♡PUNCH LOVE♡
Selamat membaca...
Pemeran edition 1
Win : orang nya manis dan cute
Ichi : adx ku yang tomboy dan malas bangun pagi
Papa n mama : ortu ku
Rudi : ......?Awal kisah di mana aku, ichi , mama dan papa akan pergi berlibur ke villa,
Win : morning mam... (ku sapa ibuku yang berada di dapur saat aku bangun ingin mengambil minum)
Mama : morning honey,
Win : adx mana ma?
Mama : mungkin masih tidur tu, gih bangunin suruh dia mandi dan siap siap kita mau ke villa hari ini...
Win : ya ma... ( dengan jengkel nya aku bergegas ke kamar adik ku yg pemalas ini, tak tau lah kapan dia terakhir bisa bangun pagi)
Saat tiba aku di kamar adik ku, kaget nya bukan main, ini kamar apa gudang ya? Adeh ni anak emang gak pernah bisa rapi.
Win : ichi.. ichi.., astaga eh bangun, kamu mau ikut gak? ( ku buka selimut adx ku ini)
Ichi : ikut kemana kak ah, aku masih ngantuk ni, lagian ini masih terlalu pagi buat bangun ( sambil tarik selimut)
Ichi emang kebiasaan bangun siang,maka nya dia dibilang ratu nya di sekolah " ratu telat" , eh ratu pa raja ya? Kan dia kayak laki~laki ( buaahahahaha pikiran ku ngelantur kemana mana)
Win : ya dah kalau kamu gak mau bangun, tinggal aja di rumah sendirian, biar entar di temeni setan.
( ku takuti adx ku biar dia bangun)Seketika ichi bangun mendengar ucapan ku yang terakhir hahahaha.
Hari gini masih ja takut ma setan, adehai.Ichi : ya ya ya bawel...
Win : nah gitu donk, ini baru adx kakak yang pinter (cekikikan liat dia panik pas denger setan)
Melihat adx ku yg sudah meluncur ke kamar mandi, aku pun bersiap siap untuk go to villa... setelah semua nya selesai ku langsung turun untuk menyusul papa dan mama yang sudah dari tadi menunggu kami di mobil,,,
Win : pa adek mana pa, apa belum turun?
Papa : kan kamu yang bangunin, masa nanya papa.
Win : adeh ni anak, ampun dah kalo di ajak jalan. (Bikin hati kesel aja nunggu nya) okeh pa win liat lagi ke kamar nya...
Pas mau masuk kerumah, bruuuk ichi nabrak gwa....
Win : aduh... jalan liat liat donk, main seruduk aja ( ucap ku kesal)
Ichi : maaf.. maaf.. maaf ya kakak ku yang ganteng, yuk berangkat (cengengesan)
Win : berangkat~berangkat, lu tu lama amat si siap nya, kalo dia ajak jalan selalu aja gini ( dengan hati kesal)
Ichi : biasa kak cewe, kayak gak tau aja hihihi... (cengengesan lagi)
Win : hahaha.. cewe? Pakaian mu cowo semua, gimana mau di bilang cewe ( ngakak ngejekin adek ku yang satu ini)
Ichi : dah dah ah ayo berangkat ( dengan muka cemberut saat ku ejek tadi)
Saat nya berangkat, dalam perjalanan aku melihat betapa bahagia nya keluarga ini, keluar kecil kami, aku bersyukur di berikan keluarga yang bisa di katakan cukup sempurna, ya kami serba berkecukupan,, aku memang terlahir dari keluarga kaya, tapi aku tak sombong, buat apa sombong toh ini semua titipan dari tuhan kan.
Dalam perjalanan ichi membuka pembicaraan.Ichi : pa kita agak kebutan dikit napa? Gak sabar ni mau sampe.
Papa : ya kita pelan aja, gak akan lari tu villa nak, walaupun kita datang nya agak malam. Yang terpenting kita selamat.
Ichi : yah papa, kan ichi mau main disana (ala manja nya adek ku keluar)
Papa : ya iya sayang ( papa menanggapi dengan senyum hangat nya)
Baru juga papa bilang selamat, truuuk sumber nya berasal dari belakang,karna yang ku dengar dan ku rasakan keras nya hantaman itu,, mobil kami pun lepas kendali setelah itu ku tak sadar kan diri, saat aku tersadar tubuh ku sudah berlumuran darah, papa dan adik ku pun sama tapi mereka belum sadar, tapi... tapi ku melihat mama lebih parah, tubuhnya yang tertencap bilahan ranting pohon,, ya ku sadar mobil kami menambrak pohon, terdengar rintihan mama yg mebuat aku langsung mendekatkan kepala ku ke bagian depan mobil,
Win : ma.. mama.. mama ngapapa kan?
Sontak pikiran ku kacau saat melihat tubuh mama yang penuh tertancap kayu,dan tak terasa air mata ku jatuh...
Win : ma... bangun ma, ma... bangun ma ( air mata ini jatuh)
Mama : eeeeeeeeh win ( dengan sisa tenaga mama ku berusaha menjawab) win,,, kamu turun nak selamatkan ayah dan adik mu,, jaga mereka..
Disaat seperti ini mama masih memikirkan keadaan kami, terutama aku da ichi, air mata ku makin tak sanggup lagi ku tahan untuk keluar, aku sadar betapa mulia nya hati seorang ibu...
Win : ya ma, mama tunggu sini aku akan cari bantuan, ( secara aku tidak bisa megeluarkan mama dalam keadaan perut nya tertancap ranting yg begitu dalam)
Setelah ku keluarkan papa dan adik ku dari mobil, ku bergegas mencari bantuan dan mencari sinyal hp ku untuk menelpon ambulan,,,,
Pada saat aku kembali,betapa terkejut dan panik nya aku, terdiam dalam keheningan, kulihat mama,mama,mama yang pucat pasi terdiam dalam keadaan yang sangat tidak mungkin aku bisa jelaskan...
Air mata ku jatuh membasahi pipi ini, aku menangis sejadi jadi, memeluk, meratap, menatap, mama ku, mama ku sudah tiada,, tidak,,, tidak mungkin ini, ini hanya mimpi pikir ku.Win : maaaaaa.... ma.... ma... mama bangun maaaaaa.... ( aku menangis sejadi jadi nya)
Terdengar suara serinai,pertanda ambulan sudah tiba, papa, adik ku dan mama di bawa kerumah sakit, saat itu yg selamat hanya aku, adik ku dan papa,, tapi papa dan adik ku dalam keadaan kritis , tinggal aku sendiri,sendiri dalam keheningan, menatap kekosongan.
Seminggu kemudian
Keadaan sudah kembali normal, papa dan adik ku sudah sadar, dan kami pun sudah pulang kerumah, tapi keadaan rumah ini yang tidak normal, tidak seperti biasanya, dimana mama tidak ada disini, untuk saat ini. Hanya sepi yang kurasa, tidak ada lagi senyum mu ma,nasehat mu ma, canda tawa mu ma, ma aku kangen kamu maaaaa.
Saat aku sedang melamunkan semua itu, papa datang ke kamar ku, dia membujuk ku untuk makan, tapi tidak ku hiraukan.
Papa : win kamu makan ya nak ( terdengar suara parau papa) kamu gak boleh kayak gini trus,, kita boleh bersedih tapi jangan berlarut larut nak, kasian sama mama mu disana, dia sudah tenang bersama NYA nak...(sesaat papa pergi karna aku hanya diam tanpa respon apa pun)
Ya keadaan ku semenjak kejadian itu,semakin hari semakin memburuk, tak mau makan tak mau bicara,yang ku lakukan hanya merenung kan kejadian itu, kenapa? Mengapa? Timbul banyak pertanyaan di kepala ku untuk tuhan...
Saat aku berpikir seperti itu tanpa aku sadari seseorang sudah berada di pinggir ranjang ku...Rudi : hay win...win kamu makan ya... win,,, win,,, tatap aku ( sambil memegang kepala ku dan mengarakan wajahku pas dengan wajah nya)
Saat itu kami berhadapan sangat dekat.... hingga.....
Cie cie ada yang penasaran
Buahahahaha
Hapus tu air mata...Apakah yang terjadi,,,???
Siapakah rudi,,,,???Dah ah tunggu ja edition 2 nya ya
Salam penulis : avid
Follow me @avid
Ig dan fb liat di profil kuAwas jgn lupa apus tu air mata buahahahha....
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
RandomBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...