ayah - Ka bian !!!

19 0 0
                                    


"sampai kapan kamu bisa memafkan ku nak?"

"tidak akan?" aku tidak menunggu jawabannya aku mengambil sepadah dan bergegas pulang, aku muak berbincang dengannya.

Sat sampai rumah, aku langsung menemui tata aku harus membei taua agar dia menjauhi om bian yang dikenal itu ayahnya tapi aku tidak akan memberi tua yang sebenarnya.

"tata"

"ah, kaka sudah pulang bagaimana dengan sepedahku? Apa sudah dikembalikan"

"sudah princess, kaka ingin kamu menjauhiom bian?"

"tapi kenapa ka, aku harus menjauhinya om bian baik?"

"jangan tanyakan kenapa, kaka hanya ingin kau menjauhinya kamu mengerti in semua untuk kebaikan mu princess?". Aku memeluk adik kesayangan ku ini, maaf kan kaka princess kaka tidak bisa memberi tau alasannya, belum waktunya kamu mengetahui segalanya tapi kaka janji pada waktunya kaka akan memberi tua segalanya.

"kalau itu yang kaka inginkan aku akan menjauhinya ka".

Kenapa raut mukanya sedih sekali apa dia sudah menyukai dia padahal baru pertama kali ia bertemu dengan dia apa inia yang disebut ikatan batin seoang ayah dengan anaknya, tapi aku belum memaafkanya.

Aku tau terkadang tata merasa iri terhadap orang lain melihat keluarganya yang lengakap, apa lagi pada saat tata berumur lima tahun ke kebun binatang dan ia meliahat seorang ayah yang sednag menggendong anaknya lalu tata betanya kepadaku. "kaka, tata ingin di gendong seperti itu" dan ia menujuk, aku tau dia ingin merasakan kasih sayang ayah tapi sebisa mungkin aku sebagai kaka bisa menjadi seorang ayah juga.

Prov Ka Rany end

******** ******************* ************* **************

Apa yang terjadi dengan ka rand kenapa aku tidak boleh menemui om bian padahal aku sangat senang kenal dengan om bian, aku tidak tau apa yang kurasakan entah kenapa aku merasa nyaman berada di dekatnya.

Maaf kan aku om bian, aku harus menjauhi om karena aku tidak mau kaka kecewa atau sedih, karena aku menyayangi kaka ku, aku akan menurut apa yang dikatakan kakaku.

Mataku mulai terpenjam saat waktu menujukan 22.00 WIB

Saat aku terbangun di pagi hari yang cerah, apa hari ini aku akan melewati hari yang cerah juga. Aku masih terpikir bagaimana dengan masalahku di sekolah tapi kemarin ntathan yang notaband pacarku sekarang bilang jangan memkirkan masalah karen semua maslah sudah ia selesaikan tapi aku masih ragu.

Aku ingin menaiki sepedahku tapi ada suara klakson motor dan aku menganal suaranya dan aku berbalik ternyata dugaan ku benar kalaw itu pacarku.

"pagi sayang....??"

"pagi...."

"naikalah....?" Saat aku naik dia memegang tanganku agar aku seimbang tidak jatuh , dia selalu memperlakukan ku dengan lembut, apa semua teman diseklah percaya sekarang aku pacaran denga nathan aku takut mereka tidak percaya karena kau membohonginya. Apa lagi banyak fans para wanita yang memuja nathan, ah aku cemburu.

"apa sudah siap, princess?" saat nathan ingin menjalankan motornya, ka randy muncul laul aku dan nathan turun dari motor. "tungggu....??"

"ka randy??"

"pagi ka, maaf saya tidak meminta izin akan mengantarkan tata?" ah sopan sekali dia kepada kaka ku, akumeliahat sepertinya dia gorgi bertemu kaka ku, dan aku belum mengatakan kepadanya kalau aku sudak mengatakan kalau ka randy sudah tau dan meyetujuinnya.

Dia nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang