edition 5

917 41 5
                                    

PUNCH LOVE♡

Selamat membaca....

Pemeran edition 5
Win : orang yang manis dan cute
Kevin : anak basket paling cool di sekolah tapi agak sedikit reman( ugal2an/nakal)dan...
Mecky : anak yang paling keren di sekolah dan..........
Ichi : adik ku
Evan :.....???

Hari demi hari telah berlalu,,, semenjak malam itu, aku tak melihat rudi kembali,,, entah apa yang terjadi,,, aku pun tak tau, mungkin sudah 4 hari kami tak bertemu, di sekolah pun tidak,,, tapi sekarang aku bisa sedikit tenang, karna tidak ada lagi orang yang akan terluka oleh ku,,,hanya saja yang ku cemaskan saat ini keadaan nya rudi, apa kah dia baik~baik saja... hal ini lah yang ada di otak ku dalam perjalan pulang kerumah... hari ini sengaja aku tidak minta di jemput sama sopir ku,,, karna aku ingin merasakan yang nama nya jalan kaki...
Saat di perjalan pulang, aku bertemu dengan orang yang tak terduga,,,aku tak mengenal nya, hanya saja aku mengenali seragam nya,,, ya seragam sekolah SMAN 1 **** ( sekolah ku),,, tapi kenapa dia berlari,,, entahlah aku tak mau menghiraukan nya, mending aku pake handset sambil dengerin lagu....

Kevin : woy... minggir... ( teriak nya)

brukk dia menabrak ku... tubuh ku terhentak ke jalan trotoar ini,,, ku lihat dia juga terpental,,, dengan sigap dia langsung bangun dan mendekati ku

Kevin : anjir lo,,, gak punya telinga apa... (bentak nya) oh jadi itu penyebab nya ( melihat handset di telinga ku) gwa pukul juga lu...

Ku lihat dia akan memukul ku,,, tapi itu tak terjadi,,, seperti nya ada seseorang yang menghentikan nya....

Mecky : woy... woy... woy... lu mau ngapain..?

Kevin : oh e lu... gak usah ikut campur... apa mau jadi pahlawan lo disini ( ucapnya dengan nada sinis)

Mecky : hahaha... eh nyet lu liat orang yang mau lu pukul,,, dah terluka gini mau lu pukul...? Lagian wa liat tadi kan lo yang menabrak dia kenapa lu mau mukul dia...

Kevin : anjir lo bacot juga ya... ( dengan nada menantang) kayak nya butuh penutup tu mulut...

Mecky : hahaha... coba aja kalo berani ...

Kevin : ngelawan lo...

Mecky : ayo...

Saat mereka akan berkelahi, seorang bapak ~ bapak yang lewat menghentikan mereka.

Bpk : heh heh,,, jangan bikin keributan disini... pa mau aku panggilan polisi...
( ucap bapak itu)

Mereka pun berhenti dan kevin melihat ku...

Kevin : awas lo ya urusan kita belum kelar... ( nunjuk aku) dan lo...

Bicara kevin terhenti sesaat mendengar suara yang memanggil nya...

Evan : keviiiiin.... sini lo....

Kevin terlihat seperti ketakutan saat melihat orang itu,,, dengan cepat nya dia langsung berlari.... ku lihat pemuda itu mengejar nya...

Evan woooy... jangan lari lo...( sambil ngejar kevin)

Mereka pun pergi,,, saat aku lagi melihat pemuda itu mengejar kevin aku dikagetkan oleh mecky, ya dia menyapa ku...

Mecky : hey... lo gak papa kan...?

Win : eh.. gak papa kok...

Mecky : bisa berdiri...?

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang