dia Khwatirkah????

28 0 0
                                    

Nathan mendekatiku dan menanyakan bagaian apa yang sakit dan ini pembalasanku santi.

"mana yang sakit???". Aku liat dari raut mukanya sepetinya dia sangat khawatir, mungkin dia sedang buat drama mana mungkin dia khawatir kepadaku.

"lututku sepertinya berdarah" aku pura-pura meringgis, hanya luka kecil dan kenapa tiba-tiba aku teras terbang oh ya ampun ku di gendong sama nathan memang tadi aku tidak melihatnya karena aku sedang melihat santi dan lihat wajahnya menyeramkan sekali sepertinya dia cemburu.

"apa yang kamu lakukan, nathan turunkan aku....!!! aku bisa jalan sendiri tau..."

"kau diam, atau mau ku lempar...!!" akhirnya aku diam tapi tak apa, asyik juga digendong kapan lagi aku diperlakukan seprti ini selai oleh kaka ku yang manjakanku.

Dan selama perjalanan ke UKS semua wanita menatap iri kepadaku, kalian tau setelah aku berpacaran dengan NATHAN aku seperti artis saja semua orang mengetahuinya ya ku akui nathan sangat berpengaruh bagi para wanita di sekolah sejak kepindahannya.

Dan semakin banyak musuhku juga karena mereka ii kepadaku, gimana tidak iri semua orang tau kalawa aku ini susuah sekali dekat dengan cowok dan tidak pernah liat berdekatan dengan cowok lain tapi sekali dekat dengan pria yang jadi fans mereka.

Aku tidak sadar sudah sampai di UKS.

Dan dia mengobati luka ku dengan dia, ada apa dengan dia apa dia sakit atau kerasukan hantu tidak ada angin dan tidak ada hujan dia baik kepadaku, tadi pagi dia menyelamtkanku dari sant and the gank sekarang dia menolongku lagi dengan mengobatiku.

"kau tidak apa-apa kan nat...???". aku bertanya denga hati-hati takut tersinggung.

"makusudmu??"

"ya ini, kamu sudah dua kali menolongku tidak biasa aja...!!"

"kamu aneh ya, aku marah, baik salah terus mauk kamu apa biar di mata kamu kamu benar.... Hhhh???"

"bukan seperti itu juga, maaf.... Dan terimakasih"

"aku tidak tau apa yang terjadi pada diriku, sebenarnya pertama kali bertemu dengannya aku merasa aneh, dan aku ingin selalu melindunginya" suara hati nathan.

"kamu jangan senang dulu, aku menolong mu karena aku malas saja olah raga bukan perhatian, jadi jangan berharap, oh iya kapan kau akan jujur kepada semua sahabatku atau kau ingin berlama-lama menjadi pacarku??"

Benarkan dugaanku, dia memang tidak BEPRIKAMANUSIAN hanya memikirkan dirinya sendiri dan bagaimana aku harus menjawab kalau aku belum siap untuk jujur.

"em.....itu..."

"itu apa, apa kamu mau bilang kalau kau belum siap???" Apa dia peramal, bisa membaca pikiranku.

"aku bukan peramal tapi asal kau tau, sangat jelas sekali disini...!!" dia menunjukan telunjuknya di jidatku, kata-kata dia membuatku cemberut.

"kamu benar, ku mohon.... beri aku waktu untuk mencari waktu yang tepat dan apapun yang kau minta akan ku kabulkan???" aku memasang muka pupy yes memohon biasanya tidak ada yang bisa menahan melihat muka pupy yes dan selalu berhasih.

"ya...ya...ya baiklah dan jangan sekali-kali lagi memasang muka sepertiti itu karena itu sangat menggelikan dan satu lagi jangan tunjukan muka seperti itu kepada cowok lain, mengerti !!!"

Ak tidak mengerti maksud dari perkataan terakhi dia bilang "jangan pasang muka seperti itu sama cowok lain" maksudnya apa, terserah aku tidak mengeti.

"dan satu lagi, jangan berlama-lama...?? Atau kau ingin aku yang memberi tau kepada mereka!!!"

"ya aku mengerti, aku janji.... terimakasih" tiba-tiba aku memeluknya, karena terlalu senang dan aku menyadari kenapa aku memeluknya akhirnya aku melepaskan dan kita berdua jadi salah tingkah, nathan pun kelur dari UKS.

Sepertinya pipiku merona, apa yang terjadi denganku entahlah aku tidak tau akhir-akhi ini aku sering merona saat didekat nathan jangan bilang aku jatuh cinta kepadanya tapi itu tidak mungkin kaena aku tidak percaya apa itu cinta meskipun namaku C-I-N-T-A.

