edition 19 complete

746 29 6
                                    

PUNCH LOVE♡

================================
Warning...!!
Hey semua penggemar punch love... jika kalian ingin melihat wajah penulis.. ini lah dia... gambar di edition ini adalah gambar si penulis... yaitu aku...

Aku berharap para pembaca tidak sekadar membaca... tapi luangkan waktu memberi bintang atau vote... biar cerita ini lebih baik dan bagus lagi... thanks...
================================

Selamat membaca...

Persiapan semuanya selesai... tinggal nunggu jemputan dari kevin lagi... hehehe... malam tadi adalah malam yang penuh kebahagian... malam dimana aku dan kevin bisa bersama tanpa terusik dengan orang lain... ya meski kami tidak melakukan hal hal yang aneh aneh... hehehe... pasti pikiran para pembaca aku dah kehilangan keperjakaan ku... hahaha... belum... belum saat nya... hal itu tidak terjadi malam tadi... aku pun belum siap akan hal itu... kevin pun tidak terlalu memaksa aku... hal ini membuat aku tambah sayang terhadap nya... secara perlahan tapi pasti rasa cinta ku terhadap kevin makin besar... hehehe... kevin... oh kevin... kenapa kau selalu ada di otak ku sekarang...

Saat aku lagi melamunkan kevin, papa pun menyapa ku...

"Sudah siap semua sayang...??? Jangan sampai ada yang ketinggalan..." ucap papa yang mengingatkan ku akan hal yang akan ku bawa...

" udah semua kok pa..." kata ku...

" mana coba papa liat..." kata papa...

"Ini kan cuman pakaian... peralatan yang lain mana...??? "Tanya papa

" oh yang lain udah disiapin kevin kok pa... dia yang siap in semuanya... ya udah win cuman bawa pakaian aja..." kata ku...

"Oh... papa kira belum... papa gak mau ganteng papa kenapa kenapa..." kata ku papa ku...

"Gak papa kok pa... beneran udah di siap in sama kevin... kita satu kelompok... makanya dia siap in semua peralatannya... hehehe" kata ku sambil ketawa kecil ke papa...

" okeh... ganteng papa sekarang udah gede... bisa jaga diri sendiri... tapi... ingat..." papa setengah menggantungkan omongan nya...

Aku pun melihat papa dengan penuh tanda tanya...

"Jangan pisah dari kelompokmu..." kata papa seakan menyembunyikan sesuatu...

Ah papa... gak mungkin cuman bilangan jangan pisah dari kelompok mu harus di gantung gitu kalimat nya... aku yakin papa seakan menyembunyikan sesuatu dari ku... ya sesuatu... terlihat di wajah papa... tapi apa itu... pa... aku harap itu bukan lah hal buruk...

"Oh... itu dah pasti kok pa... lagian aku pergi bareng kevin... gak kan nyasar dan kepisah kok pa.. papa tenang aja... win akan jaga diri kok... oh iya ichi mana pa...???" kata ku ke papa...

"Kamu kayak gak tau adik mu aja... ini kan hari libur... hari minggu... papa yakin dia masih di kamar..." kata papa mengejek anak nya yang cantik itu...

"Hahaha" aku dan papa pun tertawa...

Kalian jangan salah paham akan tindakan papa yang tidak membangun kan ichi... papa cukup tegas dalam mendidik kami... tapi ini hari libur.. ya papa berprinsip di hari libur dia gak kan ganggu istirahat anaknya... begitu pun istri nya... tapi... mama ku telah tiada... ah... aku ingat mama lagi... ma aku kangen sama mama... ma tiada yang bisa menggantikan ibu sebaik mama... mama adalah ibu terbaik bagi ku ma...

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang