"TIDAK"
Jawab popuri jelas
Briant kecewa,sedih,dan marah terhadap popuri.
"Fine! Aku akan pergi dari hidupmu!"
Ucap Briant kasar sambil menunjuk tepat di depan wajah popuri itu,lalu ia berlari menuju motor nya,memakai helm dan ngebut luar biasa.
Popuri Akhirnya menangis hingga ia terduduk di pinggir jalan...
"Apa ini?? Aku melakukan hal yang sama sekali tak ingin ku lakukan"
Popuri menangis tersendu-sendu di tengah banyak orang yang berlalu lalang. Ia hanya ingin mengamalkan nasihat ibu nya. Walaupun ia tidak tahu apa manfaat dan hikmah dari berkorban. Ia belum merasakan nya,ia hanya melakukan semua ini karena ibu yang mewasiati pada nya.
• Hancur...
Sejak hari itu,ia benar-benar merasa hancur ,hari-hari nya benar-benar membosankan.kadang ia teringat kenangan bersama Briant. Sedangkan Elli, Elli sedang PDKT dengan Briant. Briant yang galau dan serasa di campak kan popuri dengan mudahnya membuka kan hati pada Elli yang tiba-tiba datang memberikan perhatian dan kasih sayang.
Sedangkan Elli, ia selalu Curhat ke popuri tentang perkembangan hubungan nya dengan Briant. Coba bayangkan,betapa hancurnya hati popuri mendengar semua kisah ke romantisan Elli dan Briant dari cerita Elli tersebut. Namun popuri menutupi semua kehancuran dalam diri nya dengan senyum palsu nya.
Di malam yang dingin dan Ramai. Hari itu popuri sedang berdiri menunggu datangnya Taxi di pinggir jalan depan Rumah makan kota itu. Saat popuri melambai-lambaikan tangan nya pada sebuah taxi dan taxi iu pun berhenti,namun ada seorang lelaki berpakaian rapi memasuki taxi dengan cepat. Popuri kaget dan marah karena ia yang lelah melambai namun orang lain masuk seenaknya saja. Ia merasa tak adil, ia pun mengetuk pintu taxi itu
"Hey tuan! Ini Taxi ku!!"
ucap popuri pada lelaki itu.setelah lelaki itu menurunkan kaca karena ketukan popuri tadi
"Tidak bisa aku buru-buru"
jawab lelaki itu
Dan Akhirnya....
Popuri duduk berdua dengan lelaki itu di kursi belakang.
"Jadi,ini kemana dulu?"
Tanya sopir taxi itu
"Ke utara" "Belok selatan"
Ucap popuri Dan lelaki itu bersamaan,kemudian mereka berantem lagi
Dan pada Akhirnya sopir taxi kesal mendengar mereka berantem terus dan tidak ada yang mau mengalah,alhasil popuri dan lelaki itu di turunkan di pinggir jalan yang gelap dan sepi berdua saja disana.
"Ini semua gara-gara kau mengambil Taxi ku!!"
Teriak popuri
"Seharusnya kau berterimakasih karena sudah ku izinkan masuk dan duduk di sampingku tadi"
"Lalu kita bagaimana??"
Tanya popuri
"Aku akan menelpon sopir ku"
jawab lelaki itu lalu mengambil ponsel di saku nya
Tak lama setelah menelpon sang sopir, datanglah sebuah mobil mewah berwarna putih dan berhenti tepat di depan mereka berdua. Lalu si lelaki itu naik ke mobilnya sedangkan popuri tetap diam berdiri di pinggir jalan yang sepi,gelap dan mengerikan itu.
"Hey! Cepat masuk apa yang kau lakukan disana!!"
Ucap lelaki itu meneriaki popuri agar masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan si gadis Datar
RomanceSeorang Gadis bernama Popuri memiliki kehidupan masa lalu yang kelam,Ayahnya seorang pembunuh dan mendiang ibu nya berpesan pada nya agar selalu hidup dengan“Berkorban” kepada siapapun. Karena cinta nya yang amat dalam kepada ibu nya dan rasa terima...