Saat aku memikirkan perasaanku, tib-tiba saja aku dikejutkan ketiga sahabatku.

"tata......" ketiga sahabat yang kompak.

"aku heran dengan kalian, kenapa kalian senang sekali membuat ku jantungan apa kalian ingin aku mati muda...???"

"ye.... Jangan dong nanti yayang nathan kasian, acal nya tidak ada" sinta memang suka sekali menggodaku.

"ta, nathan orangnya perhatian ya??"

"emm...." Aku hanya berdeham, sebenarnya aku juga heran kenapa sifatnya nathan sering berubah – ubah kadang baik, terkadang bikan aku kesal, apa dia mempunyai sifat ganda.

"beruntung kamu ta puya pacar seperti nathan"

****** ****** ********** ***********

Saat aku berda di kamar

aku sedang memandang atap langit tempat tidur ku, aku memikirkan bagaimana carnya aku jujur pada semua sahabatku sudah 2 minggu aku berpacaran dengan nathan.

Ku akui, aku merasa senang di dekatnya mungkinkah ini yang dinamakan jatuh cinta tapi aku belum pernah merasakan namanya cinta yang aku dengar dari orang lain tanda orang jatuh cinta.

Tapi apa aku harus percaya kalau aku sudah jatuh cinta kepadanya, belum pernah aku merasakan perasaan ini kepada orang lain.

Tiba – tiba aku dikejutkan kaka ku dan ka randy ikut berbaring disampingku.

"apa yang sedang kau pikirkan princess???" ka randy selalu saja apa yang dipikirkan, apa aku harus cerita kepada ka randy tentang maalahku kali saja dia puya solusinya.

"ka, aku ingin cerita?"

"ceritakan saja pasti kaka akan mendengarnya, adapa denganmu akhir-akhir ini kamu sering melamun princess?"

"ka mungkin kaka tidak percaya, apa yang di ceritakan tata tapi ini sungguhan ka saat kelas 2 smp, temanku memaksaku untuk bercerita kalau aku punya cinta pertam atau tidak, jujur kaka aku belum pernah mengenala kata cinta apalagi mempunyai cinta pertama karena aku gengsi aku mengatakakn kepada mereka kalau aku puya yang bernama Richad Nathan Perdinan dia tinggal di amerka dan semua menjadi nyata dia datang dan semua temanku percaya kalau nathan pacarku ka, dan aku bingung apa yang haus aku katakan kepada semua sahabatku kalau itu sebua bohong aku takut mereka membenciku ka"

aku memeluk kaka ku yang ada disamping kaka ku dan menangis hanya kaka, aku bisa terbuaka menangis di depannya dan bercerita masalahku, kalau dengan bundua aku tidak tega, aku takut bunda sedih.

"kaka suda pernah bilang kepada mu sayang kamu berhak tuk dicintai dan mencitai, kenapa?? apa kamu masih mengingat ayah sampai kamu tidak percaya akan cinta kamu berhak bahagia sayang. Dan kaka percaya apa yang di ceritakan mu dan kaka sempat terkejut kenapa semua yang kamu katakan terjadi menurut kaka kamu harus jujur kepadas semua sahabatmu"

Ya benar apa yang dikatakan ka randy bahwa aku harrus jujur sebelum mereka tau dari orang lain.

"terima kasih ka dengan sarannya, ka randy benar tata harus jujur karena tata tidak ingin terus berbohong terus"

"ya sama-sama, kaka senang kamu terbuka dengan masalahmu dan ingatlah hilangkan rasa takutmu akan mengenal cina, kamu tau tidak seburuk yang kamu pikirkan kalaw cinta itu buruk kamu salah justru dengan mengenal kata cinta kamu akan merasa dihagai karena dicintai. Dan tentang bunda bercerai, semua hal bisa terjadi dan sesuatu hal yang tidak bisa dibicarakan apapun bisa terjadi"

"ya kaka benar, cinta memang tidak buruk???"

"apa kamu sudah jatuh cinta kepada nathan mu itu???"

Memang benar aku sudah jatuh cinta kepada nathan, tapi aku takut kalaw cintakut tidak berbalas.

"ow..owwww..... adik kaka yang catik ini sedang jatuh cinta???"

Pipiku jadi bersemu karena ka randy mengejeku, apa sangat terlihat kalaw aku sedang jatuh cinta.

n

Dia nyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang