan  bisa lah di bandingin denga GU JUN FYO alias LIMINHO, tapi aku tidak tertarik bukan kah sudah kubilang kalua aku tidak percaya apa itu cinta.

lihatlah cewek yang ada di kelas ini pada ngile liat dia memang ku akui dia ganteng tapi sorry aku tidak berminat, aku lebih memilih belajar dari pada meliahnya, mereka aja yang lebay.

"perkenalkan nama kamu..."

"perkenalkan nama saya Adrian pindahan dari london....."

yang  tadinya aku diam saja setelah dia memperkenalkan diri, aku tidak bisa berkutik lagi rasanya aku ingin menghilang saja, kenapa semua sama yang aku ceitakan kepada ke tiga sahabatku kalaw aku punya pacar dia akan pindah kesekolahan yang sama. "ya Tuhan kenapa semua ini nyata..." berkata dalam hati. saat aku melamun tiba-tiba saja si adrian sudah duduk di sebelahku.

ya memang tadi aku melamun tapi kenapa dia harus duduk disebelahku pasti ketiga sahabatku sedang berpikir kalau dia pacarku, aku harus bagaimana ini apa yang harus ku katakakan kepada mereka.

memang aku sendiri karena teman sebangku tidak masuk karena ia sakit. 

kalian tau aku tidak bisa bernafas badanku jadi lemas sudahlah kebohonganku akan terbongkar.

kenapa jam cepat sekali sekarang sudah bel yang menujukan istirahat, ya apa yang kalia pikirkan aku tidak sama sekali focus dalam pelajaran ga ada satu pun yang masuk dalam otaku.

dan lebih parahnya lagi semua cewek sedang berkumpul di bangku ku ya bukan untuk ketemu ku tapi adriaaaaaaaan kenapa harus muncul.



Dia nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